IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Remote Keyless Motor Mendadak Tidak Berfungsi?

Remote Keyless Motor Mendadak Tidak Berfungsi-Beberapa motor terbaru kini sudah dilengkapi dengan sistem keyless. Ini termasuk all-new Honda PCX 150 dan Vario 150, Yamaha Aerox dan Lexi, serta Suzuki GSX-150.

Untuk penggunaan standar, pabrikan mobil mengklaim bahwa baterai keyless dapat bertahan hingga dua tahun, sebelum perlu diganti.

Lalu bagaimana jika motor tiba-tiba tidak merespon saat disambungkan ke remote keyless?

Remote Keyless Motor Mendadak Tidak Berfungsi?


Remote Keyless Motor Mendadak Tidak Berfungsi?


Padahal motor masih baru, bisa jadi karena aki sudah lemah.

Terus-menerus menerima gelombang radio yang kuat, dan remote control tanpa kunci yang tetap menyala, meskipun motor sudah lama tidak digunakan, adalah faktor-faktor yang dapat menyebabkan baterai berumur pendek.

Salah satu cara untuk memperpanjang masa pakai baterai remote control tanpa kunci Anda adalah dengan mematikan remote control jika Anda berencana untuk tidak menggunakannya dalam waktu lama.

Penempatan remote control keyless juga memegang peranan penting, triknya adalah dengan menjauhkan remote control dari benda lain yang mengeluarkan sinyal seperti handphone dan laptop.

Alasan lain adalah gangguan sinyal antara remote control dan penerima tanpa kunci pada motor.

Sumbernya bervariasi, dan biasanya terjadi jika berada di daerah dengan gelombang radio yang kuat seperti di dekat antena pemancar radio.

Gangguan sinyal juga dapat terjadi jika remote control 

Gangguan sinyal juga dapat terjadi jika remote control berada di dekat benda logam atau perangkat komunikasi seperti laptop, ponsel, atau perangkat serupa lainnya.

Hal ini dapat dicegah dengan selalu memisahkan posisi remote keyless dari perangkat lain yang menggunakan gelombang radio.

Yah, meskipun sistem tanpa kunci menawarkan lebih banyak poin dalam hal fitur, gangguan sinyal dapat mempengaruhi semua sepeda motor dari berbagai jenis dan merek sistem tanpa kunci.

keyless error kelemahan keyless motor keyless nmax 2020 tidak berfungsi cara reset keyless vario 150 vario 150 tidak bisa buka kunci keyless xmax tidak berfungsi keyless pcx bermasalah remot alarm motor tidak berfungsi


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Remote Keyless Motor Mendadak Tidak Berfungsi? Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.





Kata Kunci Terkait :



keyless error

kelemahan keyless motor

keyless nmax 2020 tidak berfungsi

cara reset keyless vario 150

vario 150 tidak bisa buka kunci

keyless xmax tidak berfungsi

keyless pcx bermasalah

remot alarm motor tidak berfungsi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel