IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp

Update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88-Moonton kembali memperkenalkan update terbaru Mobile Legends yaitu versi 1.5.88. Hero ini akan mendapatkan revamp dengan banyak mod baru, termasuk skill penampilan.Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondGame Mobile legends 99999Cheat ML GG Apk

Moonton akan segera merilis patch terbaru Mobile Legends versi 1.5.88. Pembaruan tambalan ini akan memperkenalkan serangkaian pembaruan, termasuk pembaruan, kredit, dan mode untuk juara baru.Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK,Cara Hack Akun ML (Mobile Legend) Update 2021

Beberapa hero kembali mendapatkan upgrade untuk meningkatkan kualitas penampilan termasuk skill. Setidaknya ada beberapa hero yang di-revamp dengan update terbaru Mobile Legends.Mobile Legends Adventure MOD APK,,Game Mobile Legends Terbaru Mod Apk 99999 Diamonds 2021,Game Mobile Legend VNG Apk

Update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp


Update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp

Pengguna Minotaur

Pengguna Minotaur, Karina, Alpha, dan Sun harus beradaptasi dengan hero-hero ini sekali lagi. Karena mereka akan mendapatkan perombakan skill.

Baca juga : Tips Main Mobile Legends yang Efektif Ala RRQ WizzKing I M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls I Build Item Yi Sun-Shin Mobile Legends Ala Ferxiic Evos Legends I Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin I Cara Klaim Kode Redeem ML Terbaru Juni 2021

Namun jangan khawatir, beberapa perubahan tersebut antara lain peningkatan yang membuat hero-hero tersebut semakin kuat di update terbarunya.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Minotaur, Kareena, dan Alpha adalah salah satu hero yang diperbarui oleh proyek N.E.X.T terbaru.

Sedangkan Sun akan mendapatkan revamp

Sedangkan Sun akan mendapatkan revamp yang membuatnya semakin kuat di patch selanjutnya. Skill Doppleganger Sun meningkat membuat ilusinya bergerak lebih cerdas.

Selain revamping hero

Selain revamping hero, Moonton juga telah menyiapkan hero baru bernama Natan. Hero baru ini menambahkan rank marksman (MM) yang kemudian bisa kamu mainkan.

Baca juga :  Mobile Legends Dapat Update Besar-besaran, Player ML Wajib Tahu 7 Generator Diamond Mobile Legends (ML) Gratis, Auto Sultan I Season 20 Mobile Legends Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya I Kode Redeem ML Bulan Juni 2021 I Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo I Skin Terbaru Mobile Legends Juli 2021 Beredar I Game Mobile Legends berasal dari negara Mana I Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama

Tidak berhenti sampai di situ, Moonton juga menghadirkan kembali mode Nexus untuk meningkatkan atau menyeimbangkan hero dan melakukan sedikit perubahan pada gameplay di medan perang.

Tanggal rilis patch Mobile Legends 1.5.88

Berbicara mengenai patch terbaru Mobile Legends 1.5.88, dikatakan bahwa patch ini akan dirilis pada 15 Juni 2021 berdasarkan bocoran dari ML_Leaks. Pembaruan patch terbaru ini kemungkinan akan tersedia di server resmi pada tanggal tersebut.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp Mobile legend MOD APK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Kata Terkait  :


hero yang di nerf dan buff mobile legend terbaru 2021

hero yang di nerf dan buff mobile legend terbaru 2020

update mobile legend hari ini 2021

update patch mobile legend terbaru

update mobile legend hari ini 2020

patch note ml terbaru januari 2021

patch note ml terbaru 2021

update ml versi terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel