IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA

 Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA-Di era WFH, belajar dari rumah menjadi aktivitas baru bagi jutaan pelajar dan pelajar di Indonesia. Beruntung, karena saat ini banyak aplikasi pembelajaran yang memungkinkan mereka untuk menimba ilmu dari rumah dengan smartphone mereka. aplikasi ujian berbasis edubox I aplikasi ujian berbasis android gratis I aplikasi ujian berbasis flyexam 

Aplikasi Ujian Online

Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA

Sebelumnya, Trikinet telah membahas beberapa aplikasi pembelajaran online, antara lain pembelajaran MTK, Biologi, dan termasuk aplikasi gratis dari Telkomsel. Nah, agar lebih lengkap tentunya ingin menguji seberapa baik Anda memahaminya dengan hikmah yang sudah Anda dapatkan yaitu dengan cara mengecek.

Kini, tim redaksi akan mempresentasikan beberapa aplikasi ujian berbasis android untuk siswa SMP dan SMA.

Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA

Zenius

Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA



Zenius ingin mengubah cara belajar lama dengan cara baru melalui layanan pendidikan online dan offline yang dipadukan dengan modul dan video tutorial. Secara khusus, Zenius membantu siswa mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi, menghadapi ujian nasional, ujian sekolah, dan alat belajar yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun secara online. link : Zenius

Quipper



Quipper selain menawarkan produk aplikasi e-learning seperti StraightAce, Quipper Course, Gakumo, dan Quipper School, juga memiliki satu layanan untuk menguji kemampuan siswa yaitu Quipper Quiz.
 


Quipper School adalah platform antara siswa dan guru untuk distribusi tugas online. Layanan tersebut diklaim sesuai dengan pelajaran yang diadaptasi dari kurikulum yang berlaku di Indonesia, tidak pelak mata pelajaran umum seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Sains dan Ilmu Sosial tersedia di Quipper School. Menurut keterangannya, saat ini Quipper School hanya bisa dinikmati oleh siswa SMA dari kelas 10 hingga kelas 12. link : Quipper

Soal Ujian SMP

Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA


Secara spesifik aplikasi sederhana ini menyajikan kumpulan soal-soal ujian untuk sekolah tingkat pertama dari kelas 7 (tujuh) hingga kelas 9 (sembilan) yang berisi pelajaran di sekolah seperti Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Kewarganegaraan, Bahasa Inggris, Budaya. Seni. . Ujian Nasional dan Pendidikan Agama Islam, geografi, ekonomi, fisika, biologi, TIK dan mata pelajaran lainnya. Unduh aplikasi dari Play Store.

SoalOnline


Terakhir, ada SoalOnline. Aplikasi ujian ini secara khusus mengedepankan tahapan pengujian pemahaman siswa. Untuk tahap awal juga terdapat beberapa materi pembelajaran sebelum mahasiswa dilatih melalui ujian simulasi, baik UAS maupun UAN.

Itulah 5 aplikasi ujian online untuk siswa SMP dan SMA. Dengan demikian, kini "senjata" belajar mandiri di rumah semakin lengkap.

Pahamify – Belajar Online Gratis


Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA


Selain sebagai tempat pembelajaran online, Pahamify juga dapat digunakan sebagai alat untuk menguji kemampuan siswa melalui simulasi tes yang dapat disesuaikan dengan kelas masing-masing siswa. Ada beberapa rangkaian ujian, mata pelajaran dan juga termasuk ujian nasional.

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia CBT. Untuk kalian yang masih bingung tentang Aplikasi ujian sekolah online untuk SMP dan SMA. silahkan kalian tanya melalui gmail lutfin.com. semoga  cara diatas  berhasil. lebih lengkap sambung dengan artikel kompas,com. Okey semoga bermanfaat dan membantu.

Kata kunci terkait :

aplikasi ujian online berbasis android

aplikasi ujian online sederhana

ujian online di rumah

aplikasi ujian online dari rumah

ujian online dengan whatsapp

download aplikasi soal online

download aplikasi ujian online dengan php

program aplikasi ujian online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel