IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Beragam Skin Gratis Dari Free Fire

Beragam Skin Gratis Dari Free Fire-Usai rangkaian acara, Booyah Ramadhan dan  Ngabuburit menjadi tempat berkumpul online para pemain setia Free Fire selama bulan Ramadhan.

Garena Free Fire akan kembali mengadakan in-game event dan live streaming untuk menyambut datangnya lebaran. Kali ini Free Fire akan membagikan berbagai skin gratis sebagai cara khas para pemain Free Fire menyambut lebaran.Game FF ofline untuk Android

Lewat baju baru karakter Free Fire, main bareng (mabar) dijamin makin seru.

Produser Free Fire di Garena Indonesia mengatakan sudah hampir sebulan Garena Free Fire menemani persahabatan para pemain melalui Booyah Ramadhan dan Booyah Ngabuburit. Acara seru ini mengiringi para pemainnya setiap hari, baik saat sahur maupun ngabuburit. Kode redem FF Terbaru

Melihat meningkatnya antusias para Survivors selama bulan ini, kami menghadirkan berbagai konten menarik melalui Booyah Lebaran berupa in-game event, konten live streaming, serta berbagai skin dan item gratis khusus untuk memeriahkan suasana lebaran bagi seluruh pemain. , "kata Christian.

“Semoga melalui ajang ini para pemain bisa menyambut momen booyah (kemenangan) yang keren dan trendi,” imbuhnya.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server

Berbagai konten menarik yang terus dihadirkan Free Fire selama Ramadan tidak lepas dari perilaku pengguna internet di Indonesia selama bulan Ramadhan. Riset mengungkapkan, kebutuhan hiburan seperti gaming dan streaming online menjadi salah satu aktivitas yang diprioritaskan masyarakat selama Ramadan.

Selain itu, diperkirakan akan terus meningkat hingga menjelang Lebaran. Untuk menampung antusiasme menyambut hari kemenangan, Free Fire akan kembali menggelar konten live streaming terakhir dalam rangkaian Booyah Lebaran.


Beragam Skin Gratis Dari Free Fire


Beragam Skin Gratis Dari Free Fire

Rencananya akan berlangsung pada 7 Mei 2021 dan akan dibawakan oleh artis Indonesia, Angga Yunanda. Acara ini bisa disaksikan melalui akun YouTube Free Fire, dan akan mendampingi Survivors dalam rangkaian acara mulai dari sesi Q&A, Mabar, dan Borong Fashion FF.

"Serupa dengan Idul Fitri, Booyah Lebaran bisa dirayakan oleh semua pemain dari semua lapisan masyarakat terlepas dari spesifikasi perangkat mobile mereka. Bagi komunitas Free Fire dan Survivors sama saja dengan memenangkan booyah (kemenangan) dalam sebuah game," dia berkata. Kristen.

Baca juga L Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru

Christian juga mengungkapkan bahwa Garena terus mengajak para pemainnya untuk tetap semangat menjalankan ibadah dengan baik dan benar, menambah reward, dan tidak lupa berbahagia jelang hari kemenangan.

Beragam Kulit Cantik Sebagai 'Baju Baru' Mengiringi Hari Kemenangan

Pada rangkaian terakhir event Booyah Ramadhan, para pemain dapat mengikuti event ingame Idul Fitri Berkah yang akan berlangsung pada 12-13 Mei 2021.

Beragam reward menarik yang bisa diraih antara lain Magic Cube, Custom Room Card, Crimson Parkour Male Bundle, New Permanent Gun Skin (AK47 - Legendary Cobra), Female Bundle, Free Characters, Free Pet, Free Emote, berbagai voucher, dan item koleksi. lain.

Berikut detail misi dan item yang bisa didapatkan:

1. Login selama Semi Peak Day (9-13 Mei) dan dapatkan 1 karakter + 1 hewan peliharaan terpilih secara gratis.

2. Login di Peak Day (12-13 Mei) dan dapatkan 5x Kartu Kamar Kustom, 1x Sumpah Emas, 2x Voucher Inkubator.

3. Main di Peak Day (12-13 Mei) dan dapatkan Magic Cube, Crimson Parkour Male Bundle, pilih 1 dari 5 emote gratis, Musical Monkey Backpack.

4. Mainkan Event Web Lebaran Blessing dan dapatkan Gratis New Gun Skin AK47- Legendary Cobra, Crystal Moony Pet Skin, dan Voucher.

5. Telepon Kembali Teman dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan 29.999 berlian.

6. Mainkan Misi Khusus dan dapatkan Papan Selancar Leap Of Faith, Voucher 4x Inkubator, Celadon Grail Deathbox, 3x Diamond Royale Voucher, Violet Parkour Female Bundle, Alien Emote Pet, dan 3x Weapon Royale Voucher.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Beragam Skin Gratis Dari Free Fire  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata kunci terkait :


skin ff gratis apk

skin ff gratis 2020

klaim skin ff gratis

diamond gratis ff 99,999

download file skin free fire

apk skin ff gratis 2020

tool skin ff

spin diamond ff gratis 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel