IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

5 Fakta Free Fire World Series, Ajang Esports Dunia dari Garena

5 Fakta Free Fire World Series, Ajang Esports Dunia dari Garena-Garena, perusahaan platform internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia, resmi mengumumkan turnamen Free Fire World Series (FFWS) (FFWS) yang akan digelar pada April dan November 2021. Simak lima fakta kejuaraan esports kelas dunia Garena berikut ini : Sambung juga dengan artikel Cara Memenagkan di Free Fire Auto Menang dengan Mudah dan  Cara Hack Akun FF Gratis dengan Mudah

5 Fakta Free Fire World Series, Ajang Esports Dunia dari Garena


5 Fakta Free Fire World Series, Ajang Esports Dunia dari Garena

1. Mempersembahkan total hadiah Rp 28 Miliar

FFWS juga akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah sebesar US $ 2.000.000 (sekitar Rs 28 miliar). Kumpulan hadiah ini adalah yang terbesar dalam sejarah Free Fire Esports Championship dan merupakan katalisator hebat bagi para atlet esports di Kejuaraan Dunia mendatang.Sambung juga dengan cara Download Free Fire Mod Diamond 999999

2. Hilang di tahun 2020, FFWS kini hadir dalam dua versi secara bersamaan

Karena situasi epidemiologi global, Free Fire Continental Series (FFCS) akan digantikan pada tahun 2020 oleh FFWS Championship Series. Namun pada tahun 2021, Sambung juga dengan Cara Bagi-Bagi Akun Free Fire Sultan GRATIS,FFWS akan kembali dalam dua versi secara bersamaan yang akan diadakan pada dua waktu yang berbeda yaitu pada bulan April dan November. FFWS edisi April akan mulai lembur pada 24 April dan diakhiri dengan Final pada 1 Mei.

3.FFWS merupakan turnamen esports yang paling dinantikan

Free Fire World Series (FFWS) merupakan turnamen esports terbesar dan bergengsi dari Free Fire. FFWS 2019 sendiri berhasil memiliki lebih dari 2 juta pemirsa simultan (PCV) online, yang saat itu menjadi rekor dunia pertandingan turnamen esports di perangkat seluler menurut grafik esports.

4. Lebih ramai: 22 tim dari 13 wilayah bertanding

Meningkatnya peluang peserta dari seluruh dunia, tidak seperti tahun sebelumnya yang hanya menjangkau sembilan wilayah; Amerika Latin, Eropa, dan Asia, FFWS edisi April akan mempertemukan total 22 tim dari 13 kawasan, beberapa di antaranya termasuk Timur Tengah, Pakistan, dan Bangladesh.

Baca Juga : Free Fire World Series 2021 Total Hadiahnya Rp 28 Miliar! I Promo Game Free Fire, Bundle Armored Titan di Armored Bullseye I Dapatkan Kostum Survey Corps, Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan I Free Fire Gelar Event Supermaret, Ada Bundle Cobra Sprinter Male Gratis

5. FFWS hadir dengan logo baru

Menandai kembalinya FFWS pada bulan April, Garena memperkenalkan logo baru untuk FFWS. Logo baru yang bergaya menampilkan "WS" yang saling terkait - inisial untuk "Kejuaraan Dunia" - mengingatkan pada obor yang menyala - simbol harapan, keberanian, dan kekuatan. Desain piala turnamen juga akan mencerminkan logo FFWS yang baru.

Free Fire menjadi game mobile yang paling banyak didownload di dunia pada tahun 2020 di iOS dan Google Play Store, untuk tahun kedua berturut-turut Free Fire menduduki peringkat # 1. Komunitas Free Fire terus berkembang, dan game ini telah mencapai rekor baru. dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian pada tahun 2020.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel 5 Fakta Free Fire World Series, Ajang Esports Dunia dari Garena,  Cara seting Kontrol di FF terbaik  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.




Kata Kunci Terkait :



free fire world series 2021

free fire world series 2021 wikipedia

garena free fire world series

free fire world series 2021 liquipedia

top squad free fire world 2021

free fire world series 2021 singapore

free fire world series 2019

download free fire world series


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel