IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Tips Jago Bermain Hero Marksman Auto Global

Tips Jago Bermain Hero Marksman, Auto Top Global-Marksman memang hero yang lemah di early game namun akan sangat kuat di lategame. Tidak mudah untuk bermain hero marksman karena butuh keahlian khusus agar tidak mudah di pick off oleh musuh. Hero marksman sekarang banyak yang mempunyai skill escape yang mumpuni namun hal tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan baik agar dapat mengeluarkan kemampuan maksimal dari hero tersebut. Selain di posisi gold lane ada beberapa hero marsman yang di gunakan sebagai jungler seperti natan atau brody. Namun sahabat lutfin harus serba hati-hati karena marksman akan menjadi incaran dari hero-hero musuh. Sebagai player marksman, sahabat harus bermain objektif dan fokus untuk menaikkan level dan menjadikan item terlebih dahulu. Ada beberapa tips yang bisa sahabat gunakan dalam bermain hero marksman yang akan admin bahas satu persatu. simak juga Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondCara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORKCara Hack diamodn ML tanpa VerifikasiCheat ML GG APK 

Tips Jago Bermain Hero Marksman, Auto Top Global


Tips Jago Bermain Hero Marksman, Auto Top Global

·       Positioning yang baik

Sebagai marksman sahabat harus bisa menempatkan diri dengan baik apalagi disaat tim fight. Hero marksman merupakan damage dealer yang akan menjadi incaran utama hero-hero musuh. Untuk itu penempatan posisi yang baik akan membuat sahabat tidak mudah untuk di pick-off oleh musuh sambil memberikan kontribusi damage kepada musuh.

Baca juga :  Script 10000 diamond gratisGratis APK 15000 Diamond ML

·       Memperhatikan Build item

Jika sahabat bermain marksman maka sahabat harus bisa memperhatikan item-item dari tim musuh dan menggunakan counter item agar bisa survive dalam pertandingan. Semisal hero musuh menggunakan armor tebal maka sahabat harus menggunakan item dengan physical PEN atau megical PEn yang tepat agar dapat menembus armor dari hero musuh. Dan juga pemilihan item dan emblem yang tepat membuat MM akan lebih kuat bahkan ketika menghadapi serangan dari beberapa hero-hero musuh.

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

·       Peka Terhadap Mini Map

Sahabat harus selalu memperhatikan mini map agar dapat mempredikiksi posisi dari hero musuh dan juga dengan memperhatikan map sahabat bisa mengambil posisi yang tepat dan menghindari serangan dari hero musuh. Karena marksman sudah pasti menjadi incaran utama bagi hero assasin musuh.

·       Lakukan last hit minion atau jungle

Mngumpulkan banyak gold bagi marksman adalah sebuah kewajiban karena marksman sangat memerlukan banyak item agar bisa memberikan kontribusi dalam tim fight. Untuk itu lakukan last hit pada minion atau jungle atau bahkan kill agar gold yang diperoleh lebih besar dan dapat membeli item utama dengan cepat.

Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island

·         Bermain sabar

Hal ini sangat diperlukan bagi player marksman karena marksman merupakan hero yang lemah di early game dan kuat di lategame untuk itu, diawal permainan sahabat harus bermain objektif dan focus untuk mngumpulkan gold. Jangan ikut tim fight apabila tidak dibutuhkan atau tidak terpaksa untuk dilakukan. Dan juga jangan terlalu nafsu mencari kill sehingga tidak memperhatikan posisi dalam melakukan tim fight. Hal tersebut akan membuat musuh lebih mudah untuk mengincar sahabat. Untuk itu sebagai player marksman harus bermain sabar utamakan  item-item jadi kemudian bisa ikut melakuakn tim fight.

·         Mengerti Power Hero

Sebeutulnya bukan hanya untuk hero marksman, tapi memainkan hero apapun sahabat harus mengerti power dari hero yang sahabat pakai dan hero yang sahabat lawan.  Dengan begitu sahabat akan mengerti kapan harus maju dan kapan harus mundur. Dengan begitu sahabat akan bermain lebih aman agar tidak mudah di incar oleh musuh.

Itulah beberapa tips yang bisa sahabat gunakan dalam memainkan hero marksman, jangan lupa komen jika ada tips tambahan. Selamat mencoba!!!

 MLBB x Transformers Batch 2 cara farming cepat marksman apa saja hero marksman tugas marksman mobile legend cara menggunakan hero marksman cara bermain fighter mobile legend hero marksman tersakit 2021 apa itu marksman dalam mobile legend hero marksman terkuat Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island



 Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Tips Jago Bermain Hero Marksman, Auto Top Global  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




ara farming cepat marksman
apa saja hero marksman
tugas marksman mobile legend
cara menggunakan hero marksman
cara bermain fighter mobile legend
hero marksman tersakit 2021
apa itu marksman dalam mobile legend
hero marksman terkuat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel