IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama

Update Patch Mobile Legends Terbaru-eSports Mobile Legends meluncurkan update besar-besaran pada Selasa (15/6/2021), termasuk update untuk empat champion lama.

Pada patch update 1.5.88, Moonton selaku developer eSports Mobile Legends telah me-revamp empat champion lama yaitu Karina, Minotaur, Sun dan Alpha.Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondGame Mobile legends 99999Cheat ML GG Apk


Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama


Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama

Penampilan keempat hero tersebut telah dimodifikasi menjadi in-game skill. Tentunya pemain yang menggunakan hero ini harus berlatih lagi agar terbiasa bertarung dalam pertempuran.Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK,Cara Hack Akun ML (Mobile Legend) Update 2021

Ubah sistem peringkat

Selain itu, pembaruan besar ini juga mengubah sistem perekaman. Banyak keluhan dari pemain yang kalah dalam permainan tetapi mereka berhasil bermain dengan baik untuk mendapatkan pemain terbaik..Mobile Legends Adventure MOD APK,,Game Mobile Legends Terbaru Mod Apk 99999 Diamonds 2021,Game Mobile Legend VNG Apk

Ini berarti Moonton sekarang akan mendapatkan keuntungan dari pemain yang bermain sebagai domba. Pasalnya, poin ekstra yang didapat jika menang atau kalah terlalu banyak, apalagi jika memenangkan penghargaan MVP.

Kami beri contoh jika Anda bisa mendapatkan Triple Kill, Madness, Legend dan Brutality, skor Anda akan meningkat

Perubahan dan item baru

Pada patch 1.5.88, Moonton akan membuat para pemain Mobile Legends belajar lebih banyak tentang mengganti item dan item baru.

Pada update kali ini, terdapat perubahan terkait elemen jungle dan roaming. Kedua elemen tersebut secara formal digabungkan menjadi satu dengan sepatu.

Baca juga : Tips Main Mobile Legends yang Efektif Ala RRQ WizzKing I M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls I Build Item Yi Sun-Shin Mobile Legends Ala Ferxiic Evos Legends I Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin I Cara Klaim Kode Redeem ML Terbaru Juni 2021

Banyak yang percaya bahwa itu bagus untuk pemain dalam peran tank dan hutan. Mereka bisa menghemat satu slot item untuk membeli item yang lebih berguna selama late game tanpa menghilangkan efek item roaming dan jungle.

Sementara ada perubahan lain pada item bernama Dominance Ice. Item tersebut akan terkena hard (OP) karena dapat mengurangi 50% Shield dan regen HP.

Kemudian ada item baru bernama Radiant Armor (Item Pertahanan), Shadow Twinblades (Item Sihir) dan War Axes (Item Fisik).

Baca juga :  Mobile Legends Dapat Update Besar-besaran, Player ML Wajib Tahu 7 Generator Diamond Mobile Legends (ML) Gratis, Auto Sultan I Season 20 Mobile Legends Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya I Kode Redeem ML Bulan Juni 2021 I Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo I Skin Terbaru Mobile Legends Juli 2021 Beredar I Game Mobile Legends berasal dari negara Mana

Pahlawan buff dan 3 pahlawan nerf

Terakhir, di update terbaru ini, ada empat hero yang sudah dipoles oleh Moonton. Kelima hero tersebut adalah Xborg, Natalia, Lunox dan Esmeralda.

Lalu ada tiga hero yang sebelumnya sangat OP, dan sekarang kemungkinan besar tidak akan dijual di Land Of Down. Mereka adalah Zhask, Chang'e, dan Jawhead.



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama Mobile legend MOD APK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Kata Terkait  :




update mobile legend hari ini 2021
update patch mobile legend terbaru
update ml hari ini 2021
info update mobile legends hari ini
update mobile legend hari ini 2020
update ml hari ini berapa mb
update ml versi terbaru
kapan mobile legends update besar besaran


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel