IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone

 Aplikasi belajar bahasa-Bahasa Indonesia merupakan bahasa yang harus dikuasai terutama oleh masyarakat Indonesia. Padahal penguasaan tersebut membutuhkan media yang dapat memfasilitasi pembelajaran, seperti aplikasi pembelajaran bahasa Indonesia.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam materi dan kuis yang berhubungan dengan Bahasa Indonesia yang dapat diunduh secara gratis. Baca juga : aplikasi belajar matematika I aplikasi belajar bahasa inggris

Daftar rekomendasi aplikasi belajar bahasa Indonesia

1. Belajar Bahasa Indonesia

Apk pembelajaran bahasa Indonesia pertama ini berfokus pada ungkapan-ungkapan yang biasa digunakan dalam bahasa Indonesia lengkap dengan arti dan penjelasannya.

Aplikasi ini juga menyediakan audio yang direkam menggunakan ibu-ibu native yang sudah ahli di bidangnya sehingga pengucapan kata-kata tersebut akan lebih mudah ditangkap di setiap pelajaran.


Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone


Terdapat kuis yang dapat digunakan untuk mengukur seberapa jauh pemahaman materi yang telah dipelajari.

Pengguna dapat menyimpan kata dan frase favorit mereka dengan mudah. Aplikasi ini dapat diakses tanpa menggunakan jaringan internet setelah diunduh (offline).

Pengguna juga dapat melihat kemajuan pemahaman mereka melalui laporan yang disediakan oleh aplikasi.

2. Learn Bahasa Indonesian

Belajar Bahasa Indonesia Android dengan aplikasi yang satu ini juga menjadi hal yang menyenangkan, dimana pengguna dapat menggunakan beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut, seperti pemilihan materi dan terjemahan bahasa yang diinginkan.


Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone


Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris jika pengguna adalah penutur asli bahasa Inggris sehingga mudah untuk mempelajari materi.


Materi yang diajarkan meliputi waktu, huruf dan angka yang dilengkapi dengan audio yang jernih sehingga mudah dipelajari dan didengarkan. Belajar menggunakan audio secara langsung dapat meningkatkan proses pemahaman suatu bahasa.

3. Learn Bahasa Indonesian Language Offline

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini memang bisa diakses dengan mudah tanpa koneksi internet. Namun meski begitu, kualitas dan fitur yang diberikan tidak kalah bagus untuk dinikmati.

Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone


Ada banyak topik yang bisa dipilih untuk dipelajari sebagai fokus diskusi yang dibutuhkan. Aplikasi ini lebih menitikberatkan pada materi yang dibutuhkan dalam komunikasi sehari-hari.

4. Learn Indonesian Free Offline For Travel

Hal ini didukung dengan materi yang secara langsung membahas situasi praktis di mana seseorang akan berkomunikasi, seperti menanyakan tentang alamat dan perkenalan.


Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone


Materi yang diberikan tidak detail tetapi menitikberatkan pada kalimat-kalimat yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat dipelajari dengan cepat untuk keperluan travelling

5. Learn Indonesian – 15.000 Words

Untuk aplikasi ini lebih memfokuskan pada kata-kata dari bahasa Indonesia berupa kata benda, kata


Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone


 kerja dan kata sifat yang sering digunakan dalam sebuah kalimat.


6. Belajar Bahasa Indonesia

Aplikasi ini juga cocok untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Indonesia karena materi yang


Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone



diberikan cukup singkat dan menekankan pada hal-hal yang biasanya hanya digunakan dalam percakapan atau untuk tanya jawab dan perkenalan.


Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia Software. Untuk kalian yang masih bingung tentang Aplikasi belajar bahasa Indonesia untuk smartphone. silahkan kalian tanya melalui gmail lutfin.com. semoga  cara diatas  berhasil. Okey semoga bermanfaat dan membantu.



Kata kunci terkait :


aplikasi untuk pelajaran bahasa indonesia
aplikasi bahasa indonesia
aplikasi bahasa indonesia untuk hp xiaomi
aplikasi kosa kata bahasa indonesia
aplikasi untuk menjawab soal bahasa indonesia
aplikasi bahasa indonesia kelas 7
aplikasi mata pelajaran bahasa indonesia
aplikasi belajar bahasa inggris

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel