IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Main Mobile Legends di PC

mobile legends pc-Apa game MOBA favorit Anda di PC saat ini? Jawabannya bisa bermacam-macam, mulai dari Dota 2, Arena of Valor, atau Vainglory. Nah, mungkin kamu akan lebih senang jika hanya Mobile Legends: Bang Bang yang bisa masuk ke dalam list. Sayangnya hingga saat ini Mobile Legends hanya didesain untuk dimainkan di ponsel. Meski dengan layar yang lebih besar, anti baterai yang menguras, dan sensasi bermain layaknya DotA, bermain Mobile Legends di PC bisa menjadi hal baru yang menyenangkan. Tenang saja, berikut Axe memberi tahu kamu cara bermain Mobile Legends di PC atau laptop menggunakan emulator.Game mobile legend berapa bit?

Cara Main Mobile Legends di PC

Lantas, bagaimana cara bermain Mobile Legends di Bluestack atau sejenisnya? Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti. Ini sangat mudah dan Anda dapat langsung bermain secara otomatis!

1. PC Harus “Kokoh” Dulu

Kokoh ”disini maksudnya komputer yang akan menjadi media pemutaran, harus memiliki spesifikasi yang memadai agar permainan dapat berjalan dengan lancar saat dimainkan. Minimal, spesifikasi PC Anda harus dipersenjatai dengan sistem operasi Windows 7 (lebih baru lebih baik), RAM 4GB, hard disk 1,5GB, CPU beberapa inti hingga VGA yang sudah mendukung OpenGL 2.0 (atau lebih tinggi).

Dengan persenjataan yang satu ini, bermain Mobile Legends di PC atau laptop kini bukan sekadar topik pembahasan. Anda juga dapat memainkan game Android di PC. Betulkah!

Baca juga : Cara hack diamond ML I Cara ganti akun ML di Facebook I Mobile legends Logo terbbaru

2. Download Game Emulator 

Cara Main Mobile Legends di PC


Salah satu kunci penting agar Mobile Legends bisa hadir di PC adalah dengan menggunakan game emulator. Anda dapat menginstal aplikasi Bluestack atau Nox Player yang dapat diunduh secara gratis dari situs resminya. Inti dari menjadi emulator adalah sebagai platform yang menjalankan sistem operasi ponsel di PC. Khusus untuk Nox, Anda membutuhkan akun Gmail untuk bisa lanjut ke langkah selanjutnya menemukan game tersebut. Dengan menggunakan akun ini, Anda dapat mengakses dan mulai mengunduh game.

Baca juga : cara download game APEK LEGEND I Mobile legend Anventure I Mobile legends redem kode terbaru

Pernah menggunakan emulator bernama Nox atau Bluestack dan tidak suka, Ax punya pilihan lain. Ada Droid4X, Leapdroid, Memu, Remix OS Player, atau Windroye. Anda dapat mencoba beberapa emulator Anroid yang ringan ini dan memilih UI yang sesuai dengan selera Anda.

3. Cari Mobile Legends


Cara Main Mobile Legends di PC


Setelah emulator terinstal, buka aplikasi ini dan cari game Mobile Legends di PC atau laptop Anda di antara game-game yang tersedia. Di Bluestack, misalnya, Anda dapat mencarinya di tab "Pusat Aplikasi". Sementara di Nox Anda dapat melihat layanan Google Play Store yang tersedia di emulator ini. Setelah itu Anda bisa mendownloadnya, lalu klik 'install'.

Selain mencari di emulatornya sendiri, khusus Nox, kamu juga bisa menginstall game dengan mendownload file APK Mobile Legends yang tersedia di internet. Jika Anda sudah berhasil menginstal Mobile Legends, Anda dapat mengklik dan menyeret file APK ke jendela Nox untuk mulai menginstal di komputer Anda.

4. Sabar, Lakukan Penyesuaian Dulu


Cara Main Mobile Legends di PC


Masih ada satu fase lagi yang harus kamu lalui agar permainan berjalan dengan lancar. Setelah mengikuti beberapa petunjuk yang diminta, termasuk membuat karakter baru (seperti yang pasti sudah kamu lakukan saat pertama kali memainkan game ini), atur kontrolnya terlebih dahulu karena kontrol pada emulator sangat berbeda dengan bermain di ponsel.

Buka tab pengaturan kontrol. Setiap emulator biasanya sudah menyediakan pengaturan kontrol. Namun Anda bisa menyesuaikannya lebih jauh, misalnya mengatur tombol keyboard dan respon kursor yang bisa membuat Anda lebih nyaman.

5. Yang Nggak Kalah Penting

Beberapa hal lain yang juga bisa membuat kamu betah memainkan game ini di PC, antara lain kamu bisa menggunakan joystick atau gamepad untuk kontrol yang lebih dinamis. Gunakan jaringan internet yang stabil agar permainan berjalan dengan lancar, dan usahakan untuk tidak menjalankan aplikasi komputer lain saat Anda sedang bermain. Hal ini agar komputer dapat menjalankan game dengan lancar tanpa mengalami crash.

Tidak punya joystick atau gamepad? Tidak masalah. Jika Anda sudah terbiasa bermain game di PC dengan mouse dan keyboard, tentunya Anda tidak akan “kaget” saat mencoba memainkan game ini di PC. Jika ingin semakin canggih, Anda bisa membeli perangkat yang memiliki fitur layar sentuh untuk digunakan sebagai pengganti joystick. Dengan fitur simulate touch, Anda akan semakin merasakan sensasi bermain game mobile di PC.

Satu hal lagi, jangan main sendiri ya bro. Undang teman regu Anda dan mainkan permainan Peringkat!

Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Main Mobile Legends di PC  Mobile legend MOD APK semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait : 


cara bermain ml di pc dengan joystick

cara main mobile legend di pc tanpa emulator

mobile legends for pc windows 7

cara main mobile legend di laptop ram 2gb

emulator mobile legend pc ringan

cara main mobile legend di pc selain nox

control mobile legend di pc

mobile legends versi pc



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel