IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Mobile Legend Redeem Code Terbaru 100 Work

 Mobile Legend Redeem Code Terbaru-Pengembang game Moonton kembali membagikan sederet kode redeem Mobile Legends (ML) yang bisa diklaim secara gratis untuk mendapatkan berbagai hadiah dalam game (in-game item). Kode redeem ML kali ini dibagikan untuk merayakan akun resmi Mobile Legends (@mobilelegendsgame) yang baru mencapai 10 juta pengikut di Instagram. Game mobile legend berapa bit?

Mobile Legend Redeem Code Terbaru

MLBB telah mencapai 10 juta pengikut Instagram di seluruh dunia!

Terima kasih karena telah bersama kami. Kami akan terus memberikan konten terbaik untuk Anda.

Dan inilah yang telah kami persiapkan untuk Anda!

1. Kode Hadiah CDKEY: 🎁playlegends

2. Epic Kimmy Skin 🎁 "Frost Wing" gratis! Tinggalkan ID game Anda (Server) dan tandai 3 teman di bawah ini. Pemain yang beruntung akan dipilih secara acak untuk memenangkan skin!

Pemenang skin reward sebelumnya:

Baca juga : Cara hack diamond ML I Cara ganti akun ML di Facebook


Mobile Legend Redeem Code Terbaru


1. Skin Spesial untuk Moskov "Javelin Champion"

2. 244 **** 70.225 **** 03.826 **** 49602 **** 28.861 **** 95.710 **** 006185 **** 61

3. 846 **** 31 622 **** 63 512 **** 00

Baca juga : cara download game APEK LEGEND I Mobile legend Anventure

Jika Anda melihat postingan di atas, kode redeem ML yang dibagikan adalah "playlegends". Selain kode redeem, berdasarkan pantauan KompasTekno, Selasa (6/4/2021), terdapat sejumlah kode lain yang masih berlaku, di antaranya sebagai berikut: - ChouGift - SelenaGift - ck3bcw9rc47622abu Kode redeem ML berikut bisa bisa ditukar untuk mendapatkan sejumlah item in-game menarik di Mobile Legends, antara lain Magic Dust, Hero Trial Card, Emblem Fragment, Premium Skin Fragment, hingga Double BP Cards


Android: https://bit.ly/3g85pkA

iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Kulit Elit Akai "Biksu"

162 **** 13.334 **** 81.895 **** 50.758 **** 47.730 **** 69.548 **** 80.716 **** 21

305 **** 51.805 **** 29.334 **** 81

Jika Anda melihat postingan di atas, kode redeem ML yang dibagikan adalah "playlegends". Selain kode redeem, berdasarkan pantauan KompasTekno, Selasa (6/4/2021), terdapat sejumlah kode lain yang masih berlaku, di antaranya sebagai berikut: - ChouGift - SelenaGift - ck3bcw9rc47622abu Kode redeem ML berikut bisa bisa ditukar untuk mendapatkan sejumlah item in-game menarik di Mobile Legends, antara lain Magic Dust, Hero Trial Card, Emblem Fragments, Premium Skin Fragment, hingga Double BP Cards.


Cara menukarkan kode redeem ML


Mobile Legend Redeem Code Terbaru 100 Work


Cara mengganti seri kode redeem sebenarnya cukup mudah. Pertama, kunjungi situs Exchange Mobile Legends di tautan berikut. Kemudian masukkan kode redeem di kolom "Redemption Code", ID game di kolom "Game ID", dan kode verifikasi di kolom "Verification Code". Game ID yang terdiri dari 8 nomor unik dapat dilihat dengan mengklik avatar pengguna di dalam game. Sedangkan kode verifikasi bisa didapatkan dengan mengklik tombol "Send" terlebih dahulu. Nantinya, ada 6 kode unik yang akan dikirimkan ke inbox pemain. Masukkan kode verifikasi di kolom tersebut. Setelah semuanya terisi, klik tombol "Tebus". Jika berhasil, pemain akan langsung mendapatkan hadiah dari Moonton yang bisa diklaim di inbox yang ada di dalam game


Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel Mobile Legend Redeem Code Terbaru 100 Work  Mobile legend MOD APK semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait : 


redeem code ml 2021

kode redeem ml hari ini diamond

mobile legends redeem code 2021

mobile legends

mobile legend id

redeem code pubg

cara mendapatkan kode redeem ml

code redeem roblox

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel