IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Sadap WhatsApp Tanpa Nomor Hp, Ini Caranya

 Sadap WhatsApp Tanpa Nomor Hp, Ini Caranya-Seperti yang kita tahu bahwa WhatsApp merupakan aplikasi messenger yang sangat populer dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat. Fiturnya yang lengkap dan juga interface yang simpel menjadikan aplikasi ini banyak disukai pemakainaya. Tapi pernahkan sahabat ingin mencoba untuk menyadap WhatsApp orang lain? Pasti sahabat menginginkan hal tersebut untuk sebuah alasan tertentu. Tapi jangan untuk sesuatu yang negatif ya!!. Yang kita tahu bahwa menyadap aplikasi WhatsApp bisa dilakukan dengan menggunakan nomor WA. Tpi hal itu tidak admin rekomendasikan. Karena walau cara tersebut simpel dan mudah untuk dilakukan akan tetapi sangat berbahaya. Takut terjadi kebocoran informasi atau data pengguna. Sebagai gantinya, sahabat bisa menggunakan cara yang admin rekomendasikan dalam menyadap wa orang lain. Ada banyak alasan orang dalam melakukan sadap WA. Semisal orang tua yang ingin tau isi dari WA anakanya atau perusahaan yang ingin mengetahui wa anak buah atau karyawannya atau pasangan yang ingin mengetahui aktifitas pasangannya sendiri di media sosial khususnya WhatsApp. Banyak alasan untuk melakukan sadap WhatsApp namun seperti yang admin katakan tadi, jangan gunakan cara sadap WhatsApp yang admin berikan untuk hal-hal negatif. Namuan sekali lagi admin peringatkan jangan sekali-kali menggunakan sadap WhatsApp dengan cara memakai nomor telfon untuk sadap WhatsApp karena bisa jadi itu adalah penipuan. Untuk itu sahabat lutfin bisa menggunakan cara-cara dibawah ini yang terbukti aman untuk dilakukan.

Sadap WhatsApp Tanpa Nomor Hp, Ini Caranya


Sadap WhatsApp Tanpa Nomor Hp, Ini Caranya

1. Menggunakan aplikasi Snoopza

Aplikasi ini banyak dikenal sebagai hoverwatch mobile tracker. Dimana fungsi dari aplikasi ini adalah untuk sadap WA jarak jauh. Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, sahabat hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang akan admin sebutkan.

·       Pertama, sahabat lakukan registrasi di www.snoopza.com menggunakan smartphone target

·       buatlah akun dengan menggunakan nomor atau email.

·        Jangan sampai lupa email atau nomor telefon yang sahabat gunakan untuk registrasi karena hal tersebut diperlukan untuk log in ke aplikasi snoopza.

·       Selanjutnya instal aplkasi snoopza di smartphone yang akan sahabat sadap dan sembunyikan aplikasi tersebut.

·       Setelah itu log in dengan email atau nomor yang sahabat gunakan untuk registrasi

Cara Backup data WA dengan Mudah

Download WA Aero

Mengetahui pesan wa di hapus oleh Teman

Cara membuak WA di PC

Cara Menonaktifkan Auto Download di WA

Cara Spam Chat wa secara otomatis dengan 1 Klik

·        sahabat sekarang sudah bisa mengetahui aktifitas chatting dan kegiatan lainnya di hp target.

2. Menggunakan aplikasi Mobile Client for WhatsApp

aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan sebagai alat sadap WhatsApp. Cara menggunakannya sama dengan menggunakan WhatsApp web. Sahabat hanya perlu menginstal aplikasi di playstore. Kemudian sahabat buka dan akan otomatis ada barcode yang tersedia. Kemudian sahabat scan dengan menggunakan hp target. Otomatis sahabat sudah bisa melakukan sadap WhatsApp.

3. Menggunakan aplikasi Spyic

Aplikasi ini sudah lama populer yang telah digunakan oleh banyak orang karena fungsinya dalam memantau aktivitas smartphone target dan juga cara penggunaannya yang tanpa menggunakan rooting atau jailbreak. Sehinggal hal ini sangat baik bagi para pengguna agar terhindar dari resiko kehilangan data. Cara menggunakannya sangat mudah sahabat hanya perlu melakuakan registrasi di ( https://spyic.com/signup.html?f_pt_ch=ICABCPC ) kemudian ikuti langkah-langkah yang telah disarankan oleh web tersebut untuk melakukan penyadapan WA. Dengan menggunakan spyic sahabat tidak perlu menginstal aplikasi apapun di hp target. Dan enaknya lagi aplikasi ini berbasis web dengan insterface yang simpel dan mudah untuk digunakan.

Itulah beberapa cara yng bisa sahabat gunakan untuk melakukan sadap WhatsApp dengan menggunakan smartphone. Selamat mencoba!!

Aplikasi Stiker Whatsapp Mod Terbaik cara sadap whatsapp (wa tanpa verifikasi dengan thetruthspy)cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa rootcara sadap wa tanpa menyentuh hp korban 2020cara menyadap whatsapp lewat googlecara sadap wa jarak jauh 2021 tanpa scanlink sadap chat whatsappcara sadap whatsapp lewat imeicara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21*



 Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikelSadap WhatsApp Tanpa Nomor Hp, Ini Caranya Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




cara sadap whatsapp (wa tanpa verifikasi dengan thetruthspy)
cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root
cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban 2020
cara menyadap whatsapp lewat google
cara sadap wa jarak jauh 2021 tanpa scan
link sadap chat whatsapp
cara sadap whatsapp lewat imei
cara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel