IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Mudah Reset ECU di Motor Honda, Cuma Lewat Kunci Keyless

Cara Mudah Reset ECU di Motor Honda, Cuma Lewat Kunci Keyless-Membersihkan atau mengatur ulang mesin itu sendiri memiliki banyak manfaat

Seperti mengembalikan parameter mesin awal yang ditetapkan oleh pabrikan.

Menyetel ulang ECU hanya dapat dilakukan oleh teknisi di bengkel resmi dalam layanan.

Cara Mudah Reset ECU di Motor Honda, Cuma Lewat Kunci Keyless


Cara Mudah Reset ECU di Motor Honda, Cuma Lewat Kunci Keyless

Untuk saat ini prosesnya otomatis untuk beberapa motor Honda terbaru

“Untuk saat ini prosesnya otomatis untuk beberapa motor Honda terbaru,” kata Andrew Sutarno, Technical Services Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Hasilnya, pengaturan ECU dapat kembali menyala secara teratur dalam jangka waktu tertentu dan mesin dapat terus beradaptasi dengan kepribadian pengguna.

Proses pembersihan ECU ini terjadi ketika pengguna melakukan panggilan on/off sebanyak 3 kali saat mesin dihidupkan dan dimatikan.

ECU dapat direset secara manual jika diperlukan, misalnya ketika habis, komponen sistem injeksi pada sepeda motor dibongkar atau diganti.”

Cara ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan kedip-kedip lampu MIL (malfunction indicator lamp) atau lampu yang menandakan malfungsi.

Jika tidak ada gangguan pada sistem injeksi

“Jika tidak ada gangguan pada sistem injeksi, proses komunikasi on-off dapat mereset ECU sekaligus menormalkan lampu MIL,” tambah Andrew.

Cara ini tentunya lebih sederhana dibandingkan sepeda motor Honda generasi sebelumnya yang membutuhkan alat diagnostik bengkel atau menggunakan soket konektor pendek DLC.

fungsi reset ecu motor biaya reset ecu motor honda biaya reset ecu di ahass cara reset motor injeksi yamaha cara reset mode motor honda harga reset motor injeksi cara reset ecu scoopy injeksi cara reset manual motor injeksi


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Cara Mudah Reset ECU di Motor Honda, Cuma Lewat Kunci Keyless Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.





Kata Kunci Terkait :


fungsi reset ecu motor

biaya reset ecu motor honda

biaya reset ecu di ahass

cara reset motor injeksi yamaha

cara reset mode motor honda

harga reset motor injeksi

cara reset ecu scoopy injeksi

cara reset manual motor injeksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel