IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome

Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome-YouTube, layanan streaming video Google yang menyediakan jutaan konten, memungkinkan Anda dengan mudah menonton banyak rekaman video, musik, dan podcast hanya dengan perangkat pintar dan akses data.

Menonton YouTube melalui browser memiliki minat tersendiri bagi sebagian orang. Namun, Anda tidak dapat meminimalkan YouTube tanpa mematikan video, terutama jika Anda menontonnya melalui aplikasi pihak ketiga,Memulai YouTube Go

Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome


Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome


Dilansir dari Android Authority

Dilansir dari Android Authority, YouTuber G3ORGE telah membagikan sejumlah trik agar Anda dapat menonton YouTube di latar belakang saat menggunakan browser Google Chrome. Kiat apa yang dibagikan G3ORGE?

Agar dapat meminimalkan aplikasi dan tetap memutar konten dari YouTube di latar belakang, Anda dapat mengaktifkan notifikasi di Google Chrome terlebih dahulu, menyetelnya melalui aplikasi populer, dan memilih default.


Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome

Jika Anda melihat ikon kecil muncul saat menonton YouTub

Jika Anda melihat ikon kecil muncul saat menonton YouTube, biarkan saja. Kemudian, cukup buka situs web seluler YouTube melalui browser Google Chrome di ponsel cerdas Anda, pilih video apa pun yang ingin Anda tonton dan jangan buka melalui aplikasi YouTube.

Langkah selanjutnya, Anda dapat menjeda video yang sedang Anda tonton, lalu beralih ke tab lain atau membuka aplikasi lain terlebih dahulu. Saat melakukan ini, tombol notifikasi akan tetap di tempatnya, lalu Anda dapat melanjutkan menonton YouTube di latar belakang dengan menekan tombol putar.

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah

Cara Buat Chanel YouTube Di HP dengan Mudah 

Cara Save video Youtube

Video Youtube banyak yang View

Cara save video dari Youtube ke Galeri Android

Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Apa Itu YouTube Biru?

Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain

Melakukan tips di atas sangat mudah, Anda dapat melakukan aktivitas lain, seperti bermain game atau membaca berita, tetapi Anda tidak akan ketinggalan siaran YouTube yang Anda nikmati. Selain itu, tips ini juga berlaku untuk dapat menonton YouTube dari layar kunci, seperti yang Anda tahu.

Sayangnya, tips dan trik yang disebutkan oleh G3ORGE hanya berlaku untuk beberapa perangkat saja. Otoritas Android telah menjalankan percobaan sehingga tips di atas akan bekerja dengan baik pada perangkat smartphone seperti Huawei Mate 8, Huawei Mate S dan LG G3.

Meskipun ini tidak bekerja untuk perangkat Nexus

Meskipun ini tidak bekerja untuk perangkat Nexus, misalnya pada Nexus 6P dan Nexus 5 mereka menjalankan Android Marsmallow yang mungkin memiliki pengaturan sistem yang berbeda dibandingkan dengan tiga perangkat di atas.

Nah, buat kamu yang menggunakan perangkat selain Huawei Mate 8, Huawei Mate S dan LG G3, kamu tidak perlu khawatir untuk mengikuti tips di atas agar kamu bisa nyaman menonton YouTube di background dan bisa melakukan aktivitas lainnya. Semoga berhasil dan Tuhan memberkati Anda!

cara membuka youtube di google chrome android youtube chrome youtube desktop youtube desktop dashboard cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di samsung www.m.youtube.com video youtube browser


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel   Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


cara membuka youtube di google chrome android

youtube chrome

youtube desktop

youtube desktop dashboard

cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di samsung

www.m.youtube.com video

youtube browser

youtube web google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel