IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain

  Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain-Mendegarkan musik sambil membuka Sosmed adalah pekerjaan yang sangat produktif. Bagaimana jika sahabat lutfin ingin menonton musik, tidak hanya mendegarkan audionya? kalian bisa menggunakan browser Chrome untuk menyelesaikan pekerjaan dan sambil menonton video secara bersamaan. Chrome memiliki fitur yang disebut Picture in Picture.

Fitur ini mirip dengan pemutar mini Youtube di mana jendela video dapat diatur ke ukuran kecil dan dapat dipindahkan ke berbagai sudut layar desktop. Sebelum menggunakan fitur ini, pastikan Anda menggunakan Chrome versi terbaru,Memulai YouTube Go

Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain



Caranya sangat mudah, arahkan kursor ke video

Caranya sangat mudah, arahkan kursor ke video yang sedang diputar lalu klik tombol kanan mouse. Kemudian akan muncul menu pilihan Picture in Picture. Ketika Anda memilih menu itu, video akan segera muncul di jendela kecil di sudut layar Anda, tetapi Anda bebas untuk memindahkannya sesuka Anda, atau memperbesar ukuran jendela.


Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain


Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain

Namun, dalam fitur ini Anda tidak dapat menggese

Namun, dalam fitur ini Anda tidak dapat menggeser bilah kemajuan atau melakukan kontrol volume. Dalam video kecil ini, Anda bisa menghentikannya atau mengubah ukurannya. Fitur ini hanya berfungsi dengan baik di halaman Youtube, tidak berfungsi di video Netflix, Facebook, atau Vimeo. Untuk

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah

Cara Buat Chanel YouTube Di HP dengan Mudah 

Cara Save video Youtube

Video Youtube banyak yang View

Cara save video dari Youtube ke Galeri Android

Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Apa Itu YouTube Biru?

mendapatkan fitur yang sama saat menonton Netflix atau Facebook, ada ekstensi Chrome alternatif berjudul Picture-in-Picture. Anda dapat mengunduh ekstensi melalui tautan ini.

cara nonton youtube di google chromecara nonton youtube sambil buka aplikasi lain di hp oppocara membuka youtube di google chrome androidcara nonton youtube layar kecilcara buka youtube sambil buka aplikasi lain androidcara zoom sambil buka aplikasi laincara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di samsung cara minimize youtube tanpa aplikasi.



Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel   Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain   Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :



cara nonton youtube di google chrome

cara nonton youtube sambil buka aplikasi lain di hp oppo

cara membuka youtube di google chrome android

cara nonton youtube layar kecil

cara buka youtube sambil buka aplikasi lain android

cara zoom sambil buka aplikasi lain

cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di samsung

cara minimize youtube tanpa aplikasi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel