IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Review Speaker Bluetooth Yang Bagus ECLE: Ringkas dan Multiguna

Speaker Bluetooth Yang Bagus-Di masa lalu, pemilik PC desktop harus memiliki speaker sehingga mereka dapat mendengar suara navigasi sistem operasi, atau suara lain saat menyetel video dan lagu. Maklum, komputer lama umumnya tidak memiliki speaker khusus. Maka tak heran jika benda tunggal ini selalu hadir, baik di bawah meja komputer maupun di sisi kiri dan kanan layar.

Namun, speaker komputer yang bagus biasanya agak mahal. Selain itu, memakan banyak ruang dan tidak sederhana. Seperti yang Anda lihat, speaker ini harus dicolokkan ke sumber listrik dan ke soket audio komputer Anda agar dapat digunakan. Lalu apa solusi dari semua masalah tersebut jika anda hanya memiliki Rp. 100.000?

Anda mungkin ingin mencoba speaker bluetooth ECLE BSE-1602 yang merupakan speaker kecil seharga Rp. 100.000. Bagi yang belum tahu ECLE, merek ini merupakan merek dalam negeri yang memproduksi berbagai jenis periferal. Berbagai periferal termasuk speaker, earphone, kabel USB, pengisi daya, dan dudukan telepon.

Mengenai produknya, ECLE tidak memberikan nomor seri apapun pada kemasan Speaker Bluetooth Yang Bagus ini. Namun, toko resmi menulis seri BSE-1602. Kami juga memperhatikan kualitas barang kecil dan murah ini.

Speaker Bluetooth Yang Bagus

Pada artikel ini, kami akan membagikan kesan dan pengalaman kami ketika mencoba Speaker Bluetooth Yang Bagus ECLE. Siapa tahu, item ini adalah speaker yang Anda cari selama ini. Nah sebagai perkenalan silahkan simak spesifikasi singkat dari speaker bluetooth ECLE berikut ini.

Spesifikasi Speaker Bluetooth ECLE BSE-1602


Speaker Bluetooth Yang Bagus


  • Spesifikasi Headset Bluetooth ECLE BSE-1602
  • Dimensi: 123 x 123 x 40 mm
  • Daya: 5W
  • Frekuensi: 60Hz-20KHz
  • Jarak efektif (Bluetooth): 10m
  • Port: Jack audio 3,5 mm, USB A, microUSB, microSD
  • Kapasitas Baterai: 1200 mAh
  • Masukan pengisian daya: 5V, 500mA
simak juga Speaker Bluetooth Yang Bagus speaker bluetooth dengan suara bass terbaik speaker bluetooth mini super bass terbaikharga speaker bluetooth dengan suara bass terbaikspeaker bluetooth terbaik dibawah 500rb 2020speaker bluetooth terbaik dibawah 200rbmerk speaker bluetooth mini terbaikspeaker bluetooth terbaik dibawah 100rb speaker bluetooth yang bagus dan murah

Isi kotaknya

Speaker Bluetooth Yang Bagus

Paket penjualan speaker bluetooth ECLE

Paket penjualan speaker bluetooth ECLE ini sangat sederhana. Produk ini dikemas dalam kotak induk dengan tutup yang dapat dilepas. Sampul menunjukkan gambar dan deskripsi singkat produk di bagian depan, serta spesifikasi produk di bagian belakang.

Beralih ke kotak utama yang terlihat normal. Di sana kami menemukan speaker terbungkus plastik buram. Selanjutnya, ada kabel microUSB pendek (sekitar 40 cm) dan buku petunjuk.

Desain


Speaker Bluetooth Yang Bagus


Kami menyukai desain ECLE

Kami menyukai desain ECLE Speaker Bluetooth Yang Bagus karena bentuknya yang ringkas. Headset ini dapat dipegang hanya dengan satu tangan orang dewasa. Selain kompak, bobotnya juga ringan, hanya 300g.

Bodi speaker ini dipoles dengan finishing kasar yang membuat tangan nyaman. Juga karena lapisan ini, layar speaker tetap bersih. Kami juga merasa tidak ada bagian dari jari-jari ini yang terasa kasar.

Jika ada, itu hanya garis tengah antara bagian tubuh atas dan bawah. ECLE pasti akan bisa mengatasi hal ini di masa depan, asalkan lebih akurat saat memasang atau membuat komponen bodi ini.

Mari beralih ke semua aspek Speaker Bluetooth ECLE. Di sisi depan, juga dikenal sebagai sisi depan, terdapat slot untuk kisi-kisi speaker. Lubang speaker sekitar dua pertiga dari sisi depan. Di bagian tengah atas lubang speaker terdapat logo ECLE yang dilapisi plastik.

Selain lubang speaker, ada juga ruang persegi panjang yang membentang di sepanjang diameter speaker. Kompartemen ini berfungsi sebagai dudukan smartphone atau dudukan dalam orientasi lanskap.

Kemudian di bagian atas sisi depan terdapat deretan tombol. Mulai dari tombol play (berbentuk seperti segitiga), tombol minus, tombol plus, dan tombol lingkaran. Tombol play berfungsi untuk memutar lagu, pause dan menerima panggilan. Tombol ini juga mencari siaran radio saat ditekan lama.

Tombol minus berguna untuk mengganti saluran siaran, saat ditekan sekali, dan mengecilkan volume saat ditekan lama. Jika tombol plus, fungsinya sama dengan tombol minus saat ditekan sekali. Ketika ditekan untuk waktu yang lama, itu akan meminta speaker untuk meningkatkan volume.

Sedangkan tombol melingkar menyala dan mati saat ditekan lama. Ketika ditekan hanya sekali, fungsi berubah menjadi tombol untuk mengubah mode: mode radio FM atau mode bluetooth.

Putar ke samping untuk melihat jack mana yang disediakan speaker ini. Ada empat jack, terdiri dari jack aux (jack audio 3,5mm, port USB Type-A, port kartu microSD, dan port microUSB. Empat jenis jack akan kami jelaskan di poin fitur.


Speaker Bluetooth Yang Bagus


Nah, selain deretan soket, ada lampu indikator dan palang. Lampu indikator akan menyala oranye saat speaker sedang diisi daya (dalam keadaan mati). Lampu warna ini akan mati ketika baterai sudah penuh. Lampu menjadi biru saat speaker dihidupkan.


Speaker Bluetooth Yang Bagus


Saat memasang tali speaker di sebelah kiri colokan aux. Tali yang digunakan mirip dengan tali sepatu karena memiliki lingkaran plastik keras di ujungnya. Tali ini membuat headset lebih mudah dibawa. Anda juga dapat menggunakan tali ini untuk menggantung speaker di dinding

Fitur


Speaker Bluetooth Yang Bagus


Fitur ketiga adalah mode USB

Sahabat Lutfin mungkin sudah mengetahui cukup banyak fitur pada speaker bluetooth ECLE ini setelah membaca poin desainnya. Namun, kali ini kami akan menjelaskannya secara detail.

Fitur pertama dan utama dari headset ini adalah mode bluetooth. Mode ini diaktifkan secara otomatis setelah menekan tombol daya. Speaker berkemampuan Bluetooth 5.0 ini juga siap terhubung dengan perangkat lain, baik itu komputer, smartphone Android atau smartphone iOS.

Kami mencoba menghubungkan speaker ini ke smartphone iPhone 5s kami. Alhasil, iPhone 5s bisa melacak keberadaan speaker bernama ECLE dan koneksi dilakukan dengan cepat. Headset ini dapat berfungsi sebagai loudspeaker saat kita mencoba melakukan panggilan melalui WhatsApp.

Fitur kedua dari amplifier ini adalah mode kartu TF. TF adalah singkatan dari Trans Flash. Mode ini singkatnya adalah menjadikan speaker sebagai pemutar MP3. Anda dapat melakukannya dengan menyalakan speaker, memasukkan kartu microSD yang sudah berisi file MP3, dan menekan tombol Power.

Fitur ketiga adalah mode USB. Fitur ini mirip dengan mode kartu TF. Bedanya, media yang digunakan adalah flash disk. Cara menggunakan fitur ini juga sama dengan mode kartu TF.

Fitur keenam adalah pemegang alias HP. Fitur ini berguna bagi Anda yang suka menonton film dari monitor HP. Jadi Anda tidak perlu memegang ponsel di tangan saat memutar film.

Letakkan saja di atas speaker dan temukan posisi yang paling nyaman, apakah Anda berbaring atau duduk. Jangan lupa juga gunakan speaker ini sebagai output audio film agar suasana lebih stabil

Performa dan masa pakai baterai


Speaker Bluetooth Yang Bagus

Memahami unsur-unsur audio

Kami bukanlah ahli audio yang sangat memahami unsur-unsur audio. Namun, kami terkesima saat mencoba memainkan When We Were Young Adele dengan speaker ini.

Kami memutar lagu dalam mode bluetooth, saat speaker terhubung ke smartphone iPhone 5s. Saat smartphone memutar lagu streaming YouTube. Bass yang kental bisa saya rasakan sejak detik pertama lagu itu dimainkan.

Suara penyanyinya juga sangat jernih. Suara treble juga bisa terdengar seperti suara cymbal drum, meski hanya sedikit. Suara tidak berhenti ketika kita menaikkan volume sampai berhenti. Singkatnya, kami menghargai kualitas suara yang luar biasa.

Saat digunakan dalam mode radio FM, suara keluaran bervariasi. Kami bisa mendapatkan suara yang jernih saat terhubung ke saluran dengan kekuatan sinyal yang baik. Kita dapat mencapainya dengan mengubah posisi kabel, menempatkan speaker lebih tinggi, atau mengganti kabel default dengan kabel microUSB lain yang lebih panjang.


Speaker Bluetooth Yang Bagus


Kami tidak mencoba fitur mode USB dan mode kartu TF. Namun, kami berasumsi bahwa selama file MP3 yang disimpan di flash disk atau kartu microSD memiliki bitrate yang baik, audio yang muncul juga akan baik-baik saja. Sama seperti kita menggunakan headset ini dengan mode bluetooth.

Kesimpulan

Speaker Bluetooth Yang Bagus ECLE-BSE-1602 hadir sebagai pilihan menarik bagi mereka yang mencari speaker portabel yang murah namun berkualitas tinggi. Pada level harga Rs 100.000, Anda mungkin kesulitan menemukan perangkat serupa dengan kualitas suara seperti Speaker Bluetooth ECLE.

Tidak hanya itu, pemolesan kasar juga menjadi salah satu poin yang membuat kami menyukai jeruji ini. Pemoles ini nyaman di tangan dan keras membuat speaker terlihat kotor. Memiliki berbagai fungsi dan kompatibilitas dengan input yang berbeda membuat headset ini sangat serbaguna.

Namun, daya tahan baterai yang baik tidak didukung oleh kecepatan pengisian yang baik. Detail yang lebih halus dari amplifier ini masih perlu ditingkatkan untuk memberikan pengalaman terbaik.

Menurut kami, speaker ini cocok sebagai pilihan ekonomis untuk digunakan di kamar dan ruang keluarga. Cocok juga untuk menemani perjalanan jarak jauh, atau membawanya ke lokasi camping. Berdasarkan pengalaman singkat menggunakan speaker ini, berikut kelebihan dan kekurangan yang bisa kami rangkum.


Ponsel Android Jadi Mic Wireless Kurang dari 5 Menit


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Speaker Bluetooth Yang Bagus    Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



speaker bluetooth dengan suara bass terbaik

speaker bluetooth mini super bass terbaik

harga speaker bluetooth dengan suara bass terbaik

speaker bluetooth terbaik dibawah 500rb 2020

speaker bluetooth terbaik dibawah 200rb

merk speaker bluetooth mini terbaik

speaker bluetooth terbaik dibawah 100rb

speaker bluetooth yang bagus dan murah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel