IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Free Fire Hadirkan Mode Terbaru Ala Among Us

Free Fire Hadirkan Mode Terbaru Ala Among Us-Garena Free Fire dikabarkan akan menghadirkan mode Among Us. Hingga 10 pemain dapat berpartisipasi dalam peta baru yang disebut Laboratorium. dan cara hack akun FF

Terlepas dari konsep game yang dihadirkannya, Free Fire memberikan nuansa baru bagi para penggemarnya. Tidak seperti Battle Royale, ada mode baru yang dikembangkan untuk memberi pemain pengalaman baru.

Mode Among Us dilaporkan sedang dikembangkan. Hadir dengan map baru bernama Laboratory, mode ini bisa menampung hingga 10 pemain di arena.

Free Fire Hadirkan Mode Terbaru Ala Among Us


Free Fire Hadirkan Mode Terbaru Ala Among Us


Menggunakan pet atau pet Free Fire

Selama di dalam game, setiap pemain akan menggunakan pet atau pet Free Fire sebagai karakternya. Jadi bukan karakter yang biasa digunakan untuk pertempuran di mode Battle Royale.

Untuk aturan permainan yang disajikan akan hampir mirip dengan Among Us. Setidaknya ada dua jenis karakter yang dapat dimainkan.

Di antara kita para pemain lebih tahu tentang Crewmates dan Cheat, berbeda dengan Free Fire. Di sini Anda ditawarkan dua jenis karakter, yaitu Scientists dan Pranksters.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server I Skin Gratis dari Free fire I Game ff diamond 9999999

Saat pemain terpilih sebagai Ilmuwan

Saat pemain terpilih sebagai Ilmuwan, mereka dipaksa untuk menemukan Pranksters yang bersembunyi di dalam game. Tepatnya, mereka mencari Pranksters di antara Ilmuwan.

Sama seperti Crewmate yang mencari cheater di game Among Us. Nantinya, Pranksters akan berpura-pura menjalankan tugasnya, agar tidak dicurigai sebagai penjahat.

Setelah menemukan pemain yang terbunuh, mereka bisa berkumpul dan berdiskusi untuk berdiskusi tentang siapa di balik pembunuhan tersebut. Pemain yang sudah mati akan berubah menjadi hantu dan hanya bisa berkeliling dan menonton pertandingan.

 Baca juga : Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru I Game Free fire Battlegrounds I Top Up Free fire

Hal yang membedakan Among Us

Hal yang membedakan Among Us adalah menggunakan sudut pandang drone atau kamera top-down, sedangkan Fire Fire menghadirkan mode ini dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga.

Belum diketahui secara pasti kapan mode ini akan dirilis secara resmi. Garena Free Fire belum memberikan keterangan resmi terkait tanggal rilisnya. Namun yang pasti mode ini sedang dalam tahap pengembangan.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Free Fire Hadirkan Mode Terbaru Ala Among Us,  Cara seting Kontrol di FF terbaik  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata Kunci terkait :



free fire max

among us free fire

among us versi free fire

among us vs free fire

among us ff

among us free fire mod

among us ff apk

among us skin free fire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel