IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Memenangkan Peperangan Di Free Fire! Auto Menang

Free fire atau sering disebut ff adalah game yang bergenre battleground yang banyak sekali peminatnya. Free fire merupakan game paling populer di Indonesia saat ini. Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara memenangkan peperangan di Free Fire sehingga kalian lebih gampang menang. Game FF ofline untuk AndroidKode redem FF TerbaruDownload FF Size kecil

sumber: kaskus.co.id


Siapa sih yang tidak mau memenangkan sebuah pertandingan dalam game? Pasti saat bermain game kalian pasti ingin memenangkan game tersebut.Free fire the Cobra
Tips ini juga banyak digunakan oleh pemain pro free fire, cara ini sangat efektif untuk kalian yang mau menang di ff.

Jika kalian ingin mabar dengan saya silahkan kalian add nick saya LUTFIN.

Nah, simak tips menang di Free Fire sehingga kalian lebih gampang menang. Ikuti tips berikut ini:

cara memenangkan peperangan di Free Fire



  • Scope Tembak

Hal pertama yang kalian lakukan adalah dengan cara scope tembak. Cara ini efektif ketika musuh lari kalian lakukan scope tembak dengan cepat maka akan otomatis terkena musuh. Tapi jangan lakukan cara ini ketika musuh diam. Cara ini hanya bisa digunakan dengan senjata yang memiliki scope.
Caranya scope musuh > tembak 5-10 tembakan > lepas scope > scope musuh > dan seterusnya sampai musuh mati.

Baca juga : Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru I Game Free fire Battlegrounds


  • Lakukan Headshot

Jika musuh diam kalian incar headshot agar damage tembakan semakin sakit. Karena kepala adalah bagian paling vital di free fire juga kepala dijadikan sebagai bagian paling vital saat ditembak. Jadi kalian harus mengincar bagian kepala saat musuh diam.


  • Pergi Ke Safezone

Saat safezone bergerak atau terdapat pemberitahuan biasanya diatas (peringatan) kalian langsung pergi ke safezone agar kalian tidak terkena damage dari zona.
Seharusnya kalian sebelum safezone bergerak kalian harus berada dalam safezone dengan cara kalian gunakan info box yang ada di dalam map Free Fire.
Jika kalian sudah berada dalam safezone kalian tidak perlu khawatir lagi terkena damage dari zona.


Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server I Skin Gratis dari Free fire I Game ff diamond 9999999

  • Posisi Dekat Bangunan

Posisi dekat bangunan adalah penting agar kalian tidak terkena tembakan musuh. Dalam FF tidak ada pintu jadi saat berada dalam bangunan kalian juga harus bersembunyi ditempat yang aman.

Jika kalian ditembaki saat berjalan maka kalian cari pohon, tembok, ataupun bangunan lainnya karena kalian tidak akan terkena damage.

Posisi yang paling aman adalah pada tembok karena musuh tidak akan melihat kalian saat bersembunyi didekat tembok. Kalian juga bisa melihat musuh disekitar sambil bersembunyi dibalik tembok.

Ketika berpindah tempat atau berpindah bangunan pastikan kalian berada disekitar bangunan seperti tembok, pohon, batu, dan lain-lain. Agar kalian tidak terkena damage dari tembakan.



  • Jalan Merunduk

Saat kalian akan berpindah tempat kalian harus jalan merunduk, walaupun jika kalian jalan merunduk gerakan tidak secepat saat kita jalan normal.

Karena ada hal penting yang harus kalian ketahui, saat kalian jalan normal maka step kalian akan terdengar musuh tetapi jika kalian merunduk maka step kita tidak akan terdengar oleh musuh.

Saat kita berjalan merunduk langsung kalian dekati musuh yang sudah kalian lihat dan langsung kalian habisi lawan tersebut. Dengan cara berjalan merunduk lawan tidak akan mendengarnya.


  • Posisi Highground

Pentingnya dalam posisi Highground adalah kalian bisa melihat sekeliling dan kalian juga bisa menembak musuh di atas secara diam-diam.

Dalam posisi Highground potensi menembak headshot akan lebih besar. Saat war kalian harus dalam posisi Highground agar kalian bisa unggul untuk menghabisi musuh dengan mudah.

Baca juga: cara download game apex legends di android

Nah guys itulah tips and trik cara agar mudah booyah di ff yang sering saya lakukan. Cara ini sering saya gunakan saat bermain Free Fire dan dengan cara ini saya sering menang.

Buat kalian yang suka dengan artikel ini bantu saya dengan share artikel ini dan klik iklan yang ada dalam artikel ini. Agar saya lebih semangat lagi untuk membuat tutorial lainnya.

 
Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan.

Terimakasih sampai jumpa lagi dilain waktu.


Kata kunci terakit :


cara menghindari tembakan musuh free fire
cara bermain free fire untuk pemula 2020
cara menang sparing free fire
cara melihat musuh di free fire
cara menang main free fire
trik free fire
cara headshot di free fire
cara menjadi pro player di free fire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel