IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi Saham Terpercaya

Aplikasi Saham Terpercaya-Apa aplikasi perdagangan saham terbaik? Berinvestasi dalam saham membutuhkan aplikasi perdagangan yang tepercaya, andal, dan mudah digunakan. Saya telah mencatat 10 di antaranya. Berikut ulasan masing-masing aplikasi dan kriteria pemilihan aplikasi inventaris terbaik.

Untuk dapat membeli dan menjual saham, Anda membutuhkan broker yang handal. Broker yang tidak hanya murah, tetapi juga mudah, tidak hanya mudah, tetapi juga dapat diandalkan

Kita tahu akhir-akhir ini ada calo yang resah yang ujung-ujungnya merugikan nasabah.

BEI memiliki banyak broker, tepatnya 98, tetapi menurut pengalaman saya, hanya beberapa broker yang cocok untuk investor ritel.

Investor menggunakan aplikasi trading untuk melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan jual beli saham, mulai dari pendaftaran rekening, giro, analisis fundamental saham, dan analisis teknis hingga eksekusi jual beli saham.

Aplikasi Saham Terpercaya


Aplikasi Saham Terpercaya

Daftar top 10 aplikasi trading saham online untuk pemula adalah sebagai berikut:

1. Perdagangan Saham IPOT Indopremier


Aplikasi Saham Terpercaya

Saya telah menggunakan aplikasi perdagangan saham ini untuk waktu yang lama sejak saya mulai bermain saham. Awalnya saya masuk dengan membeli reksa dana, kemudian lama kelamaan saya menggunakan aplikasi perdagangan saham IPOT.

IPOT terkenal di banyak kalangan karena merupakan salah satu pelopor transaksi saham online dan melalui pelatihan dan seminar mendorong kliennya untuk berinvestasi jangka panjang di saham.

Ketentuan jual beli saham di Indopremier:

Tidak ada minimal deposit saat membuka rekening, hanya deposit jika akan melakukan transaksi

Biaya penjualan saham: 0,29% per transaksi dan biaya pembelian saham: 0,19% per transaksi

Biayanya sedikit lebih mahal, tetapi beberapa hal yang menurut saya bagus tentang IPOT adalah:

Tidak ada setoran minimum saat membuka rekening saham. Deposit baru diberikan jika Anda akan memulai trading saham dengan nilai transaksi yang ingin kita lakukan

Pendaftaran akun bisa online, tidak perlu bertatap muka, tidak perlu datang ke cabang, semuanya cukup melalui aplikasi IPOT

CS online pada jam kerja melalui Telegram. Bantuan jika pertanyaan atau masalah muncul.

Aplikasi IPOT menawarkan banyak fitur untuk berdagang atau berinvestasi, dan mudah digunakan untuk semua jenis investor.

Integrasi saham dengan reksa dana, sehingga dana yang tidak diinvestasikan dapat dialihkan sementara ke reksa dana, dan nantinya dapat dialokasikan ke saham jika diperlukan.

Fitur terbaru Indopremier adalah Robo Trading, sebuah sistem perdagangan yang secara otomatis mengeksekusi semua order beli dan jual untuk saham dan harga yang ditetapkan oleh klien sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan momen apa pun.

Data Bursa Efek Indonesia

  1. Nama Pengguna: INDO PREMIER SECURITY
  2. Status perusahaan: lokal
  3. Status operasional: aktif
  4. Izin Usaha: Manajer Investasi, Penjamin Emisi
  5. Nilai MKBD terbaru: Rp 320.244.655,05
  6. Kantor Pusat: Gedung Pacific Century Place, Lantai 16 Jl. Umum. Sudirman Kav 52-53, SCBD Lot 10 Jakarta Selatan 12190,

2. Aplikasi perdagangan paling independen

Mandiri Sekuritas (Mansek) adalah salah satu pialang saham terbesar di Indonesia, anak perusahaan Bank Mandiri.

Aplikasi jual beli saham yang paling banyak digunakan - jual beli saham online dari Mandiri.

Saya suka antarmuka pengguna yang lebih intuitif dan mudah digunakan untuk semua investor, terutama pemula.

Selain itu, Mansk tentunya milik pemerintah, BUMN, sehingga menjadi salah satu modal yang paling kuat. Karena bagi saya, ketika kita berbicara tentang investasi, kita membutuhkan institusi dengan modal yang kuat untuk memastikan bahwa uang kita dikelola dengan baik dan hati-hati.

Namun, yang sedikit lebih mahal, yaitu:

Setoran awal minimal pembukaan rekening: Rp 2.000.000 untuk pelajar, Rp 5.000.000 umum dan full service Rp 100.000.000

Minimum biaya pembelian atau penjualan adalah Rp 5.000, tidak peduli seberapa kecil jumlah transaksi saham

Biaya penjualan saham: 0,28% per transaksi dan biaya pembelian saham: 0,18% per transaksi

Biaya yang sedikit mahal diimbangi dengan keunggulan PALING, termasuk:

Pendaftaran nasabah dapat dilakukan secara online, cukup dengan menyiapkan e-KTP, dan selfie dengan nomor e-KTP dan NPWP.

Mandiri Sekuritas memiliki rangkaian produk investasi pasar modal yang lengkap, yaitu: saham konvensional, saham syariah, reksa dana, obligasi dan surat berharga negara, serta penerbitan IPO. Jumlah produk membantu konsumen untuk mendiversifikasi investasi mereka.

Reksa dana terlengkap, berbagai jenis reksa dana ditawarkan tidak hanya oleh Mandiri Investasi, tetapi juga oleh manajer investasi lainnya.

Fasilitas pelatihan yang lengkap untuk kelas tatap muka, dibagi menjadi 3 level sesuai pemahaman klien.

Lengkapi fasilitas pelatihan online di website Mandiri Sekuritas

Anda dapat mengakses hasil riset, update harian mengenai pasar dan perkembangan ekonomi dari para analis berpengalaman dari Mandiri Sekuritas.

Salah satu fiturnya adalah kelancaran pembukaan rekening di Mandiri Sekuritas, tanpa perlu tanda tangan.

Cara membuka rekening ini lebih baik karena surat berharga lainnya online, tetapi formulirnya masih harus ditandatangani, dicetak dan diserahkan, belum lagi menunggu lebih dari seminggu untuk aktivasi

Layanan pembukaan rekening online menggunakan smartphone dapat diakses dalam tiga langkah yaitu pengisian data diri dan upload dokumen yang diperlukan untuk transaksi di pasar modal seperti KTP, selfie dengan KTP dan NPWP.

Langkah terakhir adalah membuat tanda tangan digital untuk membuka rekening investasi dan rekening efek.

  1. Data Bursa Efek Indonesia
  2. Nama Pengguna: MANDIRI SEKURITAS
  3. Status perusahaan: lokal
  4. Status operasional: aktif
  5. Izin Usaha: Manajer Investasi, Penjamin Emisi
  6. Nilai NAWC terbaru: Rp396.594.372.659
  7. Kantor Pusat: Menara Mandiri I, Lantai 24-25, Jl. Jenderal Soedirman, K. 54-55, Jakarta

3. Aplikasi Saham Stockbit


Aplikasi Saham Terpercaya

Tidak seperti aplikasi saham lainnya, Stockbit awalnya muncul sebagai forum perdagangan investasi saham. Bahasa yang baik adalah 'perdagangan sosial'.

Kami pemain di toko membutuhkan tempat untuk bertukar informasi dan berbagi rekomendasi dan kebocoran tentang saham emiten.

Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!

Aplikasi Saham Ajaib

Cara Beli Saham BRI Online, Setoran Awal dan Biayanya

Cara Beli Saham BCA Ternyata Gampang!

Forum berbagi komunitas itu penting. mengapa ?

Saham adalah kendaraan investasi yang sensitif dengan berita, analisis, dan bahkan rumor. Jadi, jika ada kesempatan untuk saling berdiskusi, bertukar pikiran, akan sangat bermanfaat.

Banyak investor dengan pengalaman bertahun-tahun di dunia investasi dan perdagangan saham ingin berpartisipasi dalam komunitas Stockbit secara gratis.

Berbagi itu sangat berharga, terutama untuk saya yang masih belajar

Walaupun forum ini terbuka, semua member bisa berkomentar, tanpa kita bisa tahu pasti siapa mereka, banyak komentar yang terkadang tidak masuk akal dan tidak berdasar dan lain-lain.

Tapi menurut pengalaman saya mengikuti Stockbit, lama kelamaan kita bisa menyaring member mana yang punya opini bagus dan mana yang tidak.

Stockbit bukan hanya sekedar forum, tetapi juga menyediakan berbagai data untuk analisa fundamental dan teknikal. Tampilan datanya lengkap dan mudah dilihat.

Misalnya, rasio peringkat PBV dan PER selama 10 tahun terakhir ditampilkan. Saya hanya perlu meninjau grafik untuk menilai apakah saham itu murah atau tidak berdasarkan penilaian PBV dan PER.

Data keuangan historis lengkap dengan rasio keuangan penting juga disajikan.

Satu hal yang membuat Stockbit hebat adalah desain aplikasinya segar, bersih, dan mudah digunakan. Data informasi saham Stockbit yang lengkap dan detail dapat dirangkum dengan cara ini oleh Stockbit sehingga investor dapat dengan mudah melihat dan menganalisanya.

  • Ada tiga bagian di Stockbit yang layak untuk ditonton:
  • Forum obrolan yang saya jelaskan sebelumnya. Saya mendapat banyak informasi langsung dari sini, yang mungkin sulit saya dapatkan dari tempat lain
  • Data saham, fundamental, dan teknik Stockbit yang komprehensif, yang disajikan dengan sangat baik oleh Stockbit, memudahkan investor untuk menggunakannya.
  • Sebagai fasilitas jual beli saham, Stockbit saat ini bekerja sama dengan Sinarmas Sekuritas.


Namun, Stockbit bukan broker dengan lisensi untuk membeli dan menjual saham, itu hanya sebuah platform. Oleh karena itu, Stockbit bekerjasama dengan Sinarmas Sekuritas.

Saat membeli dan menjual saham di Stockbit, pelanggan melakukannya melalui Sinarmas Sekuritas. Tidak perlu membuka dua aplikasi karena Stockbit mengintegrasikan kedua platform ini di backend, investor hanya perlu tahu itu ok.

Untuk membuka rekening, prosesnya dilakukan di website online Stockbit namun beberapa dokumen harus dibawa untuk dikirim dalam bentuk hard copy ke Sinarmas. Proses yang memakan waktu lebih dari seminggu ini, apalagi jika RDN dibuka di rekening yang bukan Bank Sinarmas, akan memakan waktu lebih lama.

Selain itu, menurut pengalaman saya, mungkin karena proses integrasi kedua sistem, terkadang kita harus siap dengan kondisi sistem yang tidak dapat diakses, perawatan yang sering (lebih sering daripada aplikasi stok lainnya), dan neraca perdagangan yang tidak sesuai dengan Stockbit dan Saldo rekening nasabah di Sinarmas Securities.

Meski jarang terjadi, masalah ini tetap saja menimbulkan kekesalan, apalagi jika kita melakukan transaksi saham secara terus-menerus.

4. Aplikasi Trading Terpercaya Sinarmas

Saya mengetahui tentang Sinarmas Sekuritas secara tidak sengaja, ketika Anda membuka rekening di Stockbit, Anda juga harus membukanya di Sinarmas Sekuritas.

Saya cek, ternyata Sinarmas punya aplikasi jual beli saham sendiri dan fitur-fiturnya sangat menarik.

Omong-omong, karena fasilitas perdagangan Stockbit tidak berfungsi dengan baik akhir-akhir ini, saya segera memesan di Sinarmas.

Beberapa ketentuan penting dari Sinarmas:

  1. Ada tiga opsi RDN: Bank Sinarmas, Bank Niaga, dan BCA
  2. Biaya perdagangan online adalah pembelian 0,15% dan penjualan 0,25%
  3. Hanya akun biasa, belum ada akun yang sah
  4. Setoran minimal Rp 500.000
  5. Sedangkan untuk user interface, kontennya sangat lengkap, namun desain aplikasi Sinarmas agak rumit dan tidak mudah digunakan.

Biayanya sangat rendah dan terkait dengan Stockbit yang membuat saya mempertimbangkan untuk menggunakan Sinarmas.

Jadi, jika menurut Anda tampilan Sinarmas jadul, bukan baru, saya bisa melihat portofolionya melalui Stockbit karena portofolio saham Sinarmas mencerminkan Stockbit.

Selain itu, jika total dana dan investasi selama 6 bulan atau 180 hari tidak mencapai saldo minimum, yaitu kurang dari Rs 500.000, Sinarmas akan menonaktifkan akun kami.

Data Bursa Efek Indonesia

  1. Nama Pengguna: SINARMAS SEKURITAS
  2. Status perusahaan: lokal
  3. Status operasional: aktif
  4. Izin Usaha: Manajer Investasi, Penjamin Emisi
  5. Nilai MKBD Terbaru: Rp 623.586.513.876,29
  6. Kantor Pusat: Plaza BII Tower III Lantai 5 Ruang 501 Jln. NS. Thamrin No.51, Jakarta

5. BNI Sekuritas Saham Online


Aplikasi Saham Terpercaya


Sejujurnya, nama BNI awalnya di belakang BNI Sekuritas yang membuat saya memilih sekuritas ini. Karena saya ingin salah satu surat berharga saya dimiliki oleh pemerintah.

BNI membuat perubahan besar dengan meluncurkan aplikasi BIONS yang baru, bersih dan mudah digunakan untuk mobile trading.

Berbeda dengan aplikasi BNI sebelumnya, BIONS memiliki akun demo, sehingga nasabah dapat mencobanya tanpa menggunakan uang. Menurut pengalaman saya, akun demo ini penting untuk mengetahui cara kerja aplikasi, terutama bagi mereka yang baru pertama kali bermain saham.

Fitur-fitur di BIONS sangat lengkap, watch list, trade segment, research, basics, automatic order, automatic order list, corporate actions dan news dengan informasi terkini.

Ketentuan perdagangan saham di BNI Sekuritas adalah:

  1. Deposit minimal Rp 1 juta (untuk hybrid Rp 5 juta).
  2. Akun online yang sah: biaya pembelian 0,15%, biaya penjualan 0,25%
  3. Akun online standar: biaya pembelian 0,17%, biaya penjualan 0,27%
  4. Akun Hybrid Standar: biaya pembelian 0,27%, 0,37 . biaya penjualan
  5. Salah satu kelemahan BNI adalah setoran minimal 1 juta rupiah, di tengah beberapa surat berharga tanpa setoran lain.

Penerapan BNI Securities terbagi menjadi dua produk yaitu produk biasa dan pasar Syariah, dimana perbedaan dari segi data adalah data saham yang tidak tercatat di pasar Syariah, misalnya saham bank, maka akan muncul di tulisan dengan jenis dicoret atau dicoret untuk pasar syariah.

Di BNI Sekuritas, nasabah rekening saham dapat membeli dan menjual reksa dana secara otomatis, dengan mengisi formulir pendaftaran rekening saham yang telah diisi.

Dengan membuka rekening reksa dana, jika klien tidak ingin berinvestasi saham, alih-alih menarik dana, mereka dapat dimasukkan ke dalam reksa dana. Dan jika perlu nanti, dana bisa segera ditarik.

Jika Anda membutuhkan sales help untuk melakukan order beli dan jual, BNI tetap menawarkannya, namanya bukan rekening online, melainkan rekening campuran, dengan minimal setoran lebih tinggi.

Satu-satunya hal yang menurut saya kelemahan BNI Sekuritas adalah RDN harus dibuka di Bank BNI, bukan di bank lain. Implikasinya adalah biaya transfer setiap kali Anda mengirim uang saat Anda membeli dan menjual saham.

Data Bursa Efek Indonesia

  1. Nama Pengguna: BNI SECURITY
  2. Status perusahaan: usaha patungan
  3. Status operasional: aktif
  4. Izin Usaha: Manajer Investasi, Penjamin Emisi
  5. Nilai MKBD terbaru: Rp 361.085.288.583
  6. Kantor Pusat: Sudirman Plaza Indofood Tower, 16, Jenderal Sudirman, Kav. 76-78, Jakarta


aplikasi saham online terpercaya aplikasi saham ojk untuk pemula aplikasi saham ojk aplikasi saham ipot aplikasi saham modal kecil aplikasi trading saham terbaik indonesia aplikasi saham bca  aplikasi saham bri



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi Saham Terpercaya Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Baca Lainya :



aplikasi saham online terpercaya
aplikasi saham ojk untuk pemula
aplikasi saham ojk
aplikasi saham ipot
aplikasi saham modal kecil
aplikasi trading saham terbaik indonesia
aplikasi saham bca
aplikasi saham bri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel