IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Dapatkan jutaan like instagram tanpa membeli

Dapatkan jutaan like instagram tanpa membeli-Setiap pengguna sosial media pasti menginginkan popularitas dalam bersosial media. Popularitas bisa ditandai dengan banyaknya follower atau respon masyarakat terhadap postingan yang kita buat melalui share,like atau comment. mungkin banyak orang telah lama menggunakan sosial media terutama Instagram namun tidak mengalami peningkatan dalam popularitasnya dalam bersosial media. Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan hal tersebut. Namun tidak semua orang mengetahuinya. Sebenarnya popularitas di Instagram salah satunya bisa diukur dengan banyakanya like pada postingan yang sahabat lutfin buat. Untuk itu admin akan membahas beberapa cara agar sahabat lutfin bisa mendapatkan banyak like di instagram. Tanpa menggunakan aplikasi apapun. Simak baik-baik ya! simak juga like instagram tanpa aplikasi

Dapatkan jutaan like instagram tanpa membeli


Dapatkan jutaan like instagram tanpa membeli

1. Menarik lebih bnyak follower atau pengikut

Cara yang pertama yang bisa sahabat lutfin lakukan agar memperoelh banyak like daalh postingan sahabat ialah dengan menarik lebih banyak follower. Banyaknya follower memang tidak bisa menjadi tolak ukur banyaknya like dalam postingan sahabat. Namun banyaknya follower menjadikan mendapat banyak like dalam postingan menjadi lebih memungkinkan. Nah, untuk itu sahabat harus lebih kreatif dalam membuat postingan yang bisa menarik banyak orang untuk mengikuti instagram sahabat.

cara menambah follow di instagram tanpa aplikasi

2. Memberikan tanggapan terhadap postingan orang lain

Cara yang kedua ialah dengan memberikan tanggapan terhadap orang lain baik berupa like, comment maupun share. Dengan melakuakan hal tersebut otomatis sahabat akan menjalin sebuah hubungan komunikasi antar sesama pengguna sosial media. Yang akan menimbulkan timbal balik terhadap postingan yang sahabat bagikan terhadap orang lain. Dimana orang lain juga akan merespon terhadap postingan yang sahabat buat.

Baca juga : Cara menambah follow secara gratis

3. Menggunakan hastag dan caption yang menarik

Penggunaan  hastag atau tanda pagar di instagram sudah dikenal sejak lama namun belum banyak orang menggunakannya. Padahal dengan hastag memungkinkan untuk orang lain menemukan postingan sahabat walaupun bukan termasuk follower. Dalam artian penggunaan hastag dapat menjangkau audience yang lebih luas. Nah untuk itu shabat harus menyertakan hastag yang lagi viral atau hastag yang berkaitan dengan isi dari postingan sahabat agar memperoleh banyak like. Selain itu, gunakanlah caption yang menarik dan informatif agar bisa lebih menarik orang lain untuk melihat postingan sahabat.

Baca juga : Cara download video di instagram I Download apk Instagram Mood I Cara merivate akun instagram I Cara agar dark mode di instagram I Cara menonaktifkan sementara akun instagram 

4. Mengatur Bio Instagram

Menariknya unggahan yang dibuat oleh sahabat lutfin memang penting. Namun yang tidak kalah penting dari hal tersebut adalah bio dalam profil sahabat. Yang menerangkan tentang profil sahabat sendiri. Atau menggambarka seperti apa isi dari Instagram akun sahabat. Sehigga orang akan mengenali seperti apa instagaram sahabat hanya dari melihat bio akuan sahabat. Hal ini juga menjadi salah satu cara untuk mendapatkan like lebih banyak.

Baca juga : I Cara daftar akun instagram di HP I Cara Live streaming di instagram I Daftar akun instagram bisnis I Cara repost instagram secara online I Cara menganti font bio di instagram

5. Men-tag atau menandai Pengguna Lain

Tidak bisa kita pungkiri bahwa mentag orang lain akan lebih memungkinkan untuk orang yang sahabat memberikan like terhadap postingan sahabat. Untuk itu sahabat harus memposting sesuatu yang baik agar memperoleh respon positif dari orang yang sahabat tag. Selain itu sahabat juga bisa membagikan dimana postingan tersebut diambil atau dimana posisi sahabat sekarng dengan cara melakukan tag lokasi. Hal tersebut akan memperbesar kemungkinan bagi sahabat untuk memperoleh banyak like.

6. Memperbaiki kualitas gambar atau video

Cara yang selanjutnya yang bisa sahabat pakai agar memperoleh banyak like di instagram yaitu dengan memperbaiki kualitas postingan sahabat. Orang tidak akan tertarik terhadap postingan yang buram atau tidak jelas. Untuk itu memperbaiki kualitas postingan juga mempengaruhi banyaknya like.

7. Konsisten dalam membuat konten

Konsisten memang diperlukan dalam melakukan banyak hal begitu pula membuat konten di instagram. Dengan konsisten dalam membuat konten sahabat akan menghidupkan eksistensi dari akun Instagram sahabat. Hal tersebut akan menarik orang lain untuk mengikuti instagram sahabat. Hal itu akan menambah like dari postingan sahabat secara tidak langsung.

Itulah beberapa cara yang bisa sahabat lakukan untuk mendapat banyak like di instagram. Selebihnya tergantung bisa atau tidaknya sahabat memanfaatkan cara-cara tersebut. Cara-cara yang admin bahas diatas bisa sahabat lakukan secara bertahap dalam artian tidak instan. Namun ad juga cara instan yang bisa sahabat lakukan untuk mendapat like di instagram yang sudah admin bahas sebelumnya (https://www.lutfin.com/2019/05/cara-menambah-like-instagram-tanpa-aplikasi.html?m=1). Silahkan mencoba

cara mendapatkan banyak like di instagram gratis tanpa aplikasi cara agar postingan ig banyak yang like cara mendapatkan uang dari instagram untuk pemula cara mendapatkan uang dari followers instagram menambah followers ig gratis upload instagram dapat uang gaji instagram 1 juta followerscara dapat uang dari instagram 2021


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Dapatkan jutaan like instagram tanpa membeli Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :



cara mendapatkan banyak like di instagram gratis tanpa aplikasi
cara agar postingan ig banyak yang like
cara mendapatkan uang dari instagram untuk pemula
cara mendapatkan uang dari followers instagram
menambah followers ig gratis
upload instagram dapat uang
gaji instagram 1 juta followers
cara dapat uang dari instagram 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel