IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Bermain Game Thetan Arena

Cara Bermain Game Thetan Arena-Apakah Anda baru saja menginstal Thetan Arena? Jika iya, maka kamu mungkin sudah tahu bahwa MOBA ini adalah game berbasis blockchain, yang artinya kamu bisa mendapatkan uang dari game ini. Sebagai pemain, Anda dapat bermain, bergabung dengan tim, bersaing dengan pemain lain, dan mendapatkan uang. Akibatnya, gameplay game ini berfokus pada menunjukkan keterampilan individu serta koordinasi dalam tim. simak juga Cara Withdraw Koin di Thetan Arena simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Cara bermain Thetan Arena


Cara Bermain Game Thetan Arena

Jika kalian memainkan game seperti Mobile Legends atau game MOBA lainnya, saya rasa kalian pasti sudah sangat familiar dengan cara memainkannya. Di Thetan Arena, kamu diberikan tiga hero gratis untuk dimainkan.

Anda dapat memainkan permainan dengan teman-teman Anda atau secara acak dengan pemain dari seluruh dunia karena permainan melibatkan bermain dalam kelompok empat pemain. Grup Anda melawan grup lain yang terdiri dari 4 pemain dan Anda harus menjadi tim terakhir yang bertahan dengan poin terbanyak.

Cara bermainnya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengalahkan tim musuh secepat mungkin, dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Tim dengan poin terbanyak menang dan satu-satunya pemain dengan poin terbanyak untuk tim tersebut dianggap sebagai pemain terbaik dalam permainan.

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai I Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru

Anda dapat mendownload Game Thetan Arena di google play store atau di website Thetan Arena, setelah instalasi berhasil, saya sangat menyarankan Anda untuk menghubungkan atau mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu.

Ada juga 4 mode permainan berbeda yang dapat Anda mainkan, termasuk:

Battle Royale: Seperti game battle royale lainnya seperti PUBG, Anda dapat memainkan game ini secara solo/dual, dalam mode giliran ini orang terakhir yang bertahan menang.

Pertandingan kematian: mode pemain vs mode pemain. Yang terdiri dari empat pemain dalam satu tim.

Superstar: Dalam peran ini, Anda akan mengumpulkan poin bintang sebanyak mungkin.

Penghancuran Menara: Dalam mode ini, kami akan menghancurkan menara musuh untuk menang.

Level di Thetan Arena

Ada 11 level dalam game ini, dan pemain harus mendapatkan sejumlah hadiah untuk naik ke level berikutnya. Setiap level akan dibagi menjadi beberapa level yang lebih kecil, sehingga memudahkan pemain untuk melacak kemajuan mereka. Ini juga memungkinkan sistem pencocokan yang lebih baik.

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena I Cara Mengatasi Error Pada Game Thetan Arena

Juga, dengan setiap peringkat yang Anda capai, Anda mendapatkan hadiah! Sistem leaderboard memberi peringkat pemain berdasarkan jumlah pencapaian yang mereka dapatkan ke dalam beberapa kategori. Kebanyakan dari mereka termasuk Papan Peringkat Piala, Papan Peringkat MVP, Papan Peringkat Pahlawan dan banyak lagi

baca juga : Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK + Mod (Unlimited money) untuk android

Kapan kita bisa menghasilkan uang?


Cara Bermain Game Thetan Arena

Total Pasokan Koin Ini: THC tak terbatas dapat diperoleh dengan memainkan game. Setelah Anda memilikinya, Anda dapat mengklaimnya di dompet elektronik Anda. yang nantinya bisa diubah menjadi Rp.

Untuk mendapatkan poin, Anda dapat melakukan hal berikut:

Pertempuran: Jumlah hadiah dan THC di setiap pertempuran tergantung pada kelas trofi dan kelangkaan pahlawan

Misi: Saat Anda menyelesaikan misi dalam game, Anda akan menerima poin misi. Setelah Anda mendapatkan POI yang cukup, Anda dapat menukarnya dengan $THC

Hadiah Peringkat: Pemain bisa mendapatkan THC$ jika peringkat mereka naik.

Koin Thetan Arena juga dikenal sebagai poin THC. Anda bisa mendapatkan uang di level perunggu, Anda membutuhkan lebih banyak untuk mencapai level ini, tetapi Anda juga dapat membeli pahlawan di pasar untuk mempercepat level Anda.

Setelah Anda mencapai tingkat perunggu, Anda akan bisa mendapatkan koin setiap kali Anda memainkan pertandingan. Jadi Anda bisa membayangkan sendiri berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan.

Berapa harga satu koin Thetan Arena jika diubah menjadi rupee? Anda dapat memeriksa harga koin thetan di sini.

Tingkatkan Hero Anda

Ini adalah bagian yang sangat penting dari permainan. Seperti game lainnya, semakin baik level pahlawan Anda, semakin tinggi peluang setiap kemenangan. Sebelum mereka memasuki medan perang, atribut dasar pahlawan dijelaskan oleh level pahlawan mereka. Ketika pahlawan tiba di lapangan, atribut utama mereka akan menjadi level 1 dalam permainan. Selama kompetisi, pemain dapat menaikkan level pahlawan Anda dari 1 menjadi 10.


thetan coin login thetan arena thetan arena coin price harga thetan coin thetan arena wallet thetan arena marketplace thetan arena poocoin the tan arena wallet


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Bermain Game Thetan Arena  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



thetan coin

login thetan arena

thetan arena coin price

harga thetan coin

thetan arena wallet

thetan arena marketplace

thetan arena poocoin

the tan arena wallet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel