IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Among Us di Free Fire Sudah Bisa Dimainkan

Among Us di Free Fire Sudah Bisa Dimainkan-secara resmi meluncurkan mode permainan ala Among Us. Berjudul Pet Rumble, pemain bisa memainkannya dalam mode custom.cara hack akun FF

Bocoran informasi belum lama ini mengenai Garena Free Fire yang akan menghadirkan mode terbaru dalam game tersebut. Kabarnya mode ini mirip dengan game mobile populer, Among Us.Free fire menghadirkan mode baru Among Us ada juga terbaru tentang Free fire Custer Hunt raih peluang jadi Shoutcuster Profesional

Among Us di Free Fire Sudah Bisa Dimainkan


Among Us di Free Fire Sudah Bisa Dimainkan

Kemudian melalui Instagram, mereka mengumumkan bahwa Pet Rumble, mode Free Fire terbaru ala Among Us, kini sudah bisa dimainkan. Namun, setidaknya ada empat langkah yang harus diperhatikan untuk bisa memainkan mode Pet Rumble, dikutip dari Instagram Garena Free Fire Indonesia, dikutip dari detikINET.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server I Skin Gratis dari Free fire I Game ff diamond 9999999

Berikut adalah empat langkah untuk memainkan Pet Rumble Mode.

1. Klik ikon kustom

2. Pilih Pet Rumble dan buat ruangan

3. Gunakan kartu ruangan khusus untuk membuat ruangan

4. Undang teman Anda untuk bergabung dengan Anda

5. Seperti yang mereka jelaskan, untuk bermain dalam mode Pet Rumble, diperlukan kartu kamar khusus. Cara mendapatkan kartu ini cukup mudah.

 Baca juga : Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru I Game Free fire Battlegrounds I Top Up Free fire

Pemain hanya perlu memainkan 20 pertandingan untuk mendapatkan kartu kamar khusus secara gratis. Setelah itu, kamu bisa membuat ruangan untuk memainkan mode Pet Rumble.

Sebelum bisa membuat sebuah ruangan, pemain juga akan diminta untuk mengunduh mode Pet Rumble dengan ukuran 23,38 MB. Seperti Between Us, pemain dapat mengatur kata sandi untuk pemain lain yang ingin bergabung.

Ada dua tipe karakter dalam game tersebut, yaitu Scientists dan Pranksters. Saat pemain terpilih sebagai Ilmuwan, mereka dipaksa untuk menemukan Pranksters yang bersembunyi di dalam game.

Tepatnya, mereka mencari Pranksters di antara Ilmuwan. Sama seperti Crewmate yang mencari cheater di game Among Us.

Nantinya, Pranksters akan berpura-pura menjalankan tugasnya, agar tidak dicurigai sebagai penjahat.

Pemain juga dapat mengatur jumlah pemain, jumlah pranks, waktu permainan, tugas ilmuwan, cooldown kill, misi cooldown, durasi tugas, dan meja bundar cooldown.



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Among Us di Free Fire Sudah Bisa Dimainkan,  Cara seting Kontrol di FF terbaik  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata kunci terkait :



youtuber ff main among us

cara ngebug di among us

pertandingan free fire

bug among us

video game free fire

mabar among us

youtube free fire

raja ngebug

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel