IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas-Di artikel sebelumnya admin sudah membahas tentang beberapa aplikasi editing foto yang bisa sahabat lutfin gunakan di smartphone sahabat. Nah di artikel kali ini admin akan kembali mengulas beberapa aplikasi editing foto yang tentunya tidak kalah menariknya dengan aplikasi yang telah admin paparkan di artikel sebelumnya. Namun perlu sahabat ketahui terlebih dahulu bahwa beberapa apilkasi yang admin paparkan salah satu diantaranya memiliki fitur gratis dan fitur pro dalam artian sahabat harus membayar untuk menikmati fitur penuh dari aplikasi tersebut. Tapi fitur gratis dari aplikasi tersebut sudah lebih dari cukup untuk digunakan sebagai editing foto untuk menghasilkan hasil editan yang memuaskan. Kali ini admin akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi editing foto yang bisa di gunakan di smartphone dan tentunya gratis untuk digunakan. Berikut rekomendasinya : Baca juga ya Aplikas membuat portofolio terbaik I Soal Ujian Aplikasi Canva  

5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

1. Snapseed


5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

Aplikasi ini adalah aplikasi yang semua fiturnya dapat digunakan secara gratis. Snapseed juga memiliki fitur yang sangan lengkap dengan interface yang simple yang mempermudah penggunanya. Beberap tool yang ada di aplikasi ini diantaranya adalah Pengaturan kurva untuk mengatur saturasi gambar, pengaturan persspektif, HDR sc, healing dan banyak fitur lainnya.  Kelengkapan fitur dari sebuah aplikasi akan menunjang terealisasinya imajinasi dari seorang editor foto. Jadi, gunakan dengan maksimal ya sahabat.

Aplikasi desain grafis untuk PC I Aplikasi Desain Grafis Untuk HP  I Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

2. IbisPain X


5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

Aplikasi ini banyak digunakan oleh konten creator komik untuk membuat karakternya. Aplikasi kebanyakan digunakan untuk mengcreate atau menggambar objek baik karakter manusia maupun benda-benda lainnya. Aplikasi ini juga otomatis merekam proses dari awal sampai selesai. Jadi sahabat bisa memperoeeh video hasil editing sahabat dengan durasi yang ditentukan sendiri. Dalam artian semakin cepat durasi video maka akan semakin cepat speed dari proses editing sahabat. Sangat simple bukan? Jadi, aplikasi ini sangat dianjurkan bagi sahabat yang ingin membuat tutorial menggambar dan tutor edit lainnya.

3. MediBang Paint


5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas


Hampir sama dengan IbisPaint X aplikasi ini juga kebanyakan digunakan untuk membuat gambar seperti gambar anime atau kartun. Jenis kuas yang lengkap dan juga fitur pewarnaan yang beragam menjadi fitur unggulan dari aplikasi ini. Aplikasi ini gratis digunakan dan sangat dianjurkan untuk sahabat yang senang berkreasi membuat gambar sendiri.

4. Infinite Design


5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat gambar berbasis vektor seperti layaknya coreldraw pada pc atau laptop. Jadi hasil gambar tidak akan buram atai pecah. Infinite Design biasanya digunakan untuk membuat gambar vexel atau yang sering disebut vexel art atau venctor art. Aplikasi ini memang cukup sulit untuk digunakan. Sahabat butuh keahlian khusus untuk menggunakannya. Akan tetapi jika sahabat bisa menguasainya, sahabat bisa berkreasi secara bebas untuk membuat berbagai macam art. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dan bisa diupgrade ke versi pro untuk bisa menikmati fitur lengkam dari aplikasi ini.

5. YouCam Perfact

5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas


Aplikasi ini merupakan aplikasi editing foto yang sangat mudah untuk digunakan. Jadi aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk para sahabat lutfin yang baru belajar editing foto di smartphone. Aplikasi ini gratis digunakan dan bisa di upgrade ke pro untuk menikmati fitur penuh dari aplikasi ini.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa sahabat gunakan untuk berkreasi dalam editing foto maupun membuat gambar. Masih banyak aplikasi lain yang bisa sahabat gunakan untuk editing foto di smartphone. Namun aplikasi yang admin sebutkan diatas dan aplikasi yang admin bahas sebelumnya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sahabat dalam editing foto di smartphone sahabat. Selamat mencoba!!!


aplikasi edit foto selebgram aplikasi edit foto kekinian aplikasi edit wajah terbaik aplikasi edit foto aesthetic aplikasi edit foto seperti iphone aplikasi edit foto pengantin viral aplikasi pencerah foto aplikasi edit foto kekinian ala selebgram 2020



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel 5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :


aplikasi edit foto selebgram

aplikasi edit foto kekinian

aplikasi edit wajah terbaik

aplikasi edit foto aesthetic

aplikasi edit foto seperti iphone

aplikasi edit foto pengantin viral

aplikasi pencerah foto

aplikasi edit foto kekinian ala selebgram 2020




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel