IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Daftar Hero Tank Thetan Arena

Daftar Hero Tank Thetan Arena-Seperti yang kita tahu bahwa game thetan arena sudah sangat populer dikalangan para sahabat yang menggeluti usaha dalam sosial media. Salah satu faktor utama yang menjadikan game ini sangat populer adalah game ini berbasis blockchain yang sudah dijelaskan dalam artikel admin sebelumnya. Sahabat bisa menghasilkan uang atau coin crypto dengan memainkan game ini. Seperti dalam game moba lainnya, dalam game ini hero-hero yang terdapat didalamnya juga memiliki role atau peranan masing-masing. Ada tiga role dalam game ini yaitu tank, assasin dan marksman. Dan dalam battle terdiri dari 8 pemain yang dibagi menjadi dua tim. Sehingga dalam satu tim akan ada dobel role karena game ini hanya mempunyai tiga role sedangkan dalam satu tim terdiri dari 4 pemain. Sahabat perlu mengetahui tentang role hero yang sahabat pakai agar sahabat bisa menempati posisi dan tahu peran sahabat dalam battle. Untuk itu kali ini admin akan membahas tentang hero-hero tank dalam game thetan arena. Fungsi hero tank adalah sebagai garda terdepan dalam permainan yang melindungi hero core dalam satu tim. Biasanya hero tank didukung dengan HP yang lebih tebal dan skill area untuk peelindungan atau serangsn. Hero tank menjadi kunci dalam menjaga pertahanan satu tim agar tidak kalah dalam permainan. Terlebih lagi dalam game thetan arena kunci kemenangan ditentukan oleh jumlah kill yang didapatkan sehingga fungsi tank sangat dibutuhkan agar teman satu tim tidak terbunuh oleh lawan. Berikut ini akan admin sebutkan hero-hero tank dalam game thetan arena beserta karakteristiknya.Cara Withdraw Koin di Thetan Arena simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Daftar Hero Tank Thetan Arena

Veinka

Hero ini merupakan salah satu hero tank yang digambarkan sebagai seorang prajurit dengan armor tebal atau British Security Force. Dalam tampilannya hero ini seperti robot yang menggunakan armor besi dengan hiasan 2 tanduk di kepalanya.


Daftar Hero Tank Thetan Arena


Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai I Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru


Errant Ghost

Dari segi tampilan hero ini sangat mencolok dengan senjata berupa senapan mesin yang dipegang oleh kedua tangannya. Namun dibalik penampilan wajahnya yang nyentrik, dalam kisahnya hero ini merupakan pemimpin dari sebuah ordo. Sebelumnya dia  pernah menjabat sebagai petinggi pemerintahan sekaligus mantan agen. Namu kali ini dia menjadi pejuang pemberontak kekuasaan.


Daftar Hero Tank Thetan Arena


Breaker

Dalam kisahnya, hero ini merupakan seorang kakak dari adiknya yang kembar yang menjadi penjahat dalam geng metal outlaws. Hero ini mempunyai keunggulan dalam amunisi dari senjatanya yang di sebut senapan mohawk dan dual wield. Namun senjata tersebut amunisinya cepat habis sehingga hal ini menjadi kelemahan dari breaker.

Daftar Hero Tank Thetan Arena

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena I Cara Mengatasi Error Pada Game Thetan Arena

Lucy


Dalam segi tampilan hero ini memang terlihat tidak seperti hero tank. Namun kemampuan hero ini dalam memainkan perannya sebagai hero tank tidak bisa diragukan lagi. Dengan senjatanya yang berupa gitar, lucy dapat menembakkan gelombang super sonic untuk menghancurkan hero-hero musuh.


Daftar Hero Tank Thetan Arena

Daftar Hero Assasin Thetan Arena

Meiko


Hero ini merupakan augmented mekanik yang bisa membuat sebuah robot. Dalam tampilannya hero ini mengendarai sebuah robot yang kokoh dengan dua senjatanya yang dapat menghancurkan musuh digaris depan. Hero ini juga memeliki skill memukul dengan energi senapan yang sangat kuat.


Daftar Hero Tank Thetan Arena


Kongkey


seperti namanya hero ini adalah seekor monyet dengan kekuatan gorila atau kingkong. Hero ini mempunyai kekuatan tinju yang luar biasa seperti layaknya gorila dengan kecerdasan manusia. Dalam kisahnya kongkey merupakan hasil eksperimen dari laboratorium gerhana.

Itulah hero-hero tank yang terdapat dalam game thetan arena. Adakah yang sesuai dengan gameplay sahabat? Silahkan dibeli dan selamat mencoba!!!

moba nft
thetan arena facebook
heroes strike online
heroes strike top up
0x9fd87aefe02441b123c3c32466cd9db4c578618f
wolffun id


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Daftar Hero Tank Thetan Arena Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




moba nft
thetan arena facebook
heroes strike online
heroes strike top up
0x9fd87aefe02441b123c3c32466cd9db4c578618f
wolffun id


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel