IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Hero Gold Lane Terkuat, User Marksman wajib baca

Hero Gold Lane Terkuat, User Marksman wajib baca-Dalam banyak turnamen sering kali para player menggunakan marksman di posisi gold lane di meta yang sekarang. hal ini sangat berbeda dari gamplay mobile legend pada zaman dulu yang menempatkan Marksman di mid lane sekarang di mid lane banyak di isi dengan hero mage atau support. Sering kita lihat di gold lane di isi dengan hero clint, brody, beatrix, popol dan hero marksman lainnya yang mempunya power tinggi di late game. Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan karena posisi gold lane sangat cocok dengan hero marksman yang membutuhkan banyak item agar kuat dalam pertarungan. Dari beberapa turnamen dan ranked ada beberapa hero yang sering sekali di temui di posisi gold lane. Berikut hero-hero tersebut.Cara Withdraw Koin di Thetan Arena simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Hero Gold Lane Terkuat, User Marksman wajib baca


Hero Gold Lane Terkuat, User Marksman wajib baca

·   Clint

Hero clint memang belakangan ini sangat populer di gold lane karena damagenya yang tinggi yang dapat membunuh musuh dalam satu kali combo skill dan juga efek cc yang dimilikinya sehingga bisa survive dari serangan musuh. Hal tersebut menjadikan clint sangat populer di gold lane bahkan tidak jarang menjadi langganan ban di ranked. Kelemahan dari hero ini adalah sahabat harus benar-benar menggunakan skill dua di saat yang tepat dan on point agar tidak mudah ter pick off oleh musuh.

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai I Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru

·       Popol dan Kupa

Hero ini populer sejak pro player REKT menggunakannya di MPL Season 8 yang di posisikan di gold lane. Hero ini memiliki damage yang tinggi sekaligus mobilitas yang kuat karena adanya kupa yang sulit untuk di eliminasi. Apalagi dengan adanya trap dan kombol skill ultimetnya yang bisa mengeliminasi musuh bahkan sebelum musuh menggunakan skill sama sekali karena efek CC dari trap dan skill ultimetnya. Namun hero ini akan menjadi lemah apabila kupanya mati karena butuh waktu untuk respawn ulang atau menghidupkan kembali kupa serta basic attack dari hero ini tidak terlalu memiliki damage yang tinggi.

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena I Cara Mengatasi Error Pada Game Thetan Arena

·       Beatrix

Beatring merupakan hero marksman yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. Hero ini memiliki banyak senjata yang bisa diganti-ganti sesuka hati. Sehingga apabila sahabat bisa menguasai semua skill dari hero ini pasti akan membuat hero ini menjadi hero yang sangat mematikan. Namun hero ini juga memiliki beberapa kelemahan yang harus sahabat fahami. Yang pertama, beatrix memerlukan waktu untuk reload untuk mengisi kembali amunisinya. Hal tersebut memerlukan waktu yang cukup untuk bisa diguanakan kembali. Hal ini akan menjadi kesempatan bagi musuh untuk bisa menyerang beatrix. Hero ini juga tidak memiliki skill escape yang baik sehingga sangat mudah bagi musuh untuk melakukan crowd control atau membatasi mobilitas dari beatrix.

Daftar Hero Assasin Thetan Arena I Daftar Hero Tank Thetan Arena I Daftar Hero Marksman Dalam Game Thetan Arena. Player Marksman Wajib Tahu

·         Brody

Brody saat ini memang sangat populer karena memiliki skill escape yang mumpuni dan juga damage yang tinggi. Hero ini juga memiliki range serangan yang cukup jauh sehingga sangat unggul ketika berhadapan dengan musuh yang rangenya lebih rendah. Apalagi skill ultimetnya yang bisa auto lock musuh sehingga menjadikan hero ini sangat kuat dalam pertandingan. Namun kelemahan dari hero ini adalah basic attack nya yang cenderung lambat sehingga hero ini sangat bergantung pada combo skill untuk mengeliminasi musuh.

·        Claude

Hero ini memiliki pergerakan yang sangat lincah apalagi jika sahabat bisa memanfaatkan skill satu dan skill dua dengan baik maka akan sangat sulit sekali untuk menangkap hero ini. Belum lagi skill ultimetnya hang merupakan skill area yang bisa memberikan damage pada banyak musuh sekaligus. Namun hero ini sangat lemah di early game dan damage yang diberikan juga tidak terlalu besar sehingga akan sangat sulit untuk berkembang sampai hero ini benar-benar kuat di late game.

Itulah beberapa hero marksman populer yang sering ditempatkan di gold lane. Untuk yang selanjutnya, selamat mencoba!!


hero gold lane season 22 hero gold lane tier snhero side lane mobile legend hero gold lane mobile legend side lane adalah side lane dimana hero sidelane cara memilih lane di ml



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Hero Gold Lane Terkuat, User Marksman wajib baca Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




hero gold lane season 22

hero gold lane tier s

hero side lane mobile legend

hero gold lane mobile legend

side lane adalah

side lane dimana

hero sidelane

cara memilih lane di ml

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel