IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Setting Free Fire Auto Headshot

Cara Setting Free Fire Auto Headshot-Fire Fire merupakan salah satu game fighting yang saat ini sedang populer di indonesia, game ini juga menjadi salah satu game yang termasuk dalam game nomor 1 di indonesia.

Hal yang membuat game ini populer di Indonesia adalah karena game ini mempunyai spesifikasi yang cukup untuk beberapa hp yang tidak memiliki spesifikasi tinggi, selain itu gameplaynya juga tidak kalah seru dengan genre game lainnya yang menjadi kunci sukses free fire hingga saat ini.Game FF ofline untuk AndroidKode redem FF TerbaruDownload FF Size kecil

Free fire merupakan game yang memiliki setting yang harus disesuaikan terlebih dahulu. Walaupun di dalam game free fire kalian menggunakan auto aim, namun jika kalian tidak mengatur game terlebih dahulu akan sulit kalian untuk mengalahkan lawan.Free fire the Cobra

Contohnya adalah kebutuhan untuk mengatur kontrol atau custom hud ff, sensitivitas auto headshot ff, ke normal. Setting ini akan sangat mempengaruhi jalannya permainan, untuk itu anda perlu memperhatikan setting FF terlebih dahulu.cara Main game FF di HP

Nah buat kalian yang baru saja memainkan game free fire ini, saya akan memberikan tips seperti seperti apa setting sensitivitas free fire Auto Headsot langsung dari pemain berpengalaman.

Agar lebih pro dengan pengaturan custom free fire, ini bisa membantu kamu menembak musuh dengan lebih akurat. Langsung saja yuk kita bahas setting headshot otomatis free fire terbaik, dan cara seting terbaik di FF

Cara Setting Free Fire Auto Headshot

Setting sensitivitas headshot headshot auto free fire terbaik harus ditentukan sendiri oleh playernya sendiri, karena tiap hand dan device yang digunakan berbeda.

Misal jika anda menggunakan HP Vivo Y12, cari sensitifitas Auto Headshot FF Vivo Y12 2021 HP, sesuaikan dengan tipe layar dan juga kaca anti gores atau tempered.

Baca juga : Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru I Game Free fire Battlegrounds

Namun tidak ada salahnya mencoba dan menggunakan setting orang lain, apalagi yang ditiru adalah setting sensitivitas dari pro player ff. Seperti setting untuk Frontal Gaming ff, Letda Hyper atau Evos MR. 05 yang merupakan juara dunia Free Fire

Pengaturan Kontrol Api Gratis


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Hal pertama yang perlu Anda atur adalah pengaturan dasar yang dapat mengubah gaya permainan Anda, seperti pengaturan tombol tembak kiri, AWM sniping dan presisi membidik.

Di bagian Quick Weapon Switch dan Quick Reload, Anda dapat mematikan fitur ini terlebih dahulu. Ini agar layar tidak terlalu penuh dengan terlalu banyak interface.

Selain itu, saya lebih suka mengaktifkan tombol shoot di sebelah kiri, sehingga saat memotret quick scop dengan cepat lebih akurat atau tidak ada error.

Mengingat pengaturan kendali ini sangat penting karena akan mempengaruhi kenyamanan Anda dalam bermain, sehingga banyak sekali pengaturan yang perlu Anda sesuaikan.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server I Skin Gratis dari Free fire I Game ff diamond 9999999

Pengaturan HUD Custom Free Fire Auto Headshot


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Selanjutnya, untuk pengaturan HUD Kustom. Kalau saya pakai standar, masalahnya main di komputer, hehee. Hud khusus ini diatur sesuai dengan kenyamanan pemain, jadi sebaiknya atur satu per satu. Karena jika mengikuti kebiasaan hud orang lain, saat bermain, Anda bingung menekan tombolnya.

Setting custom hud ini akan sangat mempengaruhi permainan game free fire kamu nantinya. Saya sangat menganjurkan menggunakan pengaturan yang sesuai dengan kenyamanan jari-jari Anda, karena bisa memudahkan untuk mencari dan menembak musuh dengan cepat.

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Selanjutnya adalah sensitivitas headshot free fire otomatis. Pengaturan sensitivitas berfungsi untuk mengatur kecepatan pergerakan kamera saat membidik musuh, tepatnya di kepala musuh.

Ini setting yang saya mainkan, menempatkan posisi sensitivitas sekitar 70, tujuannya agar tidak terlalu lambat dalam menggulir layar.

Untuk red dot sight dan pembesaran scope, saya tingkatkan pengaturannya agar licin saat menembak, karena ini akan memudahkan kamu mengenali kepala musuh.

Cara Menyesuaikan Sensitivitas Auto Headshot Free Fire


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Cara mengatur sensitivitas adalah dengan memilih menu Settings dan pilih Sensitivity. Setelah itu, Anda dapat mengatur sensitivitas ke titik merah 90. Untuk cakupan 2x, setel ke 70 dan hanya 50 untuk cakupan 4x. AWM terakhir adalah 0, karena AWM licin secara default.

Setting sensitivitas auto headshot ff terbaik di tahun 2021 saat ini.

Jika kamu menggunakan HP merk yang berbeda, maka kamu bisa melakukan pengaturan sensitivitas sendiri sesuai dengan versi HP yang digunakan

1. Sensitivitas Auto Headshot FF Vivo HP


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Sensitivitas HP Vivo Auto Headshot FF

Lihat Sekitar: 100

Penglihatan Bintik Merah: 100

2x Ruang Lingkup: 100

Cakupan 4x: 100

Cakupan AWM: 85

Lihat perkiraan: 65

Anda dapat menggunakan pengaturan sensitivitas ini pada vivo y20, vivo y12, vivo y93, vivo y91c, vivo y91, vivo y81, vivo y19 dll.

2. Sensitivitas Auto Headshot FF Oppo HP


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Sensitivitas HP Oppo Auto Headshot FF

Lihat Sekitar: 100

Penglihatan Bintik Merah: 65

2x Ruang Lingkup: 60

4x Ruang Lingkup: 50

Cakupan AWM: 31

Lihat perkiraan: 65

Anda dapat menggunakan pengaturan sensitivitas ini pada oppo a5s, oppo a1k, oppo a7, oppo a71, oppo a37f, oppo a12 dll.

3. Sensitivitas Realme HP Auto Headshot FF


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Sensitivitas Realme HP Auto Headshot FF

Lihat Sekitar: 100

Penglihatan Bintik Merah: 85

2x Ruang Lingkup: 80

4x Ruang Lingkup: 75

Cakupan AWM: 70

Lihat perkiraan: 65

Anda dapat menggunakan pengaturan sensitivitas ini di Realme C11, Realme C2, Realme C3, Realme C11, Realme C15, Realme C12, Realme 5i, Realm 5, Realme 5 Pro, Realm 7i, dll.

4. Sensitivitas Auto Headshot Xiaomi Mobile FF


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Sensitivitas HP Xiaomi Auto Headshot FF

Lihat Sekitar: 100

Penglihatan Bintik Merah: 70

2x Ruang Lingkup: 55

4x Ruang Lingkup: 50

Cakupan AWM: 30

Lihat perkiraan: 65

Anda dapat menggunakan pengaturan sensitivitas ini pada ponsel xiaomi redmi 6a, xiaomi 4x, xiaomi 6a, redmi 5a, xiaomi note 3, xiaomi 9a dll.

5. Sensitivitas Otomatis Samsung Mobile Headshot FF


Cara Setting Free Fire Auto Headshot


Sensitivitas Samsung HP Auto Headshot FF

Lihat Sekitar: 100

Penglihatan Bintik Merah: 80

2x Ruang Lingkup: 61

4x Ruang Lingkup: 50

Cakupan AWM: 70

Lihat perkiraan: 65

Anda dapat menggunakan pengaturan sensitivitas ini pada samsung a10, samsung j2 prime, samsung j1 ace, samsung j7 prime, samsung a20s, samsung a10s, samsung a01, samsung a11 dll.


Kata kunci terkait :


dpi ff auto headshot

sensitivitas ff auto headshot 2021

setting kontrol terbaik free fire android

cara setting free fire auto headshot 2021

settingan ff auto headshot 2021

settingan free fire auto headshot 2021

sensitivitas ff auto headshot 2021 hp xiaomi

sensitivitas ff auto headshot 2020 hp vivo y12

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel