IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

5 Android TV Box Terbaik Tahun Ini, Sudah Netflix Certified

 Android TV Box Terbaik -Memilih Android TV Box terbaik tidak hanya berdasarkan RAM dan prosesor. Lihat juga poster Netflix yang merupakan tanda eksklusivitas produk.

Ya, Netflix membatasi ketersediaan aplikasi di beberapa perangkat Android TV Box. Bahkan perangkat bersertifikat Google belum tentu mendukung Netflix.

Agar tidak salah mengambil keputusan, berikut rekomendasi Android TV Box Terbaik dengan dukungan resmi Netflix.

Kotak TV Android Terbaik untuk Menonton Netflix simak juga whitdraw koin thentan arena

Berikut adalah lima Kotak Android TV Box Terbaik  tahun 2022 berdasarkan rekomendasi yang dipilih sendiri oleh Regendus.com. Ini tidak hanya mendukung Netflix, tetapi juga memiliki kinerja yang baik.

Android TV Box Terbaik 

1. Mi Box S


Android TV Box Terbaik


Kisaran harga: Rp 700.000 - Rp 800.000

Ini adalah produk unggulan Xiaomi di pasar Android TV Box Terbaik. Mi Box S langsung menjadi primadona sejak debutnya di Indonesia. Spesifikasinya sendiri, seperti produk Xiaomi pada umumnya, sangat memuaskan. Mirip dengan Mi Stick TV, Mi Box S juga memiliki sertifikasi Netflix. Dilengkapi dengan RAM 2GB dan sistem operasi Android Oreo, harga Mi Box S yang menakjubkan kurang dari Rs. 800.000.

Simak juga  Android TV Box Terbaik android tv box ram 4gb terbaik android tv box terbaik 2021 dan harganya android tv box terbaik kaskus 2020 android tv box terbaik 2020 android 10 tv box terbaik 2021 android tv box 4gb terbaik 2021 harga android tv box paling murah android tv box murah terbaik 2021

Baca juga : Ponsel Android Jadi Mic Wireless Kurang dari 5 Menit

2. Akari AX512 (Rumah XL)


Android TV Box Terbaik


Kisaran harga: Rp 400.000 - Rp 700.000

Akari adalah pelopor Android TV Box Terbaik di Indonesia. Produk mereka dikenal sangat mahal karena selalu menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Seri AX512 sendiri merupakan hasil kolaborasi mereka dengan XL Home. Kedua produk awalnya dibundel tetapi tidak lagi tersedia.

Pelapak biasanya menawarkan versi unlocked sehingga perangkat dapat terhubung ke penyedia jaringan selain XL Home. Jangan khawatir, meski sudah unlock, Akari AX512 tetap mendukung Netflix seperti sebelumnya.

3. Perisai Nvidia


Android TV Box Terbaik


Kisaran harga: Rp3.900.000 - Rp5.000.000

Ini adalah Kotak TV Android berkualitas tinggi. Jika anggaran Anda besar, jangan ragu untuk menggunakan uang Anda untuk membeli NVIDIA Shield. Perangkat ini memiliki prosesor Quad Core dengan kecepatan 2GB RAM.

Selain streaming, yang paling menonjol adalah kemampuannya untuk bermain game. Murni, NVIDIA Shield mampu menghancurkan semua jenis game AA di layanan cloud gaming GeForce Now.

Kabar baik lainnya adalah perangkat ini juga bersertifikat Netflix. Cukup tekan tombol Netflix di remote control untuk mulai menonton serial favorit Anda.

4. Mikol KM2


Android TV Box Terbaik

Kisaran harga: Rp 1.000.000

Apalagi Mecool KM2, Android TV Box Terbaik yang juga dilengkapi dengan prosesor canggih, Amlogic S905X2-B. Dari segi performa, sudah sangat bagus. Bahkan Mecool KM2 lebih bertenaga daripada Mi Box S, terutama saat streaming video HD.

Keunggulannya adalah perangkat ini tidak mudah panas dalam waktu lama. Selain itu, Android TV Box ini telah mendapatkan hampir semua sertifikasi dari aplikasi streaming populer termasuk Netflix 4K.

5. Xtream Transvision Gen 2


Android TV Box Terbaik


Kisaran harga: Rp 800.000 - Rp 1.300.000

Rekomendasi terakhir dalam daftar ini adalah Xtream Transvision Gen 2. Seri ini telah disertifikasi oleh Google dan Netflix. Seperti namanya, Xtream Gen 2 merupakan produk yang diproduksi oleh Transvision. Ini memiliki aplikasi bawaan untuk berlangganan layanan TV berbayar.

Jangan khawatir, di awal pembelian Anda akan mendapatkan langganan gratis selama beberapa bulan. Jika tidak ingin melanjutkan, Anda masih dapat menggunakan Android TV Box Terbaik . Sama seperti Mecool, Xtream Gen 2 juga dilengkapi dengan prosesor Amlogic S905X2. Jadi kinerjanya sangat halus.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel 5 Android TV Box Terbaik Tahun Ini, Sudah Netflix Certified   Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



android tv box ram 4gb terbaik
android tv box terbaik 2021 dan harganya
android tv box terbaik kaskus 2020
android tv box terbaik 2020
android 10 tv box terbaik 2021
android tv box 4gb terbaik 2021
harga android tv box paling murah
android tv box murah terbaik 2021


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel