IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi saham terdaftar OJK untuk pemula

Aplikasi saham terdaftar OJK untuk pemula-Kali ini kita akan membahas tentang macam macam aplikasi saham yang terdafatar di OJK dan dapat digunakan oleh pemula. Bagi anda yang masih baru di bidang seperti investasi ini, maka anda perlu untuk membaca artikel ini untuk mengetahui rekomendasi aplikasi saham yang bisa kalian gunakan. Tak perlu berlama lama, berikut adalah beberapa aplikasi rekomendasi dari kami.Terdaftar di OJK, 10 Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

Aplikasi saham terdaftar OJK untuk pemula


Aplikasi saham terdaftar OJK untuk pemula

1. Bibit (Investasi Reksadana Otomatis)

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pertama anda, karena di dalam aplikasi ini anda akan disuguhkan pilihan investasi yang sudah disesuaikan berdasarkan profil, usia, penghasilan, resiko dan target anda dalam melakukan investasi. Selain itu, minimal transaksi investasi dalam aplikasi bisa dibilang cukup ringan yaitu Rp 10.000. Keunggulan lainnya adalah disini disediakan berbagai pilihan reksa dana, mulai dari obligasi sampai dengan saham syariah.

2  Indo Premiere Online Technology (IPOT)

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi saham terbesar dan terbaik di Indonesia. Di dalam aplikasi ini menawarkan investasi per seorangan maupun badan dan telah diberi izin oleh OJK Nomor KEP-11/PM/PPE/1996. Salah satu fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi ini adalah Robo Trading dan Fund Evaluator dimana fungsinya adalah investor dapat melakukan seluruh instruksi jual beli sehingga tidak akan kehilangan kesempatan untuk bertransaksi pada harga yang diincar.

3.     Bareksa (Investasi Reksadana & SBN Online)

Aplikasi Bareksa ini menyediakan berbagai reksa dana dan SBN Online yang diawasi oleh OJK. Salah satu keunggulannya adalah kemudahan dalam mendaftar karena aplikasi ini tidak membutuhkan dokumen fisik (semua dilakukan Online).

Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!

Aplikasi Saham Ajaib

Cara Beli Saham BRI Online, Setoran Awal dan Biayanya

Cara Beli Saham BCA Ternyata Gampang!

Keunggulan lainnya adalah kalian dapat memilih lebih dari 150 produk reksa dana konvensional maupun syariah. Selain itu juga disediakan berbagai metode pembayaran seperti e-Wallet dan  transfer bank.

4.     Stockbit (Analisa dan Diskusi)

Mengutip dari Bursa Efek Indonesia (BEI), aplikasi ini berasal dari sebuah forum tukar informasi para investor terkait emitmen ataupun rekomendaasi saham yang semakin lama semakin besar dan dapat mempengaruhi harga di pasar modal. Seiring berjalannya waktu, Stockbit mulai berubah menjadi aplikasi investasi saham dimana para investor dapat diskusi, menganalisis, hingga trading saham.

5.     RTI Business

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali informasi pasar modal mulai dari price quotes, charts, data finansial dan masoh banyak lagi. Melalui aplikasi ini, para investor juga dapat memantau kinerja suatu perusahaan dalam kurun waktu 5 tahun. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mambantu para investor pemula untuk lebih memahami transaksi investasi saham online melalui fitur IDX Virtual Online Trading atau bisa disebut fitur simulasi trading saham.

6.     MOST (Produk Investasi Lengkap)

MOST dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas yang merupakan anak dari Bank Mandiri. Aplikasi ini menyediakan sistem user interface atau tampilan antar muka yang ramah terhadap investor pemula. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kalian pelru menjadi nasabah dari Mandiri Sekuritas.

Fee jual saham di Most adalah sebesar 0,28% per transaksi dan fee belinya sebesar 0,18%. Untuk minimal setoran awal pembukaan rekening saham bagi mahasiswa sebesar 2 juta dan untuk umum sebesar 5 juta, ada juga untuk full service yaitu sebesar 100 juta.

7.     BCAS Best Mobile (Online & Offline)

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT BCA Sekuritas ini memungkinkan anda untuk bertransaksi langsung di Bursa Efek Indonesia.

Untuk setoran awal akun online aplikasi ini adalah sebesar 3 juta rupiah, sedangkan setoran awal untuk akun offline adalah sebesar 25 juta rupiah. Lalu untuk fee beli adalah sebesar 0,18% dan fee jual sebesar 0,28% untuk akun online. Sedangkan untuk akun offline ada fee beli sebesar 0,25% dan fee jual sebesar 0,35%.

8.     Ajaib (Investasi dengan Modal Minimum Rp0)

Aplikasi Ajaib dimiliki oleh Ajaib Group yang dinaungi oleh PT Ajaib Sekuritas Asia dan PT Takjub Teknologi Indonesia)

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah menyediakan panduan dan rekomendasi produk yang sesuai serta paling menguntungkan bagi kondisi keuangan anda. Ajaib juga memberikan notifikasi mengenai waktu jual beli saham terbaik sehingga anda bisa memaksimalkan profit atau menekan kerugian.

Terimakasih bagi kalian yang membaca artikel ini, semoga informasi yang kami sampaikan kali ini dapat membantu anda dalam melakukan investasi. Dan tentunya semua aplikasi yang tadi disebutkan adalah aplikasi saham yang diawasioleh OJK, jadi kalian tidak perlu ragu untuk memakai salah satu aplikasi diatas. Sekian dan terimakasih.

aplikasi investasi saham yang terdaftar di ojk aplikasi saham modal kecil aplikasi trading saham terbaik indonesia aplikasi trading terbaik untuk pemula aplikasi saham bca aplikasi saham online terpercaya aplikasi saham bri aplikasi trading saham harian



 Akhir kata :




Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi saham terdaftar OJK untuk pemula Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Baca Lainya :

 

 

aplikasi investasi saham yang terdaftar di ojk
aplikasi saham modal kecil
aplikasi trading saham terbaik indonesia
aplikasi trading terbaik untuk pemula
aplikasi saham bca
aplikasi saham online terpercaya
aplikasi saham bri
aplikasi trading saham harian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel