IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Halaman Muka YouTube di Desktop dan Tablet Berubah

Halaman Muka YouTube di Desktop dan Tablet Berubah-Google sedang memperbaiki beranda YouTube di desktop dan beranda aplikasi YouTube di tablet Android dan iPad. Dalam tampilan baru ini, thumbnail konten akan disajikan kepada pengunjung YouTube dengan thumbnail konten yang lebih sedikit daripada tampilan sebelumnya. Google mengatakan dalam blog resminya, wajah baru itu sudah menampilkan berbagai video yang muncul di beranda dengan judul yang lebih panjang, bersama dengan klip video HD. Pengguna kini juga dapat melihat ikon saluran yang membuat konten, tepat di sebelah kiri judul video.Memulai YouTube Go

Halaman Muka YouTube di Desktop dan Tablet Berubah


Halaman Muka YouTube di Desktop dan Tablet Berubah

Selain mengurangi jumlah video yang ditampilkan di beranda

Selain mengurangi jumlah video yang di tampilkan di beranda, Google juga menghadirkan sejumlah fitur aplikasi Smartphone ke Youtube versi PC dan Tablet, ada dua fitur yang ditawarkan Google, fitur "tambahan ke antrian" dan fitur " Jangan rekomendasi saluran"

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah

Cara Buat Chanel YouTube Di HP dengan Mudah 

Cara Save video Youtube

Video Youtube banyak yang View

Cara save video dari Youtube ke Galeri Android

Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Dengan fitur Add to Queue

Dengan fitur Add to Queue, pengguna dapat memilih video tertentu untuk ditonton nanti, tanpa harus membuka video yang bersangkutan. Sementara itu, fitur Jangan Rekomendasikan Saluran memungkinkan pengguna memblokir semua konten dari saluran yang dipilih agar tidak muncul di layar beranda pengguna. Tawaran yang tampaknya baru saja "diperbesar" ini akan diluncurkan Google secara bertahap ke iPad versi YouTube, Android, desktop, dan tablet mulai hari ini, seperti dirangkum KompasTekno dari TheVerge, Jumat (11/8/2019).

Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Apa Itu YouTube Biru?

Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain

Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome

Mulai menggunakan YouTube Music

Menggunakan YouTube Studio

Kedepannya, Google juga berencana menghadirkan fitur lain dari YouTube versi mobile ke YouTube versi desktop dan tablet. Beberapa di antaranya adalah fitur personalisasi untuk menghiasi home screen YouTube dengan video-video yang diminati pengguna, serta fitur "Up Next Videos" untuk memutar konten terkait video yang ditonton pengguna secara otomatis.

youtube beranda desktop youtube desktop hpcara mengeluarkan youtube ke desktopyoutube desktop loginaplikasi youtube desktopyoutube webyoutube desktop dashboardcara mengembalikan youtube desktop ke youtube seluler


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel  Menggunakan YouTube Studio  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


youtube beranda desktop

youtube desktop hp

cara mengeluarkan youtube ke desktop

youtube desktop login

aplikasi youtube desktop

youtube web

youtube desktop dashboard

cara mengembalikan youtube desktop ke youtube seluler

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel