IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Kode Redeem FF-Free Fire Gratis Terbaru

 Kode Redeem FF Gratis Terbaru-Indonesia kembali membagikan kode redeem FF gratis terbaru pada tanggal 4 Mei 2021. Pemain bisa menukarnya dengan hadiah yang sangat menarik.Game FF ofline untuk Android

Untuk merayakan milestone yang telah diraih kembali, Free Fire melalui Instagram membagikan kode redeem gratis. Pemain dapat menukarnya dengan Famas Moonwalk Loot Crate.

Terima kasih atas semua dukungannya karena saat ini Free Fire sudah mencapai 7,5 juta pengikut di Instagram @freefirebgid !, ”tulis Free Fire, dikutip detikINET dari Instagram.

Kode Redeem FF Gratis Terbaru


Kode Redeem FF Gratis Terbaru

Berikut ini adalah kode redeem FF

Berikut ini adalah kode redeem FF gratis terbaru tanggal 4 Mei 2021 yang bisa kamu redeem: FF8M82QK7C2M. Pemain bisa mengklaim hadiah berupa 1x Famas Moonwalk Loot Crate.

Segera tukarkan kodenya sekarang juga, terima kasih lagi buat kalian yang sudah support Free Fire hingga saat ini !, ”tulis Free Fire.

Garena Free Fire tidak menginformasikan batas waktu penukaran. Namun, untuk mengantisipasi periode redemption yang singkat, ada baiknya untuk segera mengklaim hadiahnya di situs resmi https://reward.ff.garena.com/id.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server

Hanya perlu beberapa langkah untuk menebus hadiah

Hanya perlu beberapa langkah untuk menebus hadiah dari kode redeem ff gratis yang disediakan oleh Garena. Cukup masuk menggunakan Facebook, VK, Gmail, Huawei, Apple atau Twitter. Kemudian masukkan kode FF8M82QK7C2M dan klik konfirmasi.

Berbeda dari kode redeem sebelumnya, setelah konfirmasi berhasil, hadiah akan dikirim ke akun pemain dalam waktu kurang lebih 30 menit. Jadi pemain tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hadiahnya.

Ini hanyalah salah satu dari banyak hadiah yang bisa didapat pemain. Di postingan selanjutnya Garena Free Fire memberikan tantangan terbaru.

Baca juga L Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru

Jika akun Instagram @freefirebgid mencapai 8 juta pengikut di bulan Mei, pemain berhak mendapatkan hadiah lainnya. Garena Free Fire telah menyiapkan 10x Magic Cube Fragment yang siap diberikan gratis kepada pemain.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Kode Redeem FF Gratis Terbaru  Mobile legend MOD APK semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata kunci terkait :


kode redeem ff terbaru 2021

kode redeem ff permanen

kode redeem ff yang belum diketahui

cara mendapatkan kode redeem ff

kode redeem ff emote

kode redeem ff yang belum digunakan hari ini

kode redeem ff diamond royale

reward.ff garena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel