IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara iklan ditampilkan di video yang Anda monetisasi

Cara iklan ditampilkan di video yang Anda monetisasi-Dengan mengaktifkan monetisasi di saluran, Anda dapat memperoleh bagi hasil dari iklan yang ditampilkan di video Anda. Iklan ditayangkan melalui lelang AdSense, Google Ad Manager, dan sumber lain yang dijual oleh YouTube. Setelah monetisasi diaktifkan, mungkin perlu beberapa saat agar iklan Anda muncul.Menampilkan iklan Jaringan Display Anda di YouTube

Iklan di video Anda dipilih secara otomatis berdasarkan konteks seperti metadata video dan apakah konten tersebut relevan bagi pengiklan.Memulai YouTube Go

Cara iklan ditampilkan di video yang Anda monetisasi


Cara iklan ditampilkan di video yang Anda monetisasi

Kami memantau dan memperbarui sistem secara berkala untuk menayangkan iklan yang paling relevan dengan video Anda. Namun, kami tidak mengontrol secara manual setiap iklan yang muncul di video Anda, jadi kami tidak dapat menjamin bahwa iklan tertentu akan ditampilkan.

Iklan tidak selalu muncul di video yang dimonetisasi. Mungkin tidak ada iklan yang tersedia saat video ditayangkan. Jika menurut Anda ada masalah dengan iklan Anda, pelajari mengapa iklan tersebut tidak muncul di video Anda.

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah

Cara Buat Chanel YouTube Di HP dengan Mudah 

Cara Save video Youtube

Video Youtube banyak yang View

Cara save video dari Youtube ke Galeri Android

Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Iklan apa yang dijual mitra?

Sejak 2010, YouTube telah mengizinkan beberapa mitra untuk menjual iklan untuk konten yang mereka tempatkan di YouTube. Iklan ini disebut "iklan yang dijual mitra". Agar memenuhi syarat untuk iklan yang dijual mitra, organisasi harus mendistribusikan konten di berbagai platform dan mengizinkan infrastruktur perusahaan (termasuk tenaga penjualan) untuk menjual iklan di video mereka.

Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube

Apa Itu YouTube Biru?

Cara Nonton YouTube di Chrome Sambil Buka Tab Lain

Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome

Mulai menggunakan YouTube Music

Menggunakan YouTube Studio

Halaman Muka YouTube di Desktop dan Tablet Berubah

GRATIS Cara Download YouTube ke MP3 atau YouTube MP3

Untuk iklan yang dijual oleh mitra

Untuk iklan yang dijual oleh mitra, mitra bekerja secara langsung dengan pengiklan untuk menampilkan iklan di konten mereka. Pengiklan membeli iklan dari mitra ini yang muncul di konten tertentu. Ini berarti bahwa iklan yang dijual mitra dapat muncul bahkan di video yang dianggap YouTube "tidak cocok untuk sebagian besar pengiklan". Mitra ini bertanggung jawab penuh untuk menempatkan iklan dengan bekerja secara langsung dengan pengiklan. Mitra menanggung risiko penuh beriklan di konten yang dianggap tidak pantas oleh pengiklan untuk merek tersebut.

Mitra tidak dapat menjual iklan pada konten yang terkait dengan tragedi.

cara agar video youtube kita ada iklannya cara daftar google adsenseharga iklan youtubecara memasang iklan di youtube lewat hpcara pasang iklan di youtube gratisjika iklan di youtube di skipsyarat pasang iklan di youtubecara monetisasi youtube 2021



Akhir kata :




Terimakasih sudah membaca artikel  Cara iklan ditampilkan di video yang Anda monetisasi  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.



Kata Kunci Terkait :



cara agar video youtube kita ada iklannya

cara daftar google adsense

harga iklan youtube

cara memasang iklan di youtube lewat hp

cara pasang iklan di youtube gratis

jika iklan di youtube di skip

syarat pasang iklan di youtube

cara monetisasi youtube 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel