IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Mendapatkan banyak pelanggan di Youtube memiliki banyak keuntungan, selain dari video YouTube Anda, Anda akan mendapatkan banyak pemirsa lebih cepat, dan Anda juga akan mendapatkan lebih banyak pendapatan dari setiap video yang Anda unggah di Youtube.

Kali ini akan mengulas 10 cara mendapatkan banyak subscriber di youtube dengan mudah, terkadang pengguna youtube kesulitan untuk menambah jumlah subscriber youtube meskipun hanya memiliki 1000 subscriber. YouTuber sering putus asa setelah melihat YouTuber lain yang memiliki lebih dari 100.000 pelanggan juga muncul, iri dan ingin bersaing.

Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube


Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Sulit membayangkan bagaimana saluran YouTube kita bisa mendapatkan ratusan ribu pelanggan seperti YouTuber terkenal lainnya.

Namun dengan konsistensi dan mengikuti cara membangun channel youtube yang benar, 100.000 subscriber bukan tidak mungkin. Berikut cara-caranya:

1. Unduh video yang bermanfaat secara teratur

Langkah ini merupakan langkah terberat bagi para YouTuber. Seperti halnya mengelola situs web, kita dituntut untuk terus menyediakan konten baru yang bermanfaat secara rutin. Lalu pertanyaannya adalah "Dari mana kita bisa mendapatkan inspirasi baru untuk membuat video baru?"

Anda bisa membaca artikel 13 topik channel Youtube terpopuler, untuk memudahkan dalam memutuskan video mana yang akan diupload selanjutnya.

Seperti pada gambar di atas, ketika kita mengetik kata “how to”, banyak saran atau kalimat autocomplete yang diberikan akan otomatis muncul di kotak pencarian youtube.

Semua frasa yang disarankan yang muncul adalah istilah pencarian yang dicari orang di Youtube, dengan cara ini kita dapat dengan mudah melihat video mana yang paling banyak dicari orang.

2. Beri label video Anda dengan strategi khusus


Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Memberi nama pada sebuah video sangatlah sulit, nama pada video youtube merupakan hal pertama yang memegang peranan paling penting dalam keberhasilan video tersebut mendapatkan banyak views. Meskipun sulit, Anda bisa menggunakan cara klasik yaitu memberi nama video dengan bantuan pencarian otomatis Youtube, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini: cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan di Youtube

3. Buat channel YouTube dengan desain yang menarik


Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube


Gambar di atas adalah beberapa desain judul channel youtube game di Indonesia, dengan desain yang unik dan menarik, orang akan mudah mengingat dan mulai menyukai channel youtube.

Setiap channel youtube pasti memiliki desain uniknya masing-masing, jadi mulailah memikirkan desain channel youtube anda agar bisa “menjangkau” hati pengunjung channel youtube anda.

4. Gunakan gambar mini khusus

Biasanya setiap kita mengupload video youtube, otomatis youtube akan memberikan thumbnail pada video kita dan terkadang thumbnail tersebut tidak terlalu menarik untuk ditonton.

Agar video kita lebih menarik di mata pengunjung youtube, maka gunakan custom thumbnail yang lebih menarik dari thumbnail yang otomatis disediakan oleh youtube.

Misalnya, PewDiePie selalu menggunakan custom thumbnail lucu di setiap video yang diunggahnya untuk menarik pengunjung youtube.

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah

Cara Buat Chanel YouTube Di HP dengan Mudah 

Cara Save video Youtube

Video Youtube banyak yang View

Cara save video dari Youtube ke Galeri Android

Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula


5. Manfaatkan anotasi


Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Gambar di atas adalah contoh penggunaan anotasi yang terbukti efektif dalam mengajak audiens untuk berpartisipasi.

Anda dapat menggunakan anotasi dengan tautan, dengan anotasi Anda dapat mengarahkan pemirsa ke:

Buka halaman situs tertentu

Buka video lain yang ingin Anda tingkatkan jumlah penayangannya

Berlangganan saluran YouTube Anda

Dan banyak lagi.


6. Minta pemirsa untuk berlangganan dan menyukai video

Seperti yang ditunjukkan pada poin #5, Anda dapat menggunakan anotasi untuk meminta pemirsa berlangganan saluran YouTube Anda.

Selain anotasi, Anda dapat meminta pemirsa untuk berlangganan atau menyukai video Anda melalui bagian komentar atau dari dalam video Anda sendiri.

7. Jadilah diri sendiri

Seperti pada artikel sebelumnya tentang cara menjadi youtuber tetap menjadi diri sendiri. Karena hanya sedikit orang yang menyukai video YouTube curian.

Jika Anda terus meniru YouTuber lain, Anda akan mendapatkan pemirsa berkualitas rendah atau bahkan berkualitas rendah dan tidak akan memberikan pendapatan yang baik untuk saluran YouTube Anda dalam jangka panjang.

Menjadi YouTuber adalah bisnis baru yang bisa Anda nikmati dalam waktu lama, jadi berinvestasilah pada konten yang orisinal dan berkualitas jika Anda menginginkan hasil yang maksimal.

8. Buat video teaser yang unik dan menarik

Video Trailer Youtube Channel adalah video yang tidak terlalu panjang namun efektif dalam menyampaikan pesan perkenalan antara channel YouTube Anda dengan penontonnya.

Dapat juga dikatakan bahwa cuplikan video dari saluran youtube adalah ringkasan dari semua yang disediakan saluran youtube Anda kepada pemirsa.

Buat video menarik seperti video teaser Bagaimana bisa? Dibawah ini:

9. Konsisten

Konsisten dengan apa yang Anda lakukan, terus unggah video berkualitas tinggi dan pertahankan kualitas setiap video yang akan Anda unggah.

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, 15 cara menjadi youtuber sukses dan terkenal, untuk menjadi youtuber sukses kita harus mengupload video dengan jadwal yang tetap.

10. Terhubung dengan audiens Anda

Tanggapi setiap komentar yang ditulis pemirsa Anda di setiap video yang Anda unggah, dan jangan lupa untuk selalu meminta mereka untuk berlangganan, berbagi, dan menyukai video yang mereka tonton dari saluran YouTube Anda.

Dan inilah 10 cara mendapatkan banyak subscriber di Youtube dengan mudah, jika anda merasa kesulitan dan ingin menyerah, selalu semangat dan yakinlah kesuksesan karir YouTube anda akan segera datang.

Tidak ada kesuksesan langsung, jadi tetapkan tujuan ringan terlebih dahulu seperti "Minggu ini saya perlu mendapatkan 1.000 pelanggan baru", karena Pewdiepie sendiri membutuhkan waktu bertahun-tahun dan mengunggah ribuan video berkualitas tinggi untuk mendapatkan 43 juta pelanggan seperti sekarang ini.

cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang berapa subscriber untuk mendapatkan uang cara menambah subscriber dengan aman 1000 subscriber free cara mendapatkan 1000 subscriber 2020 berapa lama mendapatkan 1000 subscriber? spam subscribers youtube cara mendapatkan 100 subscriber


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel   Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang

berapa subscriber untuk mendapatkan uang

cara menambah subscriber dengan aman

1000 subscriber free

cara mendapatkan 1000 subscriber 2020

berapa lama mendapatkan 1000 subscriber?

spam subscribers youtube

cara mendapatkan 100 subscriber




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel