IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya

5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya-Bermain Mobile Legends memang sangat menyenangkan, apalagi karena game ini bisa dimainkan di hampir semua smartphone. Tak heran jika popularitas MOBA ini sedang naik daun.Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondGame Mobile legends 99999Cheat ML GG Apk

Di Mobile Legends, pemain pasti akan menemukan sekelompok hero yang bisa digunakan untuk bertarung.Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK,Cara Hack Akun ML (Mobile Legend) Update 2021

Meskipun tidak gratis, kamu akan mendapatkan 'trial hero' yang berbeda setiap minggunya, Toppers.Mobile Legends Adventure MOD APK,,Game Mobile Legends Terbaru Mod Apk 99999 Diamonds 2021,Game Mobile Legend VNG Apk

5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya

Mempelajari jajaran hero penting akan membantu Anda memenangkan pertandingan atau mengalahkan musuh dengan cepat.

Mencari toppers hero Mobile Legends yang tepat? Jika demikian, maka ini adalah artikel yang tepat untuk Anda baca dengan seksama. Tanpa basa-basi lagi, inilah 15 hero Mobile Legends terkuat dan review kelemahannya!

Hero Terkuat di Mobile Legends 2021

1. Paquito


5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya

Paquito merupakan hero fighting yang bisa dikatakan tak terkalahkan. Hero ini banyak diperebutkan dalam mode ranking karena memiliki durabilitas yang cukup tinggi, sehingga sulit untuk dibunuh oleh lawan.

Baca juga : Tips Main Mobile Legends yang Efektif Ala RRQ WizzKing I M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls I Build Item Yi Sun-Shin Mobile Legends Ala Ferxiic Evos Legends I Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin I Cara Klaim Kode Redeem ML Terbaru Juni 2021

Hero ini terbilang lincah berkat skill Champ Stance dan mode Jab miliknya. Kedua skill ini mampu meningkatkan movement speed dan juga efek blinking.

Saat empat grup ditumpuk, skill pasif Champ Stance akan meningkatkan kecepatan gerak Paquito sebesar 60% selama 2,5 detik.

Kelemahan:

darah yang sangat tipis

Kemampuan inisiator terlalu lemah

Setiap serangan membutuhkan akurasi yang tepat

Kemampuan terbatas untuk CC

Hidup kurang berat

2. Benedita


5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya

Benedetta merupakan hero dengan gelar The Shadow Ranger. Hero ini memiliki kelincahan dan damage yang tinggi, terutama di awal permainan. Sangat mudah untuk menemukan juara ini di peringkat dunia karena dia adalah favorit para pemain ML.

Semua skill Benedetta memiliki efek skill blink yang sangat kuat untuk mengejar dan kabur dari kejaran lawan.

Selain itu, ketiga skill Benedetta memiliki crowd control yang bisa memberikan efek slow dan choppy kepada lawan.

Kelemahan:

Resistansinya terlalu rendah

Ini memiliki dampak yang cukup kecil pada kehidupan

Lemah terhadap stun lawan

Salah satu pahlawan yang paling sulit untuk dikuasai

3. Hawa


5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya

Yve merupakan salah satu hero paling mematikan di game Mobile Legends saat ini. Hero ini memiliki jangkauan skill yang sangat jauh dan ia memiliki damage yang besar di game pertama.

Skill ultimate Yve mampu membuat area papan catur yang sangat luas, hal ini memungkinkan Yve untuk melawan banyak hero lawan secara bersamaan. Selain itu, Yve memiliki properti crowd control yang sangat kuat karena memberikan efek slow kepada lawan.

Kelemahan:

Anda tidak memiliki keterampilan berkedip ا .

Dia tidak memiliki petir

Di mana pahlawan yang hilang?

Darahnya sangat encer

Agak sulit dimainkan

4. Popol dan Kuba


5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya

Hero yang baru dirilis pada 21 April 2021 ini langsung masuk dalam jajaran hero terkuat di Mobile Legends. Pasalnya, Popol dan Kupa bisa menimbulkan efek Crowd Control ke dua unit hero lawan secara bersamaan.

Baca juga :   Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama I Update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp I Update Teranyar Mobile Legends Juni 2021, Deretan Hero Ini Dapatkan Buff! I Lag saat main Mobile Legends setelah update

Kehadiran Kupa yang merupakan serigala dapat membantu Popol selama pertarungan karena dapat memberikan damage yang meledak-ledak.

Selama pertarungan, Popol melemparkan tombak ke arah lawan dan memerintahkan Kupa untuk menggigit lawan yang dapat memberikan damage dan melanjutkan serangan.

Kelemahan:

Gameplaynya didasarkan pada Kupa

Itu tidak memiliki mekanisme keterampilan melarikan diri

Serangannya terlalu lambat

Terlalu rumit saat digunakan rumit

5. Matilda


5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya

Matilda adalah Hero pertama yang didukung oleh Assassin di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage fatal yang bisa mendukung rekan satu tim.

Struktur yang sesuai untuk digunakan saat menggunakan hero Mathilda adalah Demon Shoes, Glowing Wand, Genius Wand, Divine Glaive, Holy Crystal, dan Blood Wings.

Hero dominan ini mudah dikendalikan dan memiliki cooldown skill yang cukup cepat.

Kelemahan:

Tidak memiliki keterampilan pengendalian kerumunan

Itu sangat tergantung pada tim

Saya tidak bisa menerimanya

Kerusakannya tidak sebesar pembunuh murni



Akhir kata :




Terimakasih sudah membaca artikel 5 Hero Terkuat di Mobile Legends dan Kelemahannya Mobile legend MOD APK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.




Kata Terkait  :



hero mobile legend paling kuat dan mematikan

hero paling kuat di mobile legend 2020

hero mobile legend terbaik untuk ranked 2021

hero terkuat di mobile legends 2021

hero paling sakit di mobile legends

1 hero terkuat di mobile legends

hero mobile legend terbaik untuk ranked 2020

hero terlemah di mobile legends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel