IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Terdaftar di OJK, 10 Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

Terdaftar di OJK- 7 Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi-Milenial ingin berinvestasi saham. Meski melibatkan tingkat risiko yang tinggi, investasi saham juga memberikan hasil yang menjanjikan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini investasi saham dapat dilakukan secara online. Memiliki aplikasi saham online memudahkan investor dalam melakukan transaksi jual beli saham. Namun, jangan asal-asalan dalam memilih aplikasi stok online. Pastikan aplikasi sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih aman.

Terdaftar di OJK, 7 Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi


Terdaftar di OJK, 10 Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

Ini dia beberapa aplikasi saham online yang terdaftar di OJK, yuk! Transaksi lebih aman dan nyaman karena diverifikasi oleh lembaga keuangan pemerintah!

1. Barexsa

Bareksa adalah aplikasi yang menawarkan produk dana SBN secara online. Keungulan pada aplikasi ini terdapat pada kemudahan mendaftar. Seluruh proses dilakukan dengan menggunakan sistem online tanpa daftar secara langsung.

Bareksa menawarkan sekitar 150 produk reksa dana kepada investor. Ada berbagai cara untuk membayar, baik dengan e-wallet atau transfer bank. Ini membuat transaksi lebih mudah dan lebih cepat.

Unduh aplikasi Bareksa di sini.

2. Bibit

Aplikasi yangs sangat mudah untuk investor pemula. Seeds secara otomatis menggunakan produk investasi sangat baik yang berdasarkan profil pada saat kalian mendaftar.

Seed menawarkan banyak pilihan reksa dana lho. Mulai dari pasar uang, obligasi atau saham. Tidak hanya itu, dengan aplikasi benih Anda dapat berinvestasi hanya dengan Rs 10.000!

Unduh aplikasi Bibit di sini.

3. Stockbit

Aplikasi Stockbit adalah Aplikasi dari sebuah perusahaan milik PT sinarmas sekuritas yang memiliki fitur komunitas online dengan forum investasi pada trader.

Selain itu, pergerakan pasar saham dapat dipantau secara real time melalui aplikasi ini. Stockbit juga memiliki Touch ID, untuk menjamin keamanan investor saat melakukan transaksi saham.

Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!

Aplikasi Saham Ajaib

Cara Beli Saham BRI Online, Setoran Awal dan Biayanya

Cara Beli Saham BCA Ternyata Gampang!

4. Bisnis RTI

Bisnis RTI merekomendasikan buat kalian yang ingin investasi saham. Aplikasi ini sangat familiar bagi kalangan investor dikarenakan memberi informasi pergerakan pasar modal.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan informasi laporan laba rugi, probabilitas, arus kas, neraca, pertumbuhan dan pendapatan yang akan memberikan gambaran kinerja perusahaan selama periode lima tahun.

Unduh aplikasi RTI Business di sini.

5. Ponsel BCAS Terbaik

Untuk sahabat lutfin yang gemar bertransaksi di Bursa Efek Indonesia. BCAS adalah sebuah aplikasi dengan pilihan yang tepat dilengkapidengan fitur dan investor sehingga para investor akan betah melakukan aktivasi di aplikasi ini.

BCAS adalah aplikasi yang mudah digunakan berkat fitur Quick Order. Dengan fitur ini, investor dapat membeli dan menjual saham dengan cepat. Sayangnya, setoran awal untuk aplikasi ini cukup tinggi, yaitu Rp 3 juta

6. IPOT

IPOT adalah aplikasi yang dibuat oleh IndoPremier. Di antara kelebihannya, Anda bisa berinvestasi di saham, reksa dana, dan ETF dengan modal kecil.

Tidak hanya itu, saat membuat akun investor tidak perlu deposit. Oleh karena itu, penyetoran dilakukan pada saat investor melakukan transaksi pembelian saham.

7. Ajaib

Magic adalah aplikasi stok online yang mudah digunakan untuk pemula. Meskipun ada berbagai macam produk saham yang tersedia, investor tidak akan bingung. Karena Magic akan menampilkan produk yang bekerja untuk uang Anda dan yang pasti menguntungkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Agip juga akan menampilkan notifikasi waktu yang tepat untuk membeli dan menjual saham. Tidak heran aplikasi ini mendapat rating 4,3 di Google Play.

Nah, buat kamu yang mau investasi online dan bingung mau pakai aplikasi yang mana, tinggal pilih salah satu di atas, mana yang enak dan nyaman saat kamu pakai. saat berinvestasi!

Unduh aplikasi Ajaib di sini.

8. Poems ID (Tersedia RDN Normal dan Canon)

Aplikasi inventaris OJK terbaik kedua adalah Poems ID melalui aplikasi ini, sahabat lutfin dapat bedagang saham dengan membeli dan menjual reksa dana.

Aplikasi saham Indonesia yang di kembangkan oleh PT Philips Sekuritas Indoneisa dapat membantu sahabat lutfin melihat pergerakan harga saham secara Real Time. 

Perusahaan anggota bursa ini juga berperan sebagai perantara dalam transaksi pembelian saham. Oleh karena itu, keamanannya terjamin.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu menjadi nasabah Phillip Sekuritas. Anda juga harus melakukan deposit minimal Rp 500.000.

Ada juga Rekening Dana Nasabah (RDN) yang ditawarkan yaitu Bank BCA, Mandiri, Permata dan Sinarmas untuk rekening reguler, serta BCA Syariah untuk rekening Syariah.

Unduh aplikasi Poems ID di sini.

9. MNC Trade New (deposit awal rendah)

MNC Trade New adalah aplikasi saham yang dirancang oleh MNC Sekuritas, anak perusahaan MNC Group. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi MNC sekuritas, mulai dari late order, break order, GTS Order, dan lainya, tentunya masih banyak.

Hal lain yang menarik dari MNC Trade New adalah setoran modal awal yang rendah, yaitu hanya Rs. 100 ribu. Sedangkan biaya penjualan sebesar 0,28% dan biaya pembelian sebesar 0,18%.

Meskipun setoran modal awal relatif sangat murah. Pastikan sahabt lutfin sudah paham dengan bermain saham agar bisa mendapatkan laba berlipat ganda.

Unduh aplikasi MNC Trade New di sini.

10. MOST  (produk investasi lengkap)

Aplikasi ini meiliki pengguna yang mudah di gunakan terutama untuk para pemula yang kan berinvestasi

MOST dikembangkan oleh Sekuritas, salah satu perusahaan saham terbesar di Indonesia, termasuk anak dari perusahaan Bank Mandiri.

Untuk menggunakan aplikasi PALING, tentunya Anda harus menjadi nasabah Mandiri Sekuritas. Namun harga yang ditawarkan juga sangat mahal.

Unduh MOST di sini.

Setoran awal minimum untuk membuka rekening saham siswa adalah Rs 2 juta, untuk umum adalah Rs 5 juta, dan layanan penuh adalah Rs 100 juta.

Sedangkan biaya penjualan saham sebesar 0,28% dari transaksi, dan biaya pembelian sebesar 0,18% per transaksi (minimal Rp 5.000).


Aplikasi Saham Terpercaya aplikasi investasi terpercaya 2021 aplikasi investasi saham terbaik aplikasi trading saham diawasi ojk aplikasi trading saham terbaik indonesia aplikasi trading saham harian aplikasi saham terbaik 2020 aplikasi saham online terpercaya aplikasi trading terbaik untuk pemula


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi Saham Terpercaya Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Baca Lainya :



aplikasi investasi terpercaya 2021

aplikasi investasi saham terbaik

aplikasi trading saham diawasi ojk

aplikasi trading saham terbaik indonesia

aplikasi trading saham harian

aplikasi saham terbaik 2020

aplikasi saham online terpercaya

aplikasi trading terbaik untuk pemula

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel