IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena-Sebagai game moba berbasis blockchain pertama, thetan arena memiliki keunikan tersendiri yang membedakan game ini dengan game moba lainnya. Mulai dari gameplay, hero, dan fitur-fitur lainnya. Seperti dalam game moba lainnya, game thetan arena memiliki role hero atau tersendiri. Dalam update terkini rerdapat tiga role hero dalam game thetan arena yaitu tank, assasin dan marksman. Dari tiga role tersebut saat ini jumalh hero yang tersedia di shop atau marketplace thetan arena terdapat 766 hero yang tersedia yang dapat sahabat beli dsn mainkan. Cara Withdraw Koin di Thetan Arena simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Tingkatannya tersendiri sejauh ini ada tiga jenis rarity dari hero

Dan dari banyaknya hero tersebut ada tingkatannya tersendiri sejauh ini ada tiga jenis rarity dari hero-hero di thetan arena yaitu common, epic dan legendary. Harga dsri hero tersebut juga beragam, dari mulai harga ratusan bahkan sampai jutaan rupiah. Harga dari hero tersebut juga dipengaruhi oleh skin yang dipakainya semakin tinggi tingkat keaangkaan skin maka akan semakin tinggi pula harganya. Sejauh ini ada 3 tingkatan skin yang pertama adalah normal atau basic skin yang kedua epic dan yang ketiga mythical. 

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai I Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru

Semakin tinggi rarity hero dan rarity skin maka akan semakin tinggi harganya

Semakin tinggi rarity hero dan rarity skin maka akan semakin tinggi harganya. Harga dari hero juga dipengaruhi oleh performa hero tersebut. Saat ini tercatat hero termurah kisaran harga 123 USD atau sekitar 2 juta rupiah di marketplace thetan arena. Kelebihan membeli hero di marketplace diantaranya adalah sahabat bisa melakukan withdraw atau penarikan secara langsung di game thetan arena tan harus push rank sampai bronze 1 yaitu jika sahabat membeli hero epic di marketplace thetan arena. Dan juga dengan membeli hero di marketplace sahabat juga bisa memperoleh koin gTHC lebih banyak karena masing-masing hero memiliki kelebihan menambah pendapatan koin di masing-masing pertandingan dengan menggunakan hero tersebut. Cara untuk mendapatkan hero di game thetan arena sahabat bisa membelinya langsung di marketplace thetan arena atau membeli box hadiah di marketplace tersebut. Adapaun cara untuk membeli box atau hero di game thetan arena adalah :

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena

·        Sahabat haru memiliki trush wallet. Sahabat bisa mendownloadnya di playstore. Dan sahabat harus mengisi saldo coin BNB sahabat sesuai dengan jumalah atau harga hero yang ingin sahabat beli di marketplace thetan arena. Sahabat bisa mengisinya dengan menggunakan aplikasi indodax atau aplikasi lainnya yang sahabat fahami.

https://trustwallet.com/id/


Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena

https://indodax.com/


Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena


·       Sahabat buka trust wallet sahabat. Kemudian pada menu wallet sahabat pilih BNB agar bisa melakukan pembelian.

·       Kemudian cara selanjutnya sahabat masuk ke menu Dapps pada trush wallet kemudian sahabat ketikan atau masuk ke marketplace thetan arena (https://marketplace.thetanarena.com/?heroRole=0&sort=PriceDesc&page=1)

·       Setelah itu sahabat klik tiga garis pada pojok kanan atas dan pilih log in untuk mengaitkan marketplace thetan arena dengan game nya.

·       Setalah itu sahabat bisa melakukan pemilihan hero atau box yang sahabat ingikan kemudian klik beli lalu konfirmasi agar pembelian sahabat di proses.

·  Kemudian sahabat tunggu sampai proses pembelian selesai.

Hero yang sahabat beli bisa dijual kembali di marketplace tersebut. Jadi hero atau item dalam game thetan arena dapat diperjaul belikan. Jadi sahabat tidak perlu pusing ketika sahabat membeli hero hang tidak sesuai dengan gamplay sahat karena sahabat bisa menjualnya kembali. Nah, cukup sekian pembahasan admin kali ini tentang cara membeli hero dalam game thetan arena. Adapun untuk cara menjualnya, akan admin bahas pada artikel-artikel yang selanjutnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!


the tan arena tokenthetan arena release datejaringan thetan arena the tan arena download

gthc coin pricetrust wallet metamask theta coin



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




the tan arena token

thetan arena release date

jaringan thetan arena

the tan arena download

gthc coin price

trust wallet

metamask

theta coin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel