IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Tips Menjadi Offlaner yang kuat

Tips Menjadi Offlaner yang kuat-Yang kita tahu bermain Offlaner atau XP lane tidaklah mudah. Sahabat harus memiliki mekanik yang hebat serta penguasaan hero yang mumpuni. Kebanyakan yang dijadika hero offlaner adalah hero fighter yang memiliki HP lumayan tebal. Untuk menjadi seorang fighter yang kuat, sahabat lutfin wajib paham seluruh basic attack, skill hingga pasif dari hero yang sahabat gunakan. Tetapi tidak hanya itu, masih terdapat banyak faktor lain yang wajib sahabat lutfin kuasai agar dapat menjadi fighter atau offlaner yang kuat.

Disini admin akan membahas tentang hal-hal yang dibutuhkan untuk menjadi player fighter yang kuat yang ditakuti banyak musuh. Salah satu tugas fighter adalah membuat inisiasi untuk tim fight dan mengincar hero core musuh. simak juga Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondCara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORKCara Hack diamodn ML tanpa VerifikasiCheat ML GG APK 

Tips Menjadi Offlaner yang kuat


Tips Menjadi Offlaner yang kuat


Berikut ini beberapa tips yang bisa sahabat peraktikkan agar bisa menjadi pemain fighter atau offlaner yang kuat:

Menguasai Karakteristik Dari Hero

Sebelum sahabat menggunakan satu hero, sahabat harus terlebih dahulu memahami skill dari hero tersebut. Sahabat bisa menjadikan proplayer sebagai panduan untuk bermain fighter. Sahabat juga bisa belajar cara menggunakan hero tersebut dengan bermain di classic atau practice. Hal tersebut akan membantu sahabat dalam menguasai hero tersebut. Mengoptimalkan pasif skill yang dimiliki hero tersebut juga merupakan bagian dari penguasaan hero. Untuk itu lakukan latihan secara intens agar sahabat mnguasai hero tersebut dan mengetahui hero powernya.

Baca juga :  Script 10000 diamond gratisGratis APK 15000 Diamond ML

Belajar menggunakan banyak hero fighter

Untuk bermain sebagai user fighter, sahabat harus memiliki hero pool yang banyak. Tidak hanya satu atau dua hero, sahabat harus bisa menggunakan banyak hero fighter atau offlaner agar bisa mengimbangi hero musuh. Ketika memiliki hero pool yang sedikit maka musuh akan mudah untuk mengcounter hero kita dengan menggunakan hero yang powernya lebih tinggi. Hero pool yang beragam juga menjadi keunggulan bagi sahabat ketika hero yang biasa sahabat pakai di ban atau dipakai oleh orang lain.

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

Mencuri Hero Core Musuh

Seperti yang admin katakan tadi bahwa tugas fighter atau offlaner adalah membuat inisiasi serangan dan mempresentasikan serangan para hero core lawan. Hal ini dilakukan agar musuh kehilangan damage dealer atau sekedar mengalihkan serangan core musuh pada sahabat selaku pengguna fighter dan hero core kita bisa melakukan serangan dengan bebas.

Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island

Memperhatikan Mini Map

Sebagai spengguna fighter yang ditempatkan di xp lane, sahabat harus senantiasa meperhatikan map agar tidak terkena ganking dari hero-hero lawan. Karena biasanya hero core musuh akan rotasi ke side lane untuk mencuri kill dari xp lane maupun gold lane. Selain itu dengan memperhatikan map sahabat akan tau teman satu tim yang membutuhkan bantuan sehingga sahabat akan bisa melakukan rotasi dengan tepat sambil melindungi lane sahabat sendiri.

Selalu Membaca Situasi

Sahabat harus bisa membaca situasi hero satu tim agar bisa bergerak dengan cepat untuk melakukan rotasi atau sekedar split position. Hal ini akan membuat kerja sama tim semakin kuat dengan memperhatikan kondisi dari masing-masing pemain dalam permainan. Sahabat juga bisa mencuri turet musuh disaat musuh mealkukan rotasi ke lane yang lain. Sahabat bisa membaca kondisi untuk memilih antara melakuakn push atau membantu teman satu tim.

Itulah beberapa tips yang bisa sahabat lutfin gunakan dalam menggunakan hero fighter atau menempati posisi offlaner. Sahabat bisa komen di kolom komentar untuk tips-tips lainnya. Selamat mencoba.


Tips Jago Bermain Hero Marksman Auto Global hero offlaner ml terbaik 2021 apa itu offlaner mobile legend offlaner adalah rotasi offlaner cara menjadi core yang baik hero offlaner terbaik offlaner hyper kesalahan offlaner



 Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Tips Menjadi Offlaner yang kuat  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




hero offlaner ml terbaik 2021
apa itu offlaner mobile legend
offlaner adalah
rotasi offlaner
cara menjadi core yang baik
hero offlaner terbaik
offlaner hyper
kesalahan offlaner

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel