IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

MLBB x Transformers Batch 2

MLBB x Transformers Batch 2-Mobile legends telah melakukan kolaborasi dengan banyak brand, karakter game film maupun aktor-aktor terkenal. Kolaborasi tersebut membuat para player tertarik untuk mengoleksi skin kolaborasi yang dibuat oleh Moonton selaku developer game mobile legends. Ada banyak kolaborasi yang telah release di server original seperti kolaborasi dengan karakter KOF atau king of fighter. Kemudian dengan star wars' dan banyak lagi kolaborasi dengan karakter lainnya. Kolaborasi terakhir yang sangat menarik iyalah dengan Transformers. Dimana kolaborasi ini menjadi kolaborasi yang paling banyak diminati oleh player karena  tampilan skin yang keren dan juga efek skill yang sangat memuaskan. Ada tiga hero yang mendapat skin kolaborasi dengan transformer yaitu jhonson yang mendapatkan skin optimus prime dan granger yang mendapatkan skin dari megatron serta yang terakhir x-bork yang mendapatkan skin dari Bumblebee. 3 hero tersebut mendapatkan skin kolaborasi karakter transformer dengan tampilan yang sangat memukau dan skill efek yang keren.

Seperti layaknya kolaborasi dengan KOF yang mendapatkan kolaborasi part 1 dan part 2. Dikabarkan bahwa kolaborasi dengan transformer akan ada second batch atau part kedua. Hal ini membuat para player sangat senang dengan kabar tersebut. Dikabarkan akan 3 hero yang akan memperoleh skin kolaborasi dengan karakter Transformers. Berikut hero-hero tersebut : simak juga Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondCara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORKCara Hack diamodn ML tanpa VerifikasiCheat ML GG APK 

MLBB x Transformers Batch 2


MLBB x Transformers Batch 2

1. Aldous


MLBB x Transformers Batch 2


Hero ini dikabarkan menjadi kandidat kuat yang akan memperoleh skin kolaborasi dengan transformer yaitu karakter starscream. Seperti yang kita tau bahwa starscream adalah salah satu karakter dalam film Transformers yang menjadi bawahan dari megatron. Dimana starscream ini bisa berubah menjadi pesawat jet tempur berkecepatan tinggi. Hal ini sangat cocok dengan ultimet aldous yang bisa terbang mengincar musuhnya. Sudah dapat dibayangkan bukan, betapa kerennya skin ini ketika sudah release.

Baca juga :  Script 10000 diamond gratisGratis APK 15000 Diamond ML

2. Clint


MLBB x Transformers Batch 2


Hero clint menjadi kandidat kuat untuk mendapat skin kolaborasi dengan karakter Transformers yaitu dengan sockwave. Karakter clint yang mempunya 2 senjata menjadi karakter yang sinkron dengan sockwave yang juga memiliki 2 senjata yaitu pistol dan senjata seperti basoka yang terdapat di bahu dari sockwave. Kolaborasi ini akan sangat keren untuk di realisasikan dan sangat ditunggu oleh user clint.

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

3. Barats

MLBB x Transformers Batch 2


Hero yang ketiga yang dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk memperoleh skin kolaborasi dengan transformenr adalah barats dengan karakter Grimlock. Seperti yang kita tahu bahwa karakter dari barat adalah tyranosaurus atau tirex. Hal ini sangat cocok dengan karakter grimlock yang bisa berubah menjadi tyranosaurus dalam mode dinobot. Dinobot merupakan salah satu bagian dari autobot dimana member dari dinobot adalah karakter-karakter yang bisa berubah menjadi dinosaurus. ada beberapa member dari autobot yaitu :

·         Grimlock – Tyrannosaurus rex (Team Leader)

·         Slag – Triceratops.

·         Sludge – Brontosaurus.

·         Snarl – Stegosaurus.

·         Swoop – Pteranodon.

Mereka adalah member autobot yang bergabung dengan autobots setelah dikalahkan oleh optimus prime. Tentunya kita berharap bahwa akan ada kolaborasi part-part yang selanjutnya agar lebih banyak hero dalam mobile legends yang mendapatkan skin kolaborasi dengan karakter Transformers.


MLBB x Transformers Batch 2


Itulah beberapa hero yang dikabarkan akan mendapatkan skin kolaborasi dengan karakter transformers. Apakah ada hero favorit sahabat lutfin? Jangan lupa menabung agar bisa memperoleh skin yang sahabat lutfin inginkan. Mungkin skin ini akan release pada tahun 2022 dengan format event yang sama dengan event transformer sebelumnya. Jadi jangan lupa siapkan diamond sahabat dan semoga beruntung.


Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island skin transformers ml harga skin transformer mlbb mlbb x star wars event transformer phase 4 hero skin transformers mlbb x jujutsu event ml transformer 2021 skin bumblebee mobile legends



 Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel MLBB x Transformers Batch 2 Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



skin transformers ml

harga skin transformer mlbb

mlbb x star wars

event transformer phase 4

hero skin transformers

mlbb x jujutsu

event ml transformer 2021

skin bumblebee mobile legends



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel