IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Main Game Free Fire Ditemani Anya Geraldine, Mau?

Main Game Free Fire Ditemani Anya Geraldine, Mau?-menggelar acara baru bertajuk menang di Ramadhan. Bisa memainkan Free Fire ditemani oleh Anya Geraldine dan Angga Yunanda.

Sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengiringi waktu Ngabuburit selama bulan Ramadhan, Garena meluncurkan acara terbarunya yang bertajuk menang Ramadhan.Bagi akun Free Fire Sultan Gratis dan Evo Gun M1014 Green Flame Draco Bisa Didapatkan Melalui Faded Wheel

Dalam acara ini akan ada berbagai acara dan hiburan berupa live streaming dengan Anya Geraldine dan Angga Yunanda yang akan bertindak sebagai pembawa acara, ungkap rilis Garena. Cara hack akun FF Gratis dan Cara memenagkan permainan FF

Siaran langsung akan berlangsung pada 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021. Penggemar dapat menyaksikan siaran langsung tersebut melalui akun YouTube Free Fire pada pukul 16.00 WIB.Daftarkan Tim Kamu di FFML Season IV Divisi 2

Main Game Free Fire Ditemani Anya Geraldine, Mau?


Main Game Free Fire Ditemani Anya Geraldine

Sementara itu, ada juga event berhadiah skin senjata permanen gratis yang akan berlangsung mulai sekarang hingga 20 Mei 2021.

Christian Wihananto, Produser Free Fire di Garena Indonesia, mengatakan bulan Ramadhan identik dengan persahabatan. Namun karena keterbatasan situasi saat ini, mereka mengajak seluruh pemain Free Fire untuk bersilaturahmi secara online melalui event menang Ramadhan.

"Kami berharap rangkaian acara ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam kesehariannya, baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadhan." Kata Christian dalam keterangannya, Kamis (15/4/2021).

Sebagai salah satu host di menang Ramadan Live streaming, Anya Geraldine mengungkapkan antusiasme yang tinggi.

"Seru banget kali ini bisa berkolaborasi dengan Free Fire di menang Ramadhan! Angga dan saya akan mengajak Survivors untuk berinteraksi langsung nanti lewat tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap live streaming." kata Anya.

Anya menambahkan, seperti halnya menang di game Free Fire, ia berharap para pemainnya bisa menang (menang) juga dalam kesehariannya selama Ramadan. Acara ini juga akan menjadi acara yang akan menemani dan berkumpul dengan seluruh Survivor di Indonesia.

"Selamat semuanya, pastikan untuk terus menonton streaming langsung kami, oke?" Menambahkan Anya.

Christian menjelaskan

Christian menjelaskan, selama menang Ramadhan, para pemain bisa saling berinteraksi dalam bentuk in-game event. Nantinya, acara juga akan menghadirkan hadiah-hadiah menarik.

"Selain itu, live streaming tidak hanya menampilkan keseruan Free Fire tapi juga membahas topik Ramadhan, seperti tips and trik bikin pemain cepat dan kuat, mengingatkan ibadah, tambah reward, terus mendidih!" tambah Christian.

Pemain bisa mendapatkan berbagai item menarik selama menang Ramadan seperti Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, Egghunt Paradise Parachute, 2x Incubator Vouchers, hingga permanent gun skin AUG - Mr. Nutcracker FREE.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server I Skin Gratis dari Free fire I Game ff diamond 9999999

Berikut detail misi dan item yang bisa didapatkan:

Item ini hanya bisa didapatkan dengan bermain dan menyelesaikan misi selama periode event. Berikut detail misi dan item yang bisa didapatkan:

1. Masuk setelah 13 April: 3x Diamond Royale, 3X Weapons Royale, dan 2x Voucher Inkubator

17-18 April

2. Login: Voucher Inkubator 2X dan kepala Kelinci Cyber

3. Main pada tanggal 17-18 April: Orange Lamp Token, dapat ditukar dengan Aug Mr. Nutcracker dan Banner Egg Day

4. Selesaikan misi Puasa khusus (saat sahur dan Ngabuburit): Keyboard Slasher dan Verdant Soul Backpack

Mainkan misi khusus: Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, dan Egghunt Paradise Parachute

 Baca juga : Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru I Game Free fire Battlegrounds I Top Up Free fire


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Main Game Free Fire Ditemani Anya Geraldine, Mau?,  Cara seting Kontrol di FF terbaik  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata Kunci Terkait :


free fire

garena

garena free fire

garena indonesia

esports


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel