IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Mengedit Foto Menjadi Kartun

Cara Mengedit Foto Menjadi Kartun-Editing foto sudah menjadi trend di masyakat sosial media. Banyak orang yang melakukan edit foto dengan tujuan yang berbeda-beda. Ada yang melakukan editing foto agar fotonya lebih bagus dan menarik ada juga yang melakukan edit foto dengan tujuan untuk membuat foto lebih mempunyai nilai seni. Banyak aplikasi edit foto yang bisa sahabat lutfin gunakan di smartphone. Admin sudah pernah membahas tentang aplikasi-aplikasi terbaik yang biasa orang-orang gunakan untuk edit foto di smartphone. Namun kali ini admin akan membahas tentang cara edit foto menjadi foto kartun atau karikatur.  Aplikas membuat portofolio terbaik I Soal Ujian Aplikasi Canva  

Pada zaman dulu membuat foto kartun atau mengedit foto menjadi foto kartun sangat sulit untuk dilakukan. Sahabat harus memiliki kemampuan khusus untuk bisa melakukannya. Aplikasi yang digunakan dulu biasanya memakai Photoshop dengan teknik smudge. Untuk membuatnya membutuhkan waktu yang lama tergantung pada kemampuan sahabat lutfin. Namun seiring perkembangan zaman, edit foto menjadi foto kartun atau karikatur menjadi sangat mudah. Tidak hanya dengan pc atau laptop bahkan dengan gadget atau smartphone pun  sahabat lutfin bisa melakukannya. Saat ini ada aplikasi khusus untuk melakukannya. Sahabat bisa gunakan dengan gratis dan hasil yang didapat tidak jauh beda dengan edit foto manual yang dilakukan di pc atau laptop. Aplikasi yang bisa sahabat gunakan adalah aplikasi toonme. Aplikasi ini sudah lama populer di tahun 2021. Toonme sekarang sudah memiliki lebih dari 10 juta pengguna. 5 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

Cara Mengedit Foto Menjadi Kartun


Cara Mengedit Foto Menjadi Kartun

Hal ini dibuktikan dengan tercapainya 10 juta lebih jumlah download di playstore dengan rating yang sangat bagus yaitu 4.6 dari 600 ribu ulasan. Rating 4.6 bisa didapatkan karena memang aplikasi ini sangant baik untuk digunakan dan terbukti works untuk edit foto menjadi foto kartun. Cara menggunakannya cukup mudah. Sahabat cukup mengikuti langkah-langkah yang akan admin paparkan berikut ini :

1.      Download aplikasi toonme di playstore ( https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vicman.toonmeapp )

2.      Buka aplikasi toonme

3.     Pilih style editing yang sahabat inginkan

       Dalama hal ini terdapat banya pilihan yang bisa sahabat gunakan. Namun tidak semuanya biss digunakan secara gratis. Ada pula yang harus upgrade terlebih dahulu ke versi pro untuk bisa menggunakan style foto yang sahabat inginkan. Namun style foto yang gratisan sudah lebih dari cukup untuk sahabat gunakan untuk membuat foto menjadi foto kartun.

      Aplikasi desain grafis untuk PC I Aplikasi Desain Grafis Untuk HP 

4.     Setelah sahabat menentukan style foto yang ingin sahabat gunakan

       Cukup klik kemudian tunggu sampai proses selesai.

5.     Sahabat bisa mealkukan sleksi foto dan mencocokan dengan hasil edit yang sahabat inginkan

Sangat mudah sekali bukan? Sahabat tidak harus repot-repot mengedit foto secara manual yang membutuhkan waktu lama. Hanya dengan sekali kli sahabat bisa merubah foto sahabat menjadi foto kartun atau animasi 3d. Dalam aplikasi toonme tidak hnya bisa mengedit foto menjadi foto kartun. Dalam aplikasi ini sahabat juga bisa merubah foto menjadi animasi GIF yang tentunya sangat menarik. Cara editnya pun sama dengan yang admin paparkan diatas. Yaitu sahabat hanya harus memilih style GIF yang sahabat inginkan kemudia klik pada style tersebut.

Itulah cara untuk mengedit foto menjdi kartun dengan menggunakan smartphone. Sangat mudah dan tentunya juga gratis serta hasilnya juga tidak akan mengecewakan. Tidak akan kalah dengan hasil edit pada pc atau laptop. Dengan effort lebih kecil namun bisa memberikan hasil yang memuaskan. Semoga berhasil digunakan dan selamat mencoba!!!!

 

 Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas cara mengedit foto menjadi kartun di picsart cara membuat foto menjadi kartun tanpa aplikasi edit foto jadi kartun 3d cara membuat foto menjadi kartun online cara membuat foto menjadi fanart aplikasi edit foto jadi kartun yang lagi viral aplikasi edit foto kartun pc cara edit foto jadi kartun 3d di picsart



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Mengedit Foto Menjadi Kartun Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :





cara mengedit foto menjadi kartun di picsart
cara membuat foto menjadi kartun tanpa aplikasi
edit foto jadi kartun 3d
cara membuat foto menjadi kartun online
cara membuat foto menjadi fanart
aplikasi edit foto jadi kartun yang lagi viral
aplikasi edit foto kartun pc
cara edit foto jadi kartun 3d di picsart

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel