IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

5 keyboard gaming murah terbaik 2019

5 Keyboard Gaming Murah Terbaik 2019 - Keyboard merupakan papan ketik yang fungsi nya untuk tempat tuts huruf dan untuk melakukan pengetikan huruf dan angka serta tombol lain yang dibutuhkan. Setiap tombol keyboard memiliki fungsinya masing-masing. Dengan menekan tombol tersebut huruf atau angka yang ditekan pada tombol akan diproses dan masuk kedalam layar monitor.

Sekarang saya akan memberitahukan kepada kalian 5 Keyboard gaming murah terbaik 2019, bagi para gamers keyboard sangat dibutuhkan sekali saat maen game pada PC/laptop. Jika kalian menggunakan keyboard biasa atau keyboard murah untuk bermain game pasti kalian akan tidak enak untuk bermain game tersebut.

Maka dari itu kali ini saya akan rekomendasikan keyboard gaming kepada kalian, dengan harga yang murah dan kualitas nya bagus.

Sebelum saya menyebutkan jenis-jenis keyboard nya, kali ini saya akan menjelaskan terlebih dahulu jenis-jenis keyboard. 


Jenis-jenis tombol dalam keyboard


Jenis tombol dalam keyboard pada umumnya dibedakan menjadi beberapa bagian yaitu sebagai berikut. 

1. Numeric key,  terdiri atas tombol-tombol untuk memasukkan nilai numerik dari angka 0 sampai 9.

2. Alphabet key, terdiri atas tombol alfabet A sampai Z. 

3. Typewriter key, tombol ini fungsinya untuk memudahkan proses pengetikkan seperti caps, Del, esc, enter, home, end, insert, dan lainnya. 

4. Function key, merupakan jenis tombol yang memiliki fungsi secara khusus seperti F1 sampai F12. 

5. Special function key, jenis tombol ini dapat bekerja jika di kombinasi kan dengan dua atau lebih tombol, contohnya CTRL+S, FN+F1 dan lain-lain. 

5 keyboard gaming murah terbaik 2019

1. Imperion warrior 10




Keyboard yang satu ini termasuk rekomendasi dari saya karena keyboard ini tampilan nya sangat cocok untuk gamers, harga nya juga murah, dan fitur nya lumayan bagus. Fitur-fitur nya yaitu rainbow backlight, suspension keycaps, 19 keys anti ghosting, 3 mode rainbow LED, multimedua control, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Keyboard ini dibandrol dengan harga 200 ribuan, jika kalian ingin membeli nya silahkan saya cantumin link toko nya https://www.bukalapak.com/p/komputer/aksesoris-226/keyboard/s751ru-jual-imperion-gaming-keyboard-warrior-10?utm_source=apps , tinggal kalian klik saja link nya.

2. Imperion mech 7



Keyboard ini adalah keyboard salah satu keyboard mechanical termurah di bandrol dengan harga 380 sampai 400 ribuan dengan banyak fitur. Keyboard ini menggunakan blue switch, RGB LED mode, ada 10 mode LED, high quality panel aluminium, semua tombol nya anti ghosting, USB gold, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Jika kalian ingin membeli nya silahkan klik saja link nya https://www.bukalapak.com/p/komputer/aksesoris-226/keyboard/6tink2-jual-keyboard-gaming-mechanical-imperion-mech-7-rgb?utm_source=apps

3. NYK K-07


Keyboard terlihat sangat gagah dan solid, keyboard ini adalah keyboard NYK K-07, keyboard ini dibandrol dengan harga 200 ribuan, keyboard ini banyak sekali fitur-fitur nya, yaitu sound sensor, hand restart yang luas, RGB lighting, 19 anti ghosting, 104 keys, kabel braided, 11 LED mode. Gimana bayak bukan fitur nya langsung saja kalian beli

4. Rexus K9D


Keyboard ini memiliki banyak fitur yang menarik yaitu 104 keys, 19 keys anti ghosting, kabel nylon, warna LED hijau, merah, dan biru. Keyboard ini cocok sekali untuk gamers karena memiliki LED.  Link pembelian   https://www.bukalapak.com/p/komputer/aksesoris-226/keyboard/630opt-jual-keyboard-gaming-rexus-k9d-semi-mechanical-19-keys-anti-ghost?utm_source=apps langsung saja kalian klik link nya atau kalian cari sendiri di toko online.

5. Vortex series VX5


Keyboard ini merupakan jenis keyboard mechanical, keyboard ini di bandrol sangat murah mulai dari 350 sampai 400 ribuan. Fitur-fitur nya atau spesifikasi nya adalah detach cable, semua tombol anti ghosting, USB gold plated, full braided kabel, RGB lighting.  Link pemebelian
https://www.bukalapak.com/p/komputer/aksesoris-226/keyboard/10m5wft-jual-vortex-series-vx5-mechanical-gaming-keyboard-rgb-outemu?utm_source=apps silahkan jika kalian mau beli klik saja link diatas, atau kalian cari sendiri di toko online atau di Facebook nya Vortex series. 


Nah teman-teman itu adalah daftar 5 keyboard gaming murah terbaik 2019 link pembelian sudah saya cantumkan tinggal kalian klik saja link nya atau kalian bisa cari sendiri di toko-toko online. 

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan.


Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel