IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Main Game Free Fire di HP

Cara Main Game Free Fire di HP-Perlu Anda pahami, game Garena Free Fire merupakan game tembak-menembak battle-royale untuk Android dan iOS. Game populer di Indonesia ini dikembangkan oleh 111dots studio dan didistribusikan oleh Garena International.Game FF ofline untuk AndroidKode redem FF TerbaruDownload FF Size kecil

Dalam permainan ini, pemain akan turun ke berbagai lokasi berbeda dalam satu peta. Anda diminta untuk menemukan senjata, membunuh dan menjarah item milik musuh, dan - yang terpenting - menjadi yang terakhir bertahan. Ya, gameplaynya mirip dengan game battle royale pada umumnya. Free fire the Cobra

Bagi pemain battle royale pemula tentunya akan sulit beradaptasi dengan tipe ini. Karena Anda membutuhkan ketangkasan tangan, penglihatan yang tajam untuk membidik musuh, dan berhati-hati saat menavigasi peta.


Cara Main Game Free Fire di HP


Cara Main Game Free Fire di HP

Dan dari berbagai pro game tersebut, tim Droila merangkum 3 hal menjadi cara bermain game Free Fire paling lengkap dan terbaru untuk para pemula. Ingin tahu?

Baca juga : Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru I Game Free fire Battlegrounds


Nggak Perlu Terlalu Perhatikan Tampilan, Tapi Pertimbangkan Karakter


Seperti kebanyakan game multiplayer, Garena Free Fire jugadilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa membuat pemain menyesuaikan tampilan karakternya sesuka hati. Beberapa melakukannya secara gratis, beberapa menghabiskan jutaan untuk memaksimalkannya.

Faktanya, penampilannya tidak begitu menentukan. Padahal, yang menentukan adalah tipe karakter yang Anda gunakan. Ya, ada 8 karakter dalam game ini. Dua di antaranya adalah Adam dan Hawa, yang merupakan dua karakter pertama yang dimiliki pemain.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server I Skin Gratis dari Free fire I Game ff diamond 9999999

Nikita - Kecepatan isi ulang mesin ringan meningkat 4%

Misha - Kecepatan mengemudi meningkat sebesar 2%

Ford - 4% pengurangan kerusakan saat berada di luar zona aman

Andrew - pengurangan daya tahan rompi 2% lebih lambat

Kelly - Kecepatan lari meningkat 1%

Olivia - Mampu menyembuhkan pemain lain dengan HP +6


Tembak Ketika Red Dots Warnanya Memerah


Anda mungkin memperhatikan bahwa bidikan dengan titik merah menjadi semakin merah seiring waktu. Biasanya hanya beberapa detik. Ya, ada alasannya, sungguh. Warna kemerahan pada titik-titik merah ini dikarenakan musuh yang memasuki tembakan.

Nah untuk cara main game pemula Free Fire, selanjutnya tekan tombol tembak saat tembakan di titik merah berubah menjadi merah. Dijamin akan kena. Dan ingat, terus tembak sampai musuh jatuh.

Pakai Kendaraan untuk Mengelilingi Maps

Nilai tambah sebuah kendaraan adalah meningkatkan mobilitas. Ya, Anda tidak perlu khawatir kehilangan zona aman Anda. Saat zona biru mulai bergerak, segera kendarai kendaraan menuju lingkaran di area aman.

Oleh karena itu, Anda perlu mencari dan mengemudikan kendaraan sejak awal permainan. Pasalnya, kendaraan akan semakin sulit ditemukan seiring berjalannya permainan. Setelah itu, kamu tidak perlu menggunakannya lagi ketika hanya tersisa 10 pemain. Masalahnya, kendaraan mudah mencuri perhatian.

Dan jika kamu menggunakan kendaraan saat jumlah pemain di map sedikit, pasti akan jadi sasaran empuk bukan? Ide yang sangat buruk untuk dijalankan.

Setelah uraian hari ini tentang cara memainkan game Free Fire untuk pemula. Jika pembaca masih mencari tips dan trik untuk bermain game lain, jangan lupa subscribe Droila ya. Dengan begitu, kamu akan selalu mendapat notifikasi ketika ada update artikel.


Akhir Kata :


Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Cara Main Game Free Fire di HP ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi membaca artikel di lutfin.com. silahkan kalian pelajari di artikel lutfin.com sebelumnya.


Kata kunci terkait :



cara bermain free fire untuk pemula 2020

trik free fire

cara main game free fire tanpa kuota

cara main free fire di hp oppo

cara main free fire di hp xiaomi

cara main ff biar jadi pro player

cara main free fire tanpa kuota internet

cara melihat musuh di free fire


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel