IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai-Thetan Arena adalah game eSport berbasis teknologi blockchain. Anda dapat mengumpulkan teman, membentuk tim, bertarung dengan orang lain, dan mendapatkan uang hanya dengan keterampilan yang Anda miliki.

Game ini baru saja diterbitkan untuk tahap Alpha Test. Selain itu, game ini dapat dimainkan secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang.

Thetan Arena Game atau theta coin, gthc coin adalah game yang dirancang untuk memungkinkan pemain menggabungkan keterampilan kerja tim dalam sebuah kompetisi.

Ada banyak hal menantang yang dimasukkan ke dalam mode permainan yang berbeda, baik itu MOBA atau Battle Royale, dan banyak lagi. Lalu, ada banyak hadiah yang akan dibagikan para penggemarnya.

Melalui platform NFT, pemain bisa menjual salah satu dari dua item tersebut sambil bermain game. Itemnya adalah token dan koin theta.

Kedua item dapat dikonversi menjadi uang nyata. Mata uang yang tersedia adalah koin Thetan yang dapat ditukar dengan pemain lain. Cara Withdraw Koin di Thetan Arena, kuasai skil dari hero atumau juara dan meningkatkan skil individu dan kerjasama tim. simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai


Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai

Token thetan bisa didapatkan dengan bermain game dan digunakan untuk membeli kotak thetan.

Cara Menghasilkan Uang di Game Thetan Arena

Untuk menghasilkan uang dalam game ini, Anda harus mengumpulkan Thetan Coin di Thetan Arena (gTHC). Thetan Coin adalah alat tukar utama di Thetan Arena.

Thetan Coin (GTHC) dari game ini dapat dijual atau ditukar dengan aset kripto lainnya. GTHC ini juga bisa digunakan untuk membeli hero dan skin di Thetan Arena.

Jika Anda ingin menghasilkan banyak uang, dapatkan gTHC sebanyak mungkin. gTHC bisa didapatkan setelah menyelesaikan kontes. Anda juga akan menerima gTHC sebagai hadiah atau sebagai hadiah untuk peringkat Thetan Arena. Berikut urutan rank di Thetan Arena:

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai

Tutorial

Recruit

Private

Bronze

Silver

Gold

Platinum

Diamond

Master

Champion

Super Champion

Semakin banyak gTHC yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat Anda. Semakin banyak gTHC yang kamu miliki, kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli hero dan skin baru.

Saat ini, game tersebut dijadwalkan akan dirilis dalam Alpha Test pada kuartal ketiga tahun 2021, dan kemudian dapat dimainkan di Android, iOS, dan PC. Pengembang game juga mengklaim bahwa mereka berencana untuk memperluas permainan untuk memasukkan turnamen esports internasional.

Cara Bermain Thetan Arena


Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai


Cara memainkan game ini sebenarnya cukup mudah dan tidak jauh berbeda dengan game MOBA lainnya. Dalam permainan Thetan Arena, kamu harus menjaga base atau turret tim agar tidak dihancurkan oleh tim lawan.

Kamu juga bisa menyerang musuh dengan skill yang kamu miliki. Tim yang berhasil menghancurkan base lawan akan menjadi pemenang di Thetan Arena ini.



the tan arena token gthc coin price
gtc coin trust wallet gthc coinmarketcap ghc to idr metamask pancakeswap



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :




the tan arena token
gthc coin price
gtc coin
trust wallet
gthc coinmarketcap
ghc to idr
metamask
pancakeswap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel